Tutorial, Review, Tips&Trik

Memasang Target 1000 artikel per Blog Realistiskah?

Bisa gajian dari program Google Adsense tiap bulan?Woow keren!Mungkin itulah kata-kata yang bisa saya ucapkan bila ada blogger yang bisa gajian rutin tiap bulan.Faktanya cukup banyak blogger yang bisa mewujudkannya.Sebagai publisher adsense yang baru melek seperti saya tentu menginginkan hal yang serupa.Namun setelah membaca pengalaman para blogger yang bisa gajian tiap bulan ternyata jalannya tidak mudah,panjang dan berliku butuh ketekunan.Jika anda ingin membuktikannya coba anda cari blogger yang bisa gajian tiap bulan kemudian follow blognya anda akan tahu betapa produktif serta kreatifnya blogger tersebut dalam menulis artikel sehari tak kurang dari 5 artikel dipublikasikan.Baca juga : Saat yang Tepat Mencari Uang dari Blog

Saya sendiri sering membaca tips dari para mastah agar bisa gajian dari program google adsense tiap bulan salah satunya tips dari Mba Indri Lidiawati(Juragancipir.com).Beliau mengatakan  untuk bisa gajian dari program google adsense tiap bulan sebuah blog baru paling tidak harus memiliki 1000 artikel.Bagi saya hal tersebut cukup berat bayangkan jika saya bisa posting sehari 1 artikel berarti butuh waktu  hingga 3 tahun  untuk bisa gajian tiap bulan jika ingin lebih cepat waktunya tentu frekuensi postingnya harus diperbanyak kalau bisa 10 artikel perhari,Pilih mana sama sama berat khan?
Menulis Artikel

Sebagai manusia boleh dong saya menargetkan sesuatu urusan target itu tercapai atau tidak itu urusan belakangan.Sisi postif jika saya menargetkan sesuatu maka saya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraihnya.Dan karena saya mempunyai impian supaya bisa gajian dari google adsense tiap bulan maka saya juga ingin memasang target bisa mempublikasikan 1000 artikel ke blog ini.Pertanyaannya Realistiskah target tersebut?Menurut saya cukup realistis hanya mungkin jangka waktunya yang tidak berani mentargetkan.Jika memang realistis pertanyaan berikutnya apa yang akan saya tulis dengan jumlah artikel sebanyak itu?.Baca juga : Satu Ide melahirkan banyak artikel Why Not?

Saya coba menghitung-hitung blog ini memiliki 8 label yaitu Tips blog,Tips bisnis,Kesehatan,Elektronika,Speaker,Internet,Peluang usaha,My Diary jika dibagi rata masing masing label paling nggak berisi 125 artikel menurut saya masih cukup berat untuk lebih meringankan mungkin saya perlu menambah beberapa label lagi sehingga topiknya lebih luas.Ini hanyalah sebuah rencana besar yang saya menyadari akan menguras tenaga,pikiran dan materi namun sebagai manusia saya harus optimis selagi tangan ini masih bisa menari-nari diatas keyboard dan saya yakin jika Allah mengizinkan tidak ada sesuatu yang tidak mungkin terjadi. 

16 comments:

  1. Waw... banyak juga ya agar bisa dapetin gaji tiap bulan dari Program Adsense ckckck...
    Kayaknya saya gak sanggup deh gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lihat 1000 nya mas jalani prosesnya dulu

      Delete
  2. terus semangat mas,aku juga masih belajar nih google adsense.
    kalo aku bikin blog download software gitu,jadi penghaslan gak cuma dari google adsense,mungkin dari brp bnyk orang download,tapi itu juga masih jarang PO, :(
    semangat kita mas hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya hanya mengingatkan....banyak cara mendapatkan uang selain google adsense mas....

      sebagai contoh silahkan kunjungi http://www.borneoartshop.com/

      Delete
  3. kalo sayah harus nulis sebanyak itu. bisa - bisa jari saya kriting kang. banyak betul

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... Mang Aduls kan uda keriting tanganya...

      Delete
  4. susah juga ya dapat uang dari adsense.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah bukan berarti tidak bisa buktinya yang lain bisa itu prinsip yg saya pegang sehingga saya jadi termotivas
      i ingin spt mereka.ayo semangat mas

      Delete
  5. Semangat Mas, Segala sesuatu pasti bisa tercapai kalau ada niat

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah niat pasti ada mbak. tapi kalau menyusahkan itu juga kayaknya perlu dipikirkan untuk tidak dilakukan. bayangkan 1000 artikel tiap bulan. saya faham kalau beberapa blog pemain adsense ada yang mempunyai blog sampai 100 blog dan dia memaksimalkan adsensenya melalui itu. tapi kalau harus 1000 artikel, itu suatu mimpi buruk bagi saya. saya menghasilkan uang dari blog, tapi bukan begitu juga caranya.

      Delete
  6. Saya sudah memiliki satu blog yang isinya 1000 lebih artikel tapi belum bisa gajian, padahal sudah tak pasang GA? Gimana dong solusinya!

    ReplyDelete
  7. itulah yang seing bermasalah dengan optimasi. banyak juga yang menarget artikel pada hitungan tertentu untuk memaksimalkan adsense. kalau udah 1000 apakah asli itu artikel tulisannya sendiri. paling copas juga karena gak mungkin menulis 1000 artikel dalam satu bulan. dan cara optimasi artikelnya gimana ya gan? kan aneh. kalau saya bermain adsense cuma sampingan. karena saya nge-blog bukan untuk adsense. dan saya juga menghasilkan uang dari blog melalui blog lainnya. tapi saya jualan dan itu cukup menguntungkan tanpa harus terikat dengan adsense. lebih mudah untuk menjaring uangnya tanpa harus memikirkan 1000 artikel tiap bulannya.

    ReplyDelete
  8. Koreksi mbah bukan 1000 artikel perbulan bisa tekor atuh tapi per blog.Hidup memang pilihan mbah mana yang menurutnya terbaik itu yang ditempuh kalau mbah adsense djadikan sampingan it's oke itu pilahan si Mbah namun kalau ada orang lain yang menjadikan adsense sebagai pilihan itu juga tidak salah.

    ReplyDelete
  9. Haha hbat sekali pak, memang kalau tidak pandai menulis dengan teknik SEO, jalan satu satunya adalah dengan banyak artikel. Kelebihan banyak artikel juga pengunjung jadi stabil per harinya.

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB