Thursday, November 26, 2015

Manfaat Troli Galon Aqua untuk Kelancaran Bisnis

author photo
Manfaat Troli Galon Aqua untuk Kelancaran Bisnis-Troli merupakan kereta dorong yang terbuat dari besi dan dilengkapi dengan roda kecil.Alat ini berguna untuk membawa barang misalnya dibandara ada troli bagasi atau dihotel-hotel untuk membawa barang tamu.Dalam bisnis minuman kemasan khususnya Aqua galon,keberadaan troli sangat bermanfaat untuk kelancaran bisnis yaitu untuk layanan antar kepelanggan.Banyak keuntungan jika sebuah depot aqua galon atau toko kelontong menyediakan layanan antar salah satunya pelanggan tidak perlu repot-repot membawa sendiri aqua galonnya cukup pesan langsung diantar apalagi jika persaingannya sudah ketat pelayanan harus baik sehingga pembeli tak segan-segan untuk membeli kembali.
Troli Galon
Troli Galon
Meskipun sebenarnya bisa saja diantar menggunakan motor namun jika untuk jarak dekat misalnya tetangga kanan kiri lebih untung menggunakan troli selain lebih cepat juga lebih hemat bahan bakar.Jika anda memiliki bisnis aqua galon baik sebagai depot/agen atau toko kelontong yang menjual aqua galon disarankan untuk menggunakan troli ini karena selain untuk mengangkut aqua galon bisa juga untuk membawa barang-barang lainnya seperti gas elpiji,beras,minuman kemasan dus atau air isi ulang.Baca juga : Cara Mudah Menjadi Agen Minuman Kemasan

Bagaimana dengan harganya?menurut saya cukup terjangakau didaerah Bekasi Jawa barat troli semacam ini dijual dengan harga sekitar Rp.200.000.Biasanya troli diperjualbelikan di toko besi namun tidak semua toko besi menjual troli hanya toko besi yang lengkap saja atau bisa juga ketoko yang menjual peralatan toko.Mengingat manfaatnya yang besar untuk kelancaran bisnis anda tidak ada ruginya memiliki troli sekarang juga apalagi jika toko anda sudah banyak pelanggan karena akan meningkatkan pelayanan.

This post have 17 komentar

avatar
Afrid Fransisco delete November 26, 2015 at 1:01 PM

bisnis minuman aqua sekarang banyak sekali ya mas yg beli. iya pak, saya juga rasanya malas banget. kalau pengen beli aqua mesti bawa berat-berat. mending sms aja ke toko yg punya lalu langsung di antar ke rumah.

soalnya nih ya pak. air di tempat rumah kami kalau di masak sendiri nih rasanya pahit banget. terpaksa deh mesti beli di toko-toko isi ulang atau di toko yg menjual aqua asli yg rasanya lebih enak lagi tanpa ada rasa pahit seperti air kelapa. he he... ;-)

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 26, 2015 at 1:28 PM

Memang layanan antar sangat diperlukan pelanggan sehingga tak perlu repot ambil sendiri

Reply
avatar
Mas Poniran delete November 26, 2015 at 3:09 PM

betul mas menggunakan troli memang lebih efekti untuk mengantar galon harak dekat, bisa menghemat banyak tenaga, kalo manual paling sanggup mengakat 1 sampai 2 galon tapi dengan menggunakan troli bisa membawa beberapa galon sekaligus

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 26, 2015 at 3:21 PM

Kalau diangkat dengan tangan meskipun kelihatannya ringan tapi capek juga mas nggak sebanding sama untungnya

Reply
avatar
Ahmad Zaelani delete November 26, 2015 at 3:55 PM

Kalau sayamah mending pkai gerobak aja lah,, soalnya daya tampunya lebih banyakkk, heheh

Reply
avatar
Nathalia Diana Pitaloka delete November 26, 2015 at 4:13 PM

di rumah saya sih jalannya jelek... jd susah klo nganter pake troli

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 26, 2015 at 4:14 PM

Gerobak mah makan tempat kang nggak bisa masuk warung lebih praktis troli

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 26, 2015 at 4:17 PM

Kalau dibandung memang jalan kompleknya naik turun ya mba jadi agak susah pakai troli

Reply
avatar
Ratu delete November 27, 2015 at 4:30 AM

Oooh saya punya tuh troli begitu, agak beda sih bentuknya tapi miriplah dan selalu dibawa keluar kota...
bukan buat geret aqua yang besar itu, untuk geret tas ransel saya yang besar :D
ahahahha

Reply
avatar
Reky Bongso delete November 27, 2015 at 8:31 AM

Kalau deket kostan saya mas mereka langsung pake motor, jadi katanya biar lebih cepet dan nggak nguras tenaga lebih banyak :D

Reply
avatar
Indra DP delete November 27, 2015 at 9:59 AM

kalau di daerah rumah ku itu galon langsung di tumpuk2 di motor mas. kadang sampai ngeri sendiri ngeliatnya kalau itu motor lewat polisi tidur,

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 27, 2015 at 10:12 AM

Ada juga yang model gitu mas tapi biasanya dikumpulin dulu pemesannya setelah banyak baru diantar satu satu.Tapi kalau yang pesan 1 atau 2 orang dan lokasinya dekat kurang dari 10 meter lebih cocok pakai troli

Reply
avatar
Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete November 27, 2015 at 10:18 AM

Alhamdulillah mas, dirumah juga saya punya sekali-kali saya gunakan buat mengambil air galon juga.

Makasih banget infonya, karena banyak orang yang membutuhkan.

Reply
avatar
Siti dzakirah delete November 27, 2015 at 10:50 AM

wah saya sama sekali tidak mempunyai troli,.,?
ya terpaksa di pikul deh galon nya,.,?

Reply
avatar
Wahab Saputra delete November 27, 2015 at 11:27 AM

Sederhana barangnya...besar manfaatnya ya mas,,,

Reply
avatar
adila delete December 3, 2015 at 12:12 AM

Terima kasih artikelnya Mas. Kebetulan ibu saya punya usaha toko kelontong di Bekasi Timur. Mohon info nama dana alamat toko besi yg menjual troli tersebut dimana Mas? Thx

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete December 3, 2015 at 7:43 AM

Belinya di Jl.Juanda (Pasar Proyek) Bekasi didekat Lotte mart nama tokonya lupa mba pokoknya tokonya menjual peralatan toko

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement