--> Skip to main content

Enaknya Beli Template Premium Selalu Diupdate

Enaknya Beli Template Premium Selalu Diupdate-Sebagai blogger tentu menginginkan tampilan blognya menawan,tampil beda dan selalu mengikuti perkembangan.Jika anda menguasai bahasa pemograman internet HTML atau CSS,mendesain blog bukanlah pekerjaan sulit namun bagi yang awam bahasa pemograman hal tersebut merupakan pekerjaan yang cukup sulit.

Template Premium

Membeli template premium merupakan solusi yang tepat bagi mereka yang menginginkan tampilan yang menawan tanpa harus pusing pusing mengutak-atik template dan jika ada masalah bisa langsung kontak ke pembuatnya.Dari sisi harga template premium tidak terlalu mahal cukup sepadan dengan fitur-fitur yang ada didalamanya.
Baca juga : Keuntungan Menggunakan Template Blogger Premium

Saya sendiri sejak memutuskan untuk ngeblog menggunakan domain berbayar langsung membeli template premium alasannya supaya terlihat profesional dan pilihan saya jatuh pada template Kompiflexible buatan Kang Adhy Suryadi owner kompiajaib.com.Sebenarnya saya cukup puas dengan tampilannya karena cukup unik,Sayangnya setelah saya gunakan untuk optimasi adsense hasilnya kurang memuaskan.Penyebabnya disamping trafik blog belum bagus slot iklan yang tersedia tidak mendukung iklan dibawah header,dibawah judul dan dibawah artikel.

Tapi itu dulu sebelum template tersebut diupdate desainernya,sekarang template tersebut terus diupdate sehingga performanya makin bagus dan fitunya makin sempurna.Pada update Versi ke-3 template tersebut sudah mendukung slot iklan dilokasi yang mengundang klik.Hebatnya lagi Kang Adhy Suryadi terus menyempurnakan tampilan template kompiflexible.

Terbukti hari ini tempalte tersebut diupdate lagi untuk kesekian kalinya atau versi ke-6.Banyak perubahan kali ini diantaranya pergantian menu vertikal dengan menu horisontal,Logo/titel blog dihilangkan sehingga tidak perlu upload logo.Dan yang menarik menurut saya adalah tampilan thumbnail postingan tampil diatas postingan dan tambahan slot iklan ditengah postingan belum lagi sederet fitur lain yang dtambahakan misalnya fitur komentar yang makin lengkap bisa untuk disqus,blogger atau facebook.

Mungkin Anda akan bertanya kok blog ini tidak pakai template tersebut? Sebenaranya ketika template premium ini diupdate versi ke-4 saya sudah pernah mengganti template blog ini dengan template premium tersebut namun mungkin karena strukturnya berbeda dengan template sebelumnya sehingga terjadi penurunan trafik yang cukup drastis.

Sebenarnya menurut desainernya hal itu hanya berlangsung sementara jika rutin update seperti biasnya maka trafik akan normal namun karena saya tidak mau menanggung resiko terutama dari sisi penghasilan adsense akhirnya saya mengembalikan ketemplate asal dan saya menggunakan template tersebut untuk blog saya yang lain yaitu masharto.blogspot.com dan ovacantik.com

Jika Anda menginginkan template premium yang selalu diupdate,template besutan Kang Adhy Suryadi Kompiflexible bisa menjadi pilihan tepat.Cukup merogoh kocek $9 anda bisa merasakan kelebihan-kelebihan template premium yang tidak akan anda dapatkan ditemplate gratisan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar