--> Skip to main content

Sumber Trafik Terbaik Blog Adsense

Sumber Trafik Terbaik Blog Adsense-Invalid click atau klik tidak sah merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi penayang adsense bagaimaan tidak,Invalid click merupakan salah satu bentuk pelanggaran dari kebijakan program Google Adsense yang sangsi terberatnya tidak main main Karena google berhak menonaktifkan akun adsense penayang.Google sendiri sudah menjelasakan dalam situs resminya  intinya invlaid click mencakup klik atau tayangan yang diperoleh penayang yang mengklik sendiri iklannya,menyuruh orang lain untuk mengklik iklan atau sumber lalu lintas otomatis.
SEO
Bahkan google sendiri mensyaratkan klik iklan harus murni berasal dari minat pengguna dan tidak mentolerir cara apapun yang menghasilkan klik atau tayangan palsu.Namun faktanya dalam beberapa kasus yang dialami penayang adsense meskipun tidak mengklik iklan sendiri namun ternyata tiba-tiba akunnya dinonaktifkan dengan alasan invalid click,Bagi penayang adsense pemula seperti saya tentu menjadi tanda Tanya besar kenapa bisa mendapatkan invalid click?

Berdasarkan informasi dari sebuah forum saya mendapatkan penjelasan bahwa invalid click bisa terjadi karena sumber trafik bukan berasal dari mesin pencari misalnya dari sosmed dan jika trafik blognya masih rendah resiko akun dinon aktifkan semakin besar dan kabarnya akun adsense yang baru diterima akan diawasi secara ketat.Membaca penjelasan tersebut sejak awal saya selalu berhati-hati mencari sumber trafik bahkan saya sempat tidak memasang iklan diblog ini ketika trafiknya masih rendah.Baca juga : Walah! Ada yang Penasaran Iklan Adsensenya Mana? 

Sampai sekarang pun meski trafik sudah membaik namun saya masih takut jika harus membagikan artikel kesosmed khususnya selain google plus saya lebih memilih cara aman untuk tidak membagikan artikel kefacebook padahal faktanya saya melihat beberapa penayang adsense bahkan situs berita sering membagikan artikel ke facebook namun akunnya masih aman,saya menduga mungkin karena trafiknya sudah tinggi jadi masih ditolerir oleh google.

Karena google mengharuskan klik iklan berasal dari minat pengguna cara yang paling aman mendatangkan pengunjung menurut saya adalah dengan SEO sehingga sumber trafik mayoritas berasal dari mesin pencari syaratnya tentu saja artikel orisinil menjadi kuncinya dan rutin mengupdate blognya.Kesimpulannya jika ingin akun adsensenya awet tak ada cara lain kecuali berusaha mendatangkan pengunjung dari mesin pencari,itulah mengapa penayang adsense paling tidak memhami SEO dasar agar artikelnya bisa tampil bagus di SERP jangan lupa berdoa agar akun Adsensenya selamat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar