Wednesday, May 4, 2016

Cara Jitu Memasarkan Produk Afiliasi Konversi Tinggi

author photo
Cara Jitu Memasarkan Produk Afiliasi Konversi Tinggi-Apa hambatan anda ketika akan menjual produk secara online? Ketersediaan produk bukan? Memang masalah yang sering dihadapi pebisnis online pemula karena tidak memiliki produk sendiri.Sebenarnya ada jalan keluar agar anda bisa menjual produk tanpa harus memiliki produk yaitu dengan cara mengikuti bisnis afiliasi atau memasarkan produk orang lain.

komisi afiliasi

Namun menekuni bisnis afiliasi bukanlah hal yang mudah karena anda harus mampu meyakinkan orang lain agar mau membeli produk yang anda tawarkan bandingkan dengan bisnis PPC yang relatif lebih mudah.Wajar saja jika kemudian kebanyakan blogger seperti saya masih menganggap sebelah mata bisnis afiliasi atau paling-paling hanya jadi bisnis sampingan.Padahal jika ditekuni secara serius bisnis afilasi juga berpotensi menghasilkan pendapatan yang besar.
Baca juga : Merancang Bisnis Online Jangka Panjang

Akhir-akhir ini saya kembali tertarik untuk menekuni bisnis afiliasi secara serius karena potensi penghasilannya cukup menggiurkan misalnya afiliasi hosting komisinya bisa mencapai 70%.Sebenarnya saya sudah lama mengenal bisnis afilasi ini namun hasil yang saya peroleh kurang maksimal.Setelah saya mencari informasi melalui internet saya jadi lebih mengerti cara jitu memasarkan produk afiliasi agar konversinya tinggi.
Baca juga : Masa Lalu Saya Penghasilan Cuma 10 ribu dari Affiliasi

Berikut ini Cara jitu Memasarkan Poduk Afiliasi Konversi Tinggi

1.Cari produk yang banyak dibutuhkan pengunjung internet
Salah satu kriteria produk yang banyak dicari pengunjung internet adalah produk tesebut mampu memecahkan masalah misalnya produk kesehatan,hosting murah.Dalam mencari produk yang akan dipasarkan perhatikan juga komponen-komponen pendukung misalnya sales laternya bagus atau tidak,Websitenya menarik,Kredibilitas produsennya,Sistem pembayaran,Garansi produk.

2.Riset Kata kunci
Setelah prouduk yang akan dipasarkan sudah ditentukan langkah selanjutnya adalah riset kata kuncinya.Tidak seperti google adsense anda pasti akan membidik kata kunci yang Pencarian bulanannya tinggi misalnya minimal 1K untuk memasarkan produk afiliasi yang paling utama adalah mencari Buyer Keyword misalnya kata kunci yang diawali/diakhiri dengan kata Jual,murah,toko online,beli,review.

Apakah kata kunci tersebut harus tinggi pencariannya? Tidak harus walaupun semakin tinggi semakin bagus meskipun pencariannya cuma 200 per bulan tapi karena kata kuncinya sudah tertarget kepembeli peluang terjadi penjualan lebih besar dibandingkan dengan kata kunci Pencarian tinggi namun masih bersifat umum.Jangan lupa pilih yang kompetisinya rendah.

3.Buat mini site
Mini site adalah situs yang topiknya sudah sangat sempit( Micro niche) dan biasanya hanya berisi 5-50 artikel.Disarankan untuk menggunakan domain sendiri dan utamakan yang ber  EMD(Exact Match Domain) maksudnya domain tersebut mengandung kata kunci yang dibidik.

Buat 1 artikel utama atau artikel pilar yang mengandung kata kunci dengan jumlah kata 500-1000 kata dan 10 atau lebih artikel pendukung  jangan lupa lakukan optimasi SEO baik melalui SEO on page dan off page,title dan meta deskripsi.Lakukan optimasi terus menerus sampai trafiknya memadai.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba cara jitu memasarkan produk afiliasi konversi tinggi diatas? Selamat Mencoba

This post have 18 komentar

avatar
Cilembu thea delete May 4, 2016 at 7:26 PM

loch kok bisa nyambung ya mang, tadi siang karena sibuk affiliasi 70% saya draft kan, padahal udah selesai...makanya malem ini bisa jadi referensi untuk affiliasi cara jitu nya...maen dah gih kerumah saya DESA CILEMBU

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 4, 2016 at 7:36 PM

Ya namanya juga sahabat karib serba nyambung tapi kok bisa ya topiknya sama?

Reply
avatar
Amri Evianti delete May 4, 2016 at 10:12 PM

Bisnis Afiliasi yg saya kenal, hanya sampai 10% saja keuntugannya hahahai, jadi memang iya hanya sebelah mata, dan akhirnya matanya merem heee

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete May 5, 2016 at 12:25 AM

Memang kalo ikutan afiliasi, kita yang harus aktif ya mas Dwi... Nggak kayak AdSense, cuma diem aje dapat dollar, kasarnya begitu

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 5:49 AM

Tapi sekarang lihat 70% jadi melek khan mba?

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 5:50 AM

Ya mas tapi sekalinya dapat gede komisinya walaupun ada juga sih yang kecil

Reply
avatar
Sumarno , delete May 5, 2016 at 6:07 AM

saya nggak mudang affiliasi itu apa... cara kerjanya gimana... cara gunainnya gimana...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 6:41 AM

Mudah kok mas kita cuma mempromosikan link afiliasi sesering mungkin nah kalo ada yang beli melalui referal kita dapat komisi

Reply
avatar
Iman Lukman NulHakim delete May 5, 2016 at 7:27 AM

Waduh saya baru tahu tuh kang ada produk afiliasi ini, caranya gmn ya kang ?

Reply
avatar
Cilembu thea delete May 5, 2016 at 8:38 AM

tiga hari ini emang saya lagi nguplek di pusathost, baca sana sini dapet sesuatu yang layak di share, goayng kanan goyang kiri pake bahasa dan gayaku sendiri jadilah artikel yang klik dengan cara jitu diatas ini...gituh mang kononnya.

Reply
avatar
Cilembu thea delete May 5, 2016 at 8:39 AM

padahal mang adminnya juga belom pasang affiliasi juga keiless...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 8:58 AM

Sudah dong cuma saya pasang di blog WP saya mang biar meyakinkan nggak ngeh mau nawarin hosting tapi yang nawarin malah nggak pakai hosting.Mau pasang diblog ini kebanyakan yang baca tukang gas sama sembako coba? nggak matching kan? rencana mau buat blog khusus spt trik diatas

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 9:01 AM

Banyak tutorialnya kang dan nggak susah kok

Reply
avatar
Amri Evianti delete May 5, 2016 at 11:58 AM

Saya tukang masak pulak, ya nggak nyambung hahaa

Reply
avatar
Kang Nurul Iman delete May 5, 2016 at 2:19 PM

Hmm cukup menjanjikan juga ya mas penghasilan yang didapat apabila link yang kita promosikan dapat respons yang banyak.

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 5, 2016 at 2:46 PM

Memang mas cuma nggak cukup membagikan link saja tapi yang lebih utama target pengunjung yang pas misal hosting paling tidak pengunjungnya kebanyakan pengguna WP nggak pas kalau targetnya blogger pengguna blog gratisan

Reply
avatar
Dedy Akas delete May 6, 2016 at 8:38 PM

Yang point ketiga " buat mini site "... udah kepengen lama juga... namun belum bisa kesampaian...
Mungkin akhir-akhir bulan ini...
Salam,

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 7, 2016 at 6:59 AM

Kalau memang sudah ada niat secepatnya bikin mas

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement