--> Skip to main content

Biar Sakit Tetap Semangat Ngeblog

Jika menulis sudah menjadi hobi bagaimanapun keadaannya akan tetap berusaha mencari cara supaya tetap bisa menyalurkan hobinya tersebut.Hal tersebut sedang saya alami sekarang baru satu hari dirawat di rumah sakit tanpa kegiatan menulis diblog rasanya sangat kehilangan cuma duduk, makan,minum obat,tidur sangat membosankan.

Untuk mengobati rasa bosan akhirnya saya memutuskan untuk membawa smartphone dan alat tulis ke rumah sakit yang akan saya pakai untuk ngeblog namun karena saya di rumah sakit tentunya saya akan menulis segala sesuatu yang berhubungan dengannya.Saya akan menerapkan jurus menulis bebas agar bisa  menulis dengan lancar.baca juga :   Menulislah dengan gaya bebas maka anda akan produktif.

Sejak berada di rumah sakit banyak peristiwa yang saya temukan mulai dari orang yang mengalami kecelakaan,pasien yang kurang sabar,pasien kritis sampai pelayanan rumah sakit atau peristiwa yang menyedihkan.Bila saya mampu mengembangkan peristiwa-peristiwa tersebut menjadi sebuah tulisan tentunya akan sangat menguntungkan hobi tersalurkan blog terurus.

Hingga hari kedua saya dirawat di rumah sakit saya baru bisa menulis dua artikel dan semuanya dilakukan serba cepat maklum saja saya menggunakan smartphone dengan daya baterai terbatas dimana setiap baterai penuh hanya bisa menulis satu artikel wajar saja karena saya menulis langsung kedashboard blogger.

Kebetulan saya menggunakan aplikasi android blogger berbeda jika saya menggunakan komputer saya hanya perlu mengcopy artikel dari Ms word ke dasboard blogger sehingga prosesnya lebih cepat sedangkan jika menggunakan aplikasi Android blogger saya perlu mengetik manual satu persatu mana layarnya terbatas tentunya menimbulkan kesulitan tersendiri tapi apa boleh buat demi sebuah hobi apapun akan dilakukan. Tetap semangat!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar