--> Skip to main content

Mengenalkan Adsense Keanak Sejak Kecil Tidak Ada Salahnya

Halo pengunjung setia blog media kompilasi...pernah dengar peribahasa "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya?" peribahasa ini mengandung arti sifat anak hampir bisa dikatakan sama atau mirip dengan kedua orang tuanya.Menurut saya peribahasa ini ada benarnya juga karena biasanya apa yang dilakukan kedua orang tuanya ditiru oleh anaknya sebagai contoh saya sendiri kedua orang tua saya memiliki usaha toko kelontong eh ternyata saya juga melakukan hal yang sama karena usaha saya saat ini dibidang toko kelontong bahkan 3 saudara saya yang lain mengikuti jejak yang sama.

Mengenalkan adsense
Calon penerus adsense
Bukti lainnya bapak saya hobi elektronika dan ternyata hobi itu menurun kepada saya.Secara tidak langsung sebenarnya orang tua mengajarkan bakat atau kemampuan yang dimilikinya kepada anak-anaknya meskipun terkadang tidak selalu begitu ada juga anak yang tidak tertarik dengan apa yang dilakukan kedua orang tuanya namun saya hanya ingin menggaris bawahi sebenarnya anak sejak kecil sudah memperhatikan apa yang dikerjakan oleh kedua orang tuanya sehingga cenderung ingin menirunya.

Hal ini terjadi pada anak saya yang sulung meskipun baru berumur 5 tahun sering memperhatikan ketika bapaknya ngeblog,sering terlontar pertanyaan Abi lagi ngapain? Abi lagi posting yah? Abi sekarang kerja di google ya? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.Bahkan anak saya tahu kalau dari google bapaknya bisa mendapatkan uang karena setiap mengambil gaji adsense ke Kantor Pos anak saya selalu ikut sehingga hafal betul kalau saya katakan mau kekantor pos anak saya langsung tahu kalau saya mau mengambil uang atau gajian.
Baca juga : Kelebihan Bermain Adsense Tidak Kerja Tetap Dapat Bayaran

Tak hanya itu saja anak saya sering menyuruh saya untuk banyak posting katanya biar gajiannya banyak.Secara tidak langsung saya sudah mengenalkan adsense keanak saya sejak kecil walaupun yang bisa ditangkap anak saya baru beberapa hal misalnya dari adsense bisa mendapatkan uang atau kerjanya membuat posting namun saya yakin ingatan itu akan membekas dipikiran anak saya sehingga pada waktunya nanti anak saya lebih meudah memahami adsense.

Sedini mungkin saya sudah mengenalkan kepada anak cara menggunakan komputer,apa itu posting,mengambil gambar/foto atau membiasakan anak untuk membaca buku atau menulis walaupun saya tidak tahu apakah antinya anak saya akan tertarik menekuni adsense tapi paling tidak saya sudah berusaha memperkenalkan adsense atau ngeblog kepada anak saya karena saya menganggap adsense masih potensial untuk meraih penghasilan dari internet.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar