Tutorial, Review, Tips&Trik

Sakit Kepala Ngeblog Terasa Berat

Sakit Kepala Ngeblog Terasa Berat-Seorang blogger meskipun kerjanya cuma mengetik dan hanya duduk didepan komputer ternyata membutuhkan stamina yang prima apalagi jika ngbelog tersebut dilakukan rutin tiap hari karena jika tubuh sedang sakit ngeblog jadi terasa berat apalagi yang kerja keras otak sangat butuh konsentrasi.
Baca juga : Kena Pilek Akibat Ngeblog Lupa Waktu

Sakit kepala

Hari ini saya merasakan ngeblog terasa berat penyebabnya sakit kepala yang datang tanpa diundang padahal kemarin masih baik-baik saja.Hal ini saya rasakan waktu pagi-pagi bangun tidur kepala terasa berat apalagi jika dipakai menunduk langsung cekot cekot.Saya menduga penyebabnya karena akhir-akhir ini saya istirahatnya kurang,

Maklum punya anak bayi kadang tengah malam rewel dan harus digendong seperti kemarin jam 01.00 anak saya rewel dan ibunya bocah tidak bisa mendiamkan karena terus menangis akhirnya saya bangun dan menggendongnya keluar kamar.Untungnya ditelevisi ada acara yang membuat betah melek yaitu olahraga beladiri tarung bebas(MMA).Sekitar jam 2 lebih barulah anak saya bisa tidur nyenyak dan kemudian saya taruh dikamar tidur.

Setelah itu barulah saya melanjutkan istirahat malam.Hal ini sebenarnya tidak cuma kali ini terjadi kemarin juga kejadiannya seperti itu tengah malam rewel.Mungkin karena kondisi badan saya kurang fit akhirnya jadi sakit kepala.Meskipun begitu saya tetap bangun pagi seperti biasanya dan sekitar jam 6.00 saya menghidupkan komputer maksudnya sih mau ngeblog tapi karena kepala terasa berat akhirnya saya cuma buka email dan menjawab komentar yang masuk.
Baca juga : Ngeblog Penting Momong Anak Tetap Nomor Satu

Tadinya sih mau menulis artikel tapi karena nggak bisa konsentarasi akhrinya saya urungkan saya hanya melihat blog-blog saya.Hal ini berlangsung sampai malam hari saya cuma melakukan hal-hal yang ringan bahkan saya belum sempat blog walking keblog sahabat seperti biasanya.Saya pikir tak apalah bisa besok kalau sudah agak membaik.Namun untuk kebutuhan update artikel saya mencoba menulis atikel ini meskipun hanya sekedar"Cuhat" paling tidak saya bisa tetap menulis.

Buat sahabat blogger yang biasa mampir kesini saya mohon maaf jika belum berkunjung balik,Insya Allah jika sudah sembuh sakit kepalanya saya akan berkunjung keblog sahabat.

6 comments:

  1. Benar bos, ngeblog memang sangat butuh stamina yang OK dan stabil. Jika dalam kondisi sakit, ngantuk, banyak pikiran, dan semua hal yang mengganggu untuk fokus ngeblog ,,,maka sebaiknya kita istirahat dulu

    ReplyDelete
  2. Saya kalo sakit kepala saya tinggalin ngeblognya mas. Karena malah bikin nggak konsentrasi.

    ReplyDelete
  3. kesehatan juga harus diperhatikan mas jangan lupa untuk istirahat gara-gara keasyikan ngeblog

    ReplyDelete
  4. betul itu, kalau keadaan sakit ngeblog gak lancar.

    ReplyDelete
  5. siap mas, ndak apa-apa. saya senasib dengan anda, saya harus benar-benar bisa ngatur waktu, kadang kalau malam hari anak saya juga rewel mas.. semoga lekas sembuh kang

    ReplyDelete
  6. kalau saya coba ngopi dulu mas, tapi tetep pusing(maklum pemula) bayak yang belum paham hehe

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB