Thursday, October 1, 2015

Jenuh Ngeblog Pergi Saja Kekolam Renang

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM-Sudah menjadi menjadi tabiat manusia jika melakukan pekerjaan yang dilakukan secara terus-menerus akan menimbulkan rasa jenuh atau bosan apapun pekerjaannya baik yang ringan atau yang berat dan jika rasa jenuh itu sudah datang semua yang dilakukan seakan-akan tak bermakna sama sekali dihati namun karena pekerjaan itu harus dilakukan akhirnya mau tidak mau tetap dilakukan juga.Repotnya lagi jika kejenuhan itu membuat sesuatu yang kontra produktif artinya menjadi malas melakukan pekerjaan tersebut.Seperti yang akhir-akhir ini saya rasakan ketika menekuni blogging entah mengapa saya merasa jenuh bawaannya malas tidak bersemangat seperti biasanya padahal traffik blog sedang meningkat penghasilan juga demikian seharusnya saya merasa senang namun saya justru menyikapinya dengan dingin nggak ada ekspresi sama sekali.Baca juga : Cara Ampuh Mengatasi Kejenuhan Ngeblog
Kolam Renang Murah Bekasi
Nyebur kolam renang
Akhirnya saya menyadari saya sedang mengalami kejenuhan ngeblog hal ini mungkin diakibatkan karena hampir 6 bulan ini saya rajin posting tiap hari saya nggak pernah istirahat blogging dari pagi,siang,sore hingga malam.Jika saya biarkan hal ini terus terjadi tentu kurang baik,mood menulis saya bisa hilang.Setelah berpikir bagaimana caranya menghilangkan kejenuhan tersebut saya memutuskan untuk refreshing dengan jalan-jalan kesuatu tempat.Hal ini juga disarankan oleh sahabat-sahabat saya terima kasih atas sarannya.Masalah lain muncul saya akan jalan-jalan kemana?Ke Jakarta,ke Bogor atau cari tempat makan yang enak?Saya agak bingung juga kalau pergi jauh-jauh iklimnya lagi kurang bersahabat sangat panas bisa-bisa bukan fresh malah tambah puyeng apalagi ke Jakarta macetnya nggak kuat.
Kolam renang murah bekasi
Ember tumpah
Setelah menimbang-nimbang saya berpikir kenapa tidak jalan-jalan keperumahan saja kebetulan ada kolam renang yang memadai dan fasilitasnya juga lumayan lengkap ada ember tumpah,seluncur,meja santai,kantin dan lain-lain tiket masuknya murah lagi cuma Rp.6000/orang apalagi saya memang dari dulu hobi renang.Akhirnya saya memutuskan bersama keluarga untuk pergi kekolam renang pada hari rabu 30/9/2015.Sengaja saya pilih bukan dihari libur karena selain pengunjungnya tidak banyak sehingga bisa rilek tarifnya juga murah karena kalau hari libur tiketnya bisa 2 kali lipat.Baca juga : Kolam Renang Tempat Rekreasi Murah untuk Keluarga
Kolam Renang Murah Bekasi
Seluncur
Kolam renang murah bekasi
Meja Santai
Saya sekeluarga menuju kolam renang menggunakan motor pada jam 10.00 sebenarnya jalan kaki juga bisa karena jaraknya dekat dari rumah saya sekitar100 Meter namun karena cuacanya panas lebih nyaman menggunakan motor.Sesampainya disana setelah memebeli tiket saya langsung masuk kekolam renang pengunjung waktu itu memang tidak ramai hanya ada satu rombongan dari sebuah TK.Setelah ganti baju renang saya mengajak anak saya untuk nyebur bareng kekolam renang namanya juga anak kecil tentu senang benget mandi dikolam renang sehingga saya jadi terhibur dengan kelakuan anak saya dikolam renang.

Beberapa saat kemudian barulah saya show time dikolam renang yang lebih dalam begitu nyebur kekolam tersebut badan rasanya jadi segar apalgi sambil menyelam pokoknya mantap.Sudah menjadi kebiasaan kalau berenang saya lebih mementingkan olah raganya karena sangat menyehatkan oleh karena itu saya langsung berenang dengan gaya katak gaya kesukaan saya sampai kurang lebih 6 putaran lumayan cukup menguras tenaga tapi enaknya renang tidak keluar keringat jadi tidak telalu haus.Setelah puas berenang kemudian saya santai bersama keluarga dimeja khusus pengunjung sambil ngembil sesekali mengambil gambar kolam renang untuk bahan postingan.

Sekitar jam 12.00 kami sekeluarga pulang,sampai dirumah dilanjutkan dengan makan siang dan karena habis olah raga makannya juga lahap beberapa saat setelah makan dilanjutkan dengan tidur siang.Bangun tidur badan terasa segar keinginan untuk ngeblog kembali berkobar.Jika Anda mengalami kejenuhan ngeblog seperti yang saya rasakan kenapa tidak mencoba pergi kekolam renang saja?Dijamin badan jadi fresh kembali.

This post have 17 komentar

avatar
Hendra Suhendra delete October 1, 2015 at 11:11 AM

Akhirnya mas Dwi refreshing juga, hahaha... Seger kan mas, nanti biar tambah semangat lagi ngeblognya... Itu tiketnya murah bingit... Di Komplek sekitar rumah saya aja bisa 20-25rb,

Kayaknya cuma olahraga renang aja yang nggak bisa keringetan deh mas

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 1, 2015 at 11:30 AM

Seger banget Mas...semangat lagi...memang murah mas kalau diluaran lebih mahalan.Karena nggak keluar keringat jadi betah berlama-lama mas makanya patokannya berapa putaran baru istirahat

Reply
avatar
Wida Zee delete October 1, 2015 at 2:34 PM

Kolam renangnya sepi jadi berasa milik sendiri deh mas hehe

Ide bagus kalau udah jenuh ngeblog ada baiknya buat refreshing sebentar itung2 mengembalikan ide-ide segar lagi :D

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 1, 2015 at 2:47 PM

Makanya saya pilih hari biasa bukan liburan jadi bisa rileks seperti kayak punya sendiri padahal mah kalau libur penuh sesak

Reply
avatar
Dewi Elsawati delete October 1, 2015 at 3:06 PM

kalo di tempat saya lagi kemarau nih jadi wahana air banyak yang tutup sementara :D

Reply
avatar
Ratna Sari delete October 1, 2015 at 4:03 PM

Seger ya nyebur ke kolam renang

Reply
avatar
Renggo Starr delete October 1, 2015 at 8:03 PM

Refreshing emang perlu biar gak bosen sama rutinitas ya, Mas. Misalnya ke kolam renang.
Lihat warna seluncurannya kok jadi inget Seven Eleven, hehe.

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 1, 2015 at 8:20 PM

Iya mas kalau sudah ada tanda tanda bosen mending langsung jalan kekolam renang terdekat nyebur sepuasnya

Reply
avatar
Ibrahim M.Pd.I delete October 1, 2015 at 8:30 PM

kalau saya sih sukanya berenang ditempat pemandian yang banyak pohon-pohonnya mas, lebih senyuk dan indah pemandangannya :D

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 1, 2015 at 8:44 PM

Lebih bagus lagi kalau ada kolam renang seperti itu mas dijamin fresh

Reply
avatar
DedyAkas Website delete October 1, 2015 at 9:00 PM

Kelihatannya tempatnya bagus tuh Mas...
Jadi pengen nyebur juga... hehe
Gara-gara nyebur ke kolam renang... ehh... jadi artikel...

Salam,

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 1, 2015 at 9:15 PM

Lumayan enak tempatnya mas...monggo mas kalau mau nyebur juga siapa tahu idenya muncul semua artikel dapat+hati juga senang dobel dapatnya.Biar bisa posting tiap hari harus gitu mas apapun yang ada disekitar kita layak untuk dijadikan tulisan dan gambarnya itu lho mas dijamin unik

Reply
avatar
Mas Poniran delete October 2, 2015 at 6:14 AM

betul mas,menyegarkan badan sekigus menyegarkan pikiran

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 2, 2015 at 10:54 AM

Memang mas terbukti membuat pikiran jadi fresh lagi siap berjuang dibelantara perbloggingan indonesia

Reply
avatar
Desa Seibaru delete October 2, 2015 at 3:58 PM

mas admin sama brarti seperti saya lagi jenuh dan saya g tau harus ngpain. ikut mas admin aj gitu nyebur

Reply
avatar
Yasreel Martin delete October 2, 2015 at 4:08 PM

Waduh!! Murah amat mas! Dilengkapi mainan pula. Di kampung saya cuma ada kolam dan tempat santai. Airnya bikin rambut ngijuk. Tarifnya 10ribu/orang

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 2, 2015 at 4:22 PM

Jenuh jangan dipiara mas repot mood lama lama jadi ancur...Ayao mas buruan refreshing

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement