Tutorial, Review, Tips&Trik

Rahasia Diterima Adsense Gara-Gara Indeks Artikel

Rahasia Diterima Adsense Gara-Gara Indeks Artikel-Daftar Google adsense langsung diterima merupakan sebuah keberutungan bagaimana tidak masih banyak blogger yang berkali-kali ditolak ketika mendaftar adsense.Saya termasuk blogger yang beruntung dengan satu kali daftar blog saya bisa langsung diterima adsense non hosted bahkan dengan satu kali review.Keberuntungan ini tentu patut disyukuri dengan cara menjaga akun adsense dengan sebaik-baiknya makanya jangan heran kalau saya belum memasang iklan adsense ke blog ini hal itu semata-mata demi keamanan akun adsense apalagi jika dinilai dengan uang akun adsense non hosted harganya lumayan mahal.Baca juga : Wow Keren! Akun Adsense Laku Terjual 850 Ribu
Daftar Adsense

Saya sering membaca pengalaman para blogger diforum adsense juragancipir.com yang ditolak adsense dari situ kadang saya merasa heran sebenarnya bagaimana standar sebuah blog bisa diterima adsense karena setelah saya mengunjungi blog yang ditolak tersebut menurut saya blog-blog tersebut cukup bagus baik dari segi konten ataupun desainnya bahkan ada yang menggunakan wordpress self hosting.Saya ikut merasa prihatin sebab saya pernah merasakan ditolak adsense bahkan sampai 3 kali dan sempat kapok untuk daftar lagi.

Daftar adsense diterima bagi blogger pemula seperti saya merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.Sempat terlintas dibenak saya untuk berbagi kebahagiaan tersebut dengan cara membuat artikel tentang cara mendaftar adsense agar bisa diterima berdasarkan pengalaman saya namun saya pikir sudah banyak tutorial-tutorial dari para master adsnese yang lebih berpengalaman dari pada saya.Namun faktanya masih banyak blogger yang belum mengetahui cara terbaik mendaftar adsense agar bisa diterima terbukti diforum adsense juragancipir.com masih banyak yang menanyakannya.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya sedikit berbagi tentang cara mudah mendaftar adsense agar bisa diterima.Namun saya hanya ingin memberikan tambahan dari tutorial-tutorial yang sudah ada dan mungkin hal ini jarang diperhatikan oleh blogger.Berdasarakan pengalaman saya saat yang tepat untuk mendaftarkan blog ke adsense yaitu ketika artikel sudah terindeks semua.Saya yakin semua blogger sudah tahu cara cepat agar artikel baru langsung terindeks google yaitu dengan menggunakan add url di WBT(Webmasters Tools) namun menurut saya hal itu belumlah cukup karena yang menjadi patokan adalah seberapa banyak artikel yang terindeks melalui sitemap di WBT.Untuk lebih jelasnya lihat sreenshoot dibawah ini.

Indeks artikel di Webmasters Tools

Dari gambar diatas terlihat statistik antara artikel yang terkirim dengan yang teriideks.Idealnya jika akan mendafatarkan blog ke adsnese kedua-duanya harus sama karena menunjukkan artikelnya sudah terindeks dengan sempurna jadi jika jumlah artikel anda 30 maka yang terindeks juga harus 30.Lalu bagaimana caranya supaya artikel cepat terideks sempurna?Posting teratur tiap hari dan rajin blogwalking itulah cara yang paling mudah menurut saya.Jadi jika anda akan mendaftar adsense persiapkan artikelnya terlebih dahulu dengan matang kalau memungkinkan buat stok artikel untuk 1 bulan baru kemudian anda publikasikan keblog tiap hari dilanjutkan dengan blogwalking.

Dengan cara tersebut alhamdulillah walaupun dulu blog ini baru berumur 22 hari dengan jumlah artikel 22 buah bisa langsung diterima.Semoga informasi yang sedikit ini bermanfaat terima kasih sudah berkunjung.

17 comments:

  1. Tapi dalam blog ini saya belum lihat dimana letak iklan googlenya, mas.

    Tapi keren karena bisa tembus seleksi google Adsense, yang seringkali ketatnya minta mapun kata blogger, ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin digunakan di blog lain

      Delete
    2. Pertanyaan Mas Adam sudah dijawab sama mas denny

      Delete
  2. Semua artikel saya kebetulan sudah terindex semua di sitema xml WBT, tapi saya rasa belum layak mendaftar adsense. semoga jika nanti mendaftar bisa langsung diterima. doakan juga ya Mas Dwi:D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memang traffiknya sudah stabil silahkan dicoba mas moga diterima ya

      Delete
    2. yup dicoba aja toh kalau gagal masih tetap bisa ngajukan ulang

      Delete
  3. bagus mas, beruntung banget ya.. punya saya susah benget di aproopnya, 4 daftar lho.. menurut saya trafik blog mas sudah cukup, waktunya pasang iklan kayaknya sudah siap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung banget teuh makanya dieman eman biar langgeng.Makasih masukannya :)

      Delete
  4. saya sudah punya 3 akun adsense dan semuanya sudah di banned karena mungkin saya kurang memperhatikan keamanan akun dengan tidak pasang bom klik dan share artikel ke media sosial dan mungkin google merasa saya merujuk orang untuk klik iklan saya. tapi sekarang lagi bangun lagi buat daftar tapi tidak menggebu gebu lagi seperti awal awal ngeblog. alon alon asal approve :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelajaran yang berharga buat saya mas supaya lebih hati hati makasih sharenya moga cepat dapat akun lagi

      Delete
  5. saya bener2 gaa ngerti soal adsense, begitu membacanya bikin otak ini muter -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak usah bingung bingung Mba namanya juga belum ngerti

      Delete
  6. Kata mastah2 semua, nggak usah buru-buru daftar. Kalau ditolak nanti sedih.. mending perbaiki blog, umurnya biar mateng baru daftar.

    ReplyDelete
  7. Pengen rasanya bisa langsung diapprove google adsense.

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB