Monday, June 15, 2015

Yuk! Belajar Bahasa Inggris Melalui Blog Gratisan

author photo
Yuk! Belajar Bahasa Inggris Melalui Blog Gratisan-Mau mendapatkan klik iklan ber-BPK tinggi?Buat blog berbahasa inggris,itulah saran yang sering saya temukan ketika mencari informasi tentang cara meningkatakan BPK google adsense bayangkan BPK-nya bisa mencapai $3-10.Wah berat juga caranya pikir saya boro-boro mau buat blog bahasa inggris mengelola blog bahasa Indonesia saja sudah keteteran.Namun saya teringat kisah Eka Lesmana tukang angon bebek yang sudah menjelma menjadi seorang publisher adsense yang sukses.Beliau memiliki beberapa blog berbahasa inggris sebagai penghasil dolar padahal beliau hanya lulusan SMP.

Belajar Bahasa Inggris

Setelah beberapa bulan merasakan jadi publisher adsense saya jadi mengerti ternyata nilai BPK sebuah iklan berbeda-beda dulu saya sering berpikir enak banget kalau sehari bisa mendapatkan klik yang nilainya $1 namun ternyata tidak mudah untuk bisa mendapatkan iklan yang BPKnya $1 atau lebih paling-paling memperoleh klik iklan dengan BPK dikisaran antara 0,02-$0,3.Wajar saja jika kemudian ada keinginan untuk membuat blog berbahasa inggris.Namun untuk merealisasikannya cukup sulit karena kemampuan bahasa inggris saya sangat minim.Padahal saya memiliki keinginan yang kuat untuk belajar namun karena tidak memiliki waktu yang cukup akhirnya keinginan itu tak kunjung terwujud.Baca Juga : Memilih Niche Adsense Terbaik untuk Pemula

Sampai akhirnya saya mengunjungi sebuah blog berbahasa inggris dengan niche photografi milik mas Ibrahim Lubis blognya simple hanya berisi foto dengan deskripsi yang singkat.Saat itu saya langsung tertarik ingin membuat blog seperti itu dan menariknya lagi ketika saya menanyakan kepada mas Ibrahim bisa atau tidak blog seperti itu dipasang iklan adsense? jawab beliau bisa asal ada kalimatnya tidak foto saja penasaran saya juga melihat-lihat kesebuah website berita ternyata ada juga yang hanya memasang foto dengan artikel yang minim sekitar 30 kata.Keinginan tersebut tidak serta merta saya wujudkan karena saya memang sedang fokus membangun blog media kompilasi.

Namun keinginan tersebut tiba- tiba muncul kembali ketika saya melihat-lihat koleksi template gratis dari Arlina Fitriyani yang bertitel View Responsive Grid Blogger Template menurut desainernya template tersebut bernuansa photografi setelah saya lihat demonya memang cukup bagus tanpa basa basi saya langsung download dan begitu ada kesempatan saya langsung membuat blog baru hingga jadilah blog Photografi berbahasa inggris pertama saya GIE GALLERY.Sengaja saya menggunakan blog gatisan karena memang tujuan saya untuk belajar menulis bahasa inggris sekaligus menyalurkan hobi photografi saya.Semoga dengan membuat blog tersebut kemampuan bahasa inggris saya semakin baik Aamiin.

This post have 17 komentar

avatar
Afrid Fransisco delete June 15, 2015 at 4:15 PM

wah bertambah lagi nih pemain adsense bahasa inggris. keren. bisnis online sekarang makin ramai ;-)

Reply
avatar
ary setyobudi delete June 15, 2015 at 4:45 PM

Saya juga lagi vakum sedikit mas untuk nulis artikel bahasa Inggris soalnya memang belajar diawal-awal itu ibarat melukis diatas air. Untuk mebuat artikel inggris paling gunain jasa google translate. Tapi insyaAllah mungkin nanti kita bisa niru mas Eka Lesmana juga amin.

Reply
avatar
suta igede delete June 15, 2015 at 8:01 PM

Kenapa ya Bahasa Inggris akhir-akhir ini jadi topic hangat dikalangan bloggers? apa mungkin karena pengaruh Adsense semata? trus kalau semua bloggers makai bahasa Inggelis gimana dong nasib Google translator?hehe jadi tertarik juga ane ngebuat blog full english. But I think that Idon't need to do that very soon, maybe later.hihi ndeso banget gaya inggelisku yo sob. becannda ya..

Reply
avatar
GusChandra Alfaruq delete June 15, 2015 at 10:57 PM

jadi kepengen jg aku buat blog inggris bang... Itung2 nt klo daftar adsense biar dapet gaji gede..hehe

Reply
avatar
Hendra Alfarisi delete June 16, 2015 at 9:02 AM

Sukses terus Mas Dwi. Saya juga kepikiran buat bikin blog English, tapi ya itu dia, nggak semudah blog bahasa Indonesia....

Reply
avatar
Defa Ramadhani delete June 16, 2015 at 9:35 AM

pengen deh punya blog bahasa inggris, tapi sayangnya ga bakal mungkin tercapai, karena belum fasih bahasa inggris,
oh ya untuk menjadi seorang publisher ternyata ga mudah ya

Reply
avatar
Ratna Sari delete June 16, 2015 at 9:45 AM

bagus nih menulis bahasa inggris sekaligus menyalurkan hobi photografi, semoga sukses

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 9:58 AM

Sekedar belajar kok mas :) Siapa tahu bisa sukses kayak Mas Eka Lesmana

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:01 AM

Kenapa tidak mencoba bikin blog saja mas? enak kok belajar sambil praktek cepet nyangkutnya

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:05 AM

Bayarannya itu loh mas bikin ngiler :) Coba bikin saja mas wong bisa gratisan.Why Don't Try it Now Guys..!

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:06 AM

Silahkan dicoba mas :) nggak ada ruginya kok

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:10 AM

Makasih mas Hendra :) langsung praktek saja mas sambil terus belajar.Susah susah kalo tiap hari ketemu jadi bisa jadi mudah bener nggak ya?

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:14 AM

Saya juga belum fasih kok mba tapi berani coba.Siapa tahu bisa mengikuti jejak mas eka lesmana

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 16, 2015 at 10:21 AM

Melakukan sesuatu jika didasari hobi memang jadi lebih mudah.Makasih Mba

Reply
avatar
suta igede delete June 16, 2015 at 10:53 AM

I'm not really interesrested in it Dude! Just try it yourself dan I know you can make it. haha udah ah, nda boleh pamer katanya Mas.

Reply
avatar
Mangs Aduls delete June 17, 2015 at 7:14 AM

oo jadi itu kang tujuannya yang pake bahasa ingris itu. tapi sayamah ga ngerti kang. hehehehe
jadi susah sayah membacanya.
Tapi ide bagus kang.
Dorongan belajar bahsa inggris karena pengasilan mungkin ini bisa mendorong saya juga biar belajar bahasa ingris.

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete June 17, 2015 at 10:51 AM

Saya juga kurang ngerti tuh mang tapi kalau sering membuat artikel bhs inggris sebaris atau dua baris lama lama jadi bisa.Makanya saya buat blog yang tidak banyak jumlah artikelnya

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement