--> Skip to main content

Rute Mudah ke Bekasi dari Jawa Tengah

Rute Mudah ke Bekasi dari Jawa Tengah-Bekasi masih menjadi tujuan merantau bagi warga pendatang tak heran jika kian hari Bekasi semakin ramai,banyak perumahan-perumahan baru.Hal ini tak bisa lepas dari banyaknya Kawasan-kawasan  Industri dibekasi misalnya JABABEKA,LIPPO Cikarang,EJIP,HYUNDAI,MM2100 belum lagi industri yang diluar kawasan seperti PT.Sosro atau Panasonic di Cibitung,Suzuki di Tambun dan lain-lain.Meskipun lowongan pekerjaan tidak selalu ada namun tetap saja mereka yang ingin mencari pekerjaan terutama yang baru lulus sekolah ingin mengadu nasib di Bekasi.

Terminal bekasi
Terminal Bekasi
Bagi sebagian orang pergi ke Bekasi merupakan perkara yang mudah tinggal naik bus AKAP(Antar Kota Antar Propinsi) beberapa jam kemudain sampai namun bagi yang belum pernah ke Bekasi tentu saja masih bingung.Nah…pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang rute mudah ke Bekasi dari jawa tengah kebetulan daerah asal saya dari Tegal Jawa Tengah dan saat ini tinggal didaerah Bekasi sehingga sudah tak asing lagi dengan yang namanya naik bus dari Bekasi ke Tegal atau sebaliknya.Jika anda mau pergi ke Bekasi alangkah baiknya jika bersama saudara atau teman yang sudah pernah ke Bekasi  sehingga tidak bingung namun jika tidak ada Anda bisa juga berangkat sendiri. Berikut ini rute mudah ke Bekasi:

1.Naik Bus Sinar Jaya Jurusan Jakarta.
Kenapa saya merekomendasikan Bus Sinar Jaya? Karena armadanya banyak disetiap kota ada jadi saya yakin Anda akan mudah menjumpainya hampir disemua terminal bus ada armada Sinar jaya.Biasanya jam keberangkatannya pagi sekitar jam 8.00(Jika dari Tegal) dan Malam hari pada jam 20.00.

2.Turun Di Pool Bus Sinar Jaya Cibitung.
Jika anda akan ke Bekasi Anda tidak perlu turun di tujuan akhir bus misalnya di Kampung rambutan tapi Anda bis turun di Bekasi yaitu di Pool Bus Sinar Jaya di Cibitung namun sebaiknya Anda memberitahukan ke Crew bus waktu menyerahkan Tiket bahwa Anda akan turun di Pool Sinarjaya Cibitung karena tidak semua armada bus masuk ke Pool ada yang langsung ke tujuan akhir.Biasanya jika armada tersebut tidak masuk ke Pool Bus Sinar Jaya namun ada penumpang yang turun di Pool ,waktu istrirahat di Rumah Makan(Check Point) penumpang tersebut akan dipindahkan ke armada yang masuk ke Pool Bus Sinar Jaya.



3.Arah Ke Bekasi,Tambun atau ke Cikarang naik Elf atau Bus Kecil.
Jika Anda sudah sampai ke Pool Bus Sinar Jaya Cibitung berarti tujuan Anda sudah sampai tinggal mau kemana tujuan anda misalnya ke Cibitung,Tambun atau Cikarang.Jika Anda mau ke perumahan disekitar Pool Bus Anda bisa menggunakan Ojek motor namun jika Anda mau ke terminal Bekasi atau ke Cikarang Anda bisa naik ojek terlebih dahulu kemudian turun di pertigaaan Jl.Teuku Umar Cibitung kemudian dari pertigaan Anda bisa naik elf atau bus kecil( ¾ ).

Demikian informasi tentang  Rute Mudah ke Bekasi dari Jawa Tengah mudah-mudahan bermanfaat Selalu hati-hati di Jalan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar