Sunday, July 31, 2016

Mengenalkan Adsense Keanak Sejak Kecil Tidak Ada Salahnya

author photo
Halo pengunjung setia blog media kompilasi...pernah dengar peribahasa "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya?" peribahasa ini mengandung arti sifat anak hampir bisa dikatakan sama atau mirip dengan kedua orang tuanya.Menurut saya peribahasa ini ada benarnya juga karena biasanya apa yang dilakukan kedua orang tuanya ditiru oleh anaknya sebagai contoh saya sendiri kedua orang tua saya memiliki usaha toko kelontong eh ternyata saya juga melakukan hal yang sama karena usaha saya saat ini dibidang toko kelontong bahkan 3 saudara saya yang lain mengikuti jejak yang sama.

Mengenalkan adsense
Calon penerus adsense
Bukti lainnya bapak saya hobi elektronika dan ternyata hobi itu menurun kepada saya.Secara tidak langsung sebenarnya orang tua mengajarkan bakat atau kemampuan yang dimilikinya kepada anak-anaknya meskipun terkadang tidak selalu begitu ada juga anak yang tidak tertarik dengan apa yang dilakukan kedua orang tuanya namun saya hanya ingin menggaris bawahi sebenarnya anak sejak kecil sudah memperhatikan apa yang dikerjakan oleh kedua orang tuanya sehingga cenderung ingin menirunya.

Hal ini terjadi pada anak saya yang sulung meskipun baru berumur 5 tahun sering memperhatikan ketika bapaknya ngeblog,sering terlontar pertanyaan Abi lagi ngapain? Abi lagi posting yah? Abi sekarang kerja di google ya? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.Bahkan anak saya tahu kalau dari google bapaknya bisa mendapatkan uang karena setiap mengambil gaji adsense ke Kantor Pos anak saya selalu ikut sehingga hafal betul kalau saya katakan mau kekantor pos anak saya langsung tahu kalau saya mau mengambil uang atau gajian.
Baca juga : Kelebihan Bermain Adsense Tidak Kerja Tetap Dapat Bayaran

Tak hanya itu saja anak saya sering menyuruh saya untuk banyak posting katanya biar gajiannya banyak.Secara tidak langsung saya sudah mengenalkan adsense keanak saya sejak kecil walaupun yang bisa ditangkap anak saya baru beberapa hal misalnya dari adsense bisa mendapatkan uang atau kerjanya membuat posting namun saya yakin ingatan itu akan membekas dipikiran anak saya sehingga pada waktunya nanti anak saya lebih meudah memahami adsense.

Sedini mungkin saya sudah mengenalkan kepada anak cara menggunakan komputer,apa itu posting,mengambil gambar/foto atau membiasakan anak untuk membaca buku atau menulis walaupun saya tidak tahu apakah antinya anak saya akan tertarik menekuni adsense tapi paling tidak saya sudah berusaha memperkenalkan adsense atau ngeblog kepada anak saya karena saya menganggap adsense masih potensial untuk meraih penghasilan dari internet.

This post have 16 komentar

avatar
Maman Achman delete July 31, 2016 at 1:49 PM

Kadang sulit dipahami ya mas, anak saya aja awalnya gak suka fotografi, tapi lama-lama sekolahnya masuk SMK Multimedia dan ambil jurusan fotografi, ngikutin jejak ayahnya yg kerja di studio foto.. :)

Kalau untuk adsense anak saya malah gak tertarik, dibuatin blog aja gak pernah disentuhnya, hehehe...

Reply
avatar
Rival 38 delete July 31, 2016 at 4:06 PM

wah baru tau mang maman kerja di studio foto..., tapi sepertinya ga ada salahnya mengenalkan anak tentang pekerjaan orang tuanya..., selain menambah kedekatan juga menjadi semangat bagi orang tua....

Reply
avatar
Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete July 31, 2016 at 4:19 PM

Memang perlu kalau mengenalkan tapi kembali lagi pada hobi dan bakatnya. Karena kita ga bisa memaksakan diri untuk anak mengikuti kita. Semoga dengan mengenalkan tersebut mereka jadi tahu apa manfaatnya dan keuntungannya.

Reply
avatar
Mang Lembu delete July 31, 2016 at 8:08 PM

segala hal yang positif tentu menjadi kewajiban untuk anak mengenalnya....semoga kesuksesan bapaknya di adsense jadi warisan anak-anaknya kelak

Reply
avatar
Mas Poniran delete August 1, 2016 at 11:06 AM

memang benar mas anak saya yang sulung juga sing ikut-ikutan belajar nambal kalo pas lagi maen kebengkel, bahkan dulu waktu usianya masih sekitar 3 tahun, sering bilang kalo besar nanti pengen jadi tukang tambal ban seperti bapaknya hehehe.

Reply
avatar
Kang Nurul Iman delete August 1, 2016 at 11:30 AM

Kalau menurut saya mah belum tentu mas anak memiliki kemampuan yang sama dengan orang tuanya, karena kalau yang saya lihat di tempat saya tinggal hampir semua anak dan orang tua ditempat saya berlawanan sekali mas, tapi tidak semua anaknya begitu namun hanya ada beberapa yang menurun dari bapaknya, biasanya bimbingan sangat diperlukan kalau untuk yang satu ini mah ya mas,

Reply
avatar
Afrid Fransisco delete August 1, 2016 at 1:18 PM

kalau dia bertanya kayak gitu, bisa-bisa juga jadi publisher adsense juga deh anaknya ya pak he he ;-)

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete August 1, 2016 at 3:26 PM

Mudah mudahan begitu mas setidaknya berminat di blogging

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete August 1, 2016 at 3:27 PM

memang betul tidak selalu begitu kebetulan saya mewarisi keahlian orang tua mas

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete August 1, 2016 at 3:29 PM

nggak ada salahnya mas mengenalkan wira usaha sedini mungkin buat bekal masa depannya krn kita nggak tahu nasib anak kita seperti apa

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete August 1, 2016 at 3:32 PM

Setuju mas biarkan anak menekuni kesukaanya sukur sukur sesuai dengan bapaknya jadi lebih mudah mengajarinya

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete August 1, 2016 at 3:33 PM

belum kali mas atau perlu bukti kalau sudah bisa gajian dari adsense

Reply
avatar
Mas Poniran delete August 1, 2016 at 3:44 PM

Betul mas, siapa tahu ketrampilan yang kita ajarkan kepada anak anak kita bisa berguna dan bermanfaat bagi mereka nanti

Reply
avatar
Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete August 2, 2016 at 7:15 AM

Iya mas, mudah-mudahan sesuai harapan bapaknya.

Reply
avatar
Rival 38 delete August 2, 2016 at 8:12 PM

sabar dan berdoa mas..., hehehe

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement