--> Skip to main content

Sebulan Ikut Paid Survey Ini Dia Hasilnya

Sebulan Ikut Paid Survey Ini Dia Hasilnya-Niatnya ingin belajar jadi internet marketer makanya ingin mencoba semua program yang katanya menghasilkan uang.Mengetahui ada sahabat blogger yang bisa menghasilkan $20 dalam kurun waktu 2 minggu dari program Paid review(Survey Dibayar) saya jadi tertarik bayangan saya enak dong cuma menjawab survey bisa dapat uang sebesar itu.Yah namanya juga internet marketer pemula kerjaannya penasaran ingin mencoba.Baca Juga : Survey Online dibayar Dolar Mau Dong! 

Paid Survey

Dengan antusias saya akhirnya mencoba 3 program paid review sekaligus Viewfruit,You Gov dan Toluna bayangan saya biar cepat terkumpul poinnya.Sebulan telah berlalu sejak saya mulai mendaftar program paid review sudah saatnya saya mengevaluasi hasil yang sudah saya raih bila memang masih menguntungkan saya teruskan tapi bila tidak akan saya tinggalkan.Bagaimana hasilnya? Ternyata hasilnya jauh dari yang saya bayangkan boro-boro 2 minggu dapat $20 sekedar pay out $3 saja belum kesampaian.

Dari ketiga program tersebut poin tertinggi ada di Toluna saya bisa meraih  19.660 poin sehingga saya bisa PO Paypal setara Rp.20.000 sedangakan dari Viewfruit saya hanya mendapatkan 862 poin atau setara dengan $1.7 tapi belum bisa PO karena harus menunggu sampai tekumpul 1500 poin kemudian dari Yougov saya malah baru mendapatkan 860 poin masih jauh dari PO karena harus mengumpulkan minimal 5000 poin.

Melihat hasil ini saya bisa mengambil kesimpulan penyebab dari rendahnya perolehan poin adalah:

  1. Undangan survey tidak saya dapatkan tiap hari
  2. Poin yang kecil jika berhasil menyelesaikan survey
  3. Terkadang terjadi error ketika survey akan dimulai atau akan selesai.
  4. Terlambat membuka undangan survey
  5. Survey tidak sesuai target atau saya tidak memenuhi syarat sehingga harus berhenti ditengah jalan

Kesimpulan yang bisa saya ambil berdasarkan hasil yang saya peroleh selama 1 bulan mengikuti program paid survey :

  • Pogram survey tidak bisa diandalkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet apalagi Passive Income tapi kalau untuk sekedar mengisi waktu luang atau menghabiskan kuota internet nggak masalah.
  • Program paid survey menyita waktu karena saya harus rajin-rajin mengecek email dan kadang waktu yang dibutuhkan cukup lama misalnya 20 menit belum lagi resiko error ditengah jalan.
  • Jika saya ingin mendapatkan banyak poin saya harus bisa mengajak/mengundang  teman untuk gabung ke program paid survey. 

Demikianlah pengalaman saya selama sebulan mengikuti Paid survey serta hasilnya mudah-mudah bermanfaat untuk anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar