Friday, May 1, 2015

Nasi Uduk Bu Gendut Rasa Mantap Harga Bersahabat

author photo
Paling enak pagi-pagi sarapannya nasi uduk ditambah gorengan hangat dijamin mantap.Nasi uduk memang kuliner khas jawa barat khususnya di Bekasi daerah dimana saya tinggal.Jangan heran jika suatu saat anda berkunjung ke Bekasi akan anda temukan penjual nasi uduk apalagi diwaktu pagi hari banyak bertebaran penjual nasi uduk disepanjang jalan yang umumnya pedagang kaki lima.Memang kebanyakan penjual nasi uduk di Bekasi berjualan pada pagi hari walaupun ada juga yang buka disore hari tapi jumlahnya lebih sedikit.Baca Juga : Pekerjaan Sampinganyang paling mudah dilakukan dari Rumah 

Saya sendiri lebih memilih sarapan nasi uduk karena rasanya gurih dan aromanya harum sangat menggugah selera.Warung Nasi Uduk Bu Gendut disitulah saya biasa membeli nasi uduk tiap pagi hari walaupun penjual nasi uduk banyak namun saya lebih memilih membeli diwarung nasi uduk Bu Gendut alasannya harganya yang cukup murah namun rasaya tidak kalah dengan nasi uduk yang harganya lebih mahal.Selain itu tersedia juga aneka lauk pauk,gorengan dan aneka jajanan pasar.

Usaha Rumahan
Kelebihan lainnya terletak pada gorengannya yang selalu Hot karena menggoreng ditempat jadi tidak takut gorengannya dingin jenisnya juga lengkap dari bala-bala,tahu dan tempe.Jika saya ingin ngemil dipagi hari biasanya saya juga membeli aneka jajanan pasar lengkap banget ada donat,kue pisang,lapis,onde onde,piscok,bolu kukus,gemblong ketan,klepon,kue lumpur pokoknya lengkap deh.Jajanan favorit saya lapis,donat dan kue pisang.Baca Juga : Jualan Jajanan Pasar Peluang Bisnis dengan Modal Kecil 

Harga nasi uduknya juga super murah hanya dengan uang Rp.4000 sudah bisa membawa pulang satu porsi nasi uduk enak yang berisi nasi uduk,mie goreng/bihun plus sambal yang super pedas murah banget khan bandingkan bubur ayam saja harganya Rp.6000/porsi.Tapi jangan salah meskipun harganya murah bukan berarti beras yang digunakan juga murahan.Menurut pengakuan Bu Gendut sendiri beras yang digunakan merupakan beras dengan kualitas terbaik.Jika saya merasa lauknya kurang bisa ditambah dengan telor bulat atau semur ayam tapi tentu nambah budget atau bisa juga nambah gorengan murah banget Rp.2000 dapat 3 biji.Bagaimana dengan harga jajanan pasarnya?cukup murah rata-rata dijual denga harga Rp.1000/pcs.

Maka tak heran warung nasi uduk yang sudah eksis selama kurang lebih 7 tahun ini selau diburu pembeli bahkan sudah memiliki langganan tetap dari warga yang mayoritas tinggal diperumahan jadi wajar saja jika mau membeli harus rela antri karena selain pembelinya banyak setiap pembeli rata rata membeli lebih dari satu porsi.Warung Nasi Uduk Bu Gendut mulai buka dari pukul 06.00-10.00 WIB.

This post have 16 komentar

avatar
Achmad Fazri delete May 1, 2015 at 7:04 AM

Nasi uduknya lumayan murah, jika di bandingkan dengan menusarapan lainnya seperti lontong sayur, bubur ayam... yang murah pasti banyak yang beli, apalagi rasanya nikmat :D

Reply
avatar
Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete May 1, 2015 at 7:47 AM

Harga yang terjangkau dibanding di Jakarta. Kalau di Sukabumi lebih murah lagi. Memang masak rumahan bisa memanjakan karena biasanya mereka sudah memasak bertahun-tahun karena merasa enak dan bisa dijual jadi peluang usaha.

Semoga laris deh buat penjualnya ya?

Oya, komentari ulang mas di blog saya, soale ga relevan sih komentarnya.

Makasih

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 1, 2015 at 8:23 AM

Murah meriah tapi rasa tetap terjaga

Reply
avatar
Nindi Azzahra delete May 1, 2015 at 10:04 AM

wah harganya beneran murah ya,kalau disini harga nasi uduk udah gak ada yang murah mahal-mahal :D
kalau ke bekasi mau mmapir sini akh :D

Reply
avatar
hendri hendriyana delete May 1, 2015 at 11:47 AM

murah banget kalo jual segitu daerah bekasi.biasanya di daerah bekasi harga makanan suka mahal..

Reply
avatar
Ipah Kholipah delete May 1, 2015 at 11:55 AM

murah banget harganya mas di daerah saya engga segitu mas pasti kurang lebih 10rb ...

Reply
avatar
Defi Purnama delete May 1, 2015 at 7:22 PM

Harga nasi uduknya kok murah banget ya mas? Di tempat saya bisa 2 sampai 3 kali lipat dari harga di tempat mas...

Reply
avatar
Mang Koko delete May 1, 2015 at 8:50 PM

kangen banget sama yang namanya nasi uduk, kalau di Tambun emang tiap pagi banyak yang jualan, pasti ma endut udah terkenal nasi uduknya, semur jengkolnya itu euy...
warung ma endut di sebelah SMPN 1 Tambun mang?

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:10 AM

Memang mas semakin lama eksisnya biasanya rasanya semakin mantap karena berpengalaman

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:11 AM

Monggo kapan kapan mampir tak sediain kopi sekaliyan

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:12 AM

Ada yang murah kok mas tergantung lokasinya

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:13 AM

Memang murah makanya ramai pembelinya

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:14 AM

2 sampai 3 kali lipat mahal banget ya mas

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 2, 2015 at 6:15 AM

Ayo ketambun lagi mas biar kangennya terobati

Reply
avatar
denny aditia delete May 2, 2015 at 11:09 AM

murah dan enak yang bikin pengunjung balik lagi

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement