Tutorial, Review, Tips&Trik

Mudik Lebaran H+8 Masih Macet

Mudik Lebaran H+8 Masih Macet-Siapa bilang jika mudik setelah lebaran bebas macet? Ternyata tetap saja macet buktinya kemarin 14/7/2016 saya mudik meskipun sudah H+8 nyatanya masih harus bersabar menghadapi kemacetan.
Mudik lebaran
Sebelum jalan narsis dulu

Sengaja saya mudik lebaran pada h+8 karena kebetulan adik saya mengajak mudik menggunakan mobil pribadi yang menurut saya lumayan lapang yaitu Suzuki APV.Saya pikir ini kesempatan bagus karena saya bisa mengajak seluruh anggota keluarga termasuk sibungsu yang baru berumur 5 bulan.
Baca juga : 3 Angkutan Mudik Paling Nyaman Buat Keluarga

Sebenarnya sejak sibungsu lahir februari silam saya sudah berniat tidak mudik tahun ini apalagi jika harus menggunakan angkutan umum karena repot jika harus mengajak ke - 3 anak saya.Namun karena orang tua kangen dengan saya dan ingin melihat sibungsu akhirnya saya memutuskan mudik bersama adik saya.

Saya berangkat mudik dari Tambun Bekasi sekitar jam 9.00.Perjalanan diawali dengan masuk ke gerbang tol Cibitung menuju gerbang tol cikarang utama tujuan akhirnya Tol Brebes.Perjalanan lewat jalan tol sangat lancar tidak ada kemacetan, Bekasi brebes hanya ditempuh sekitar 3 jam istirahat sekali direst area tol cipali.

Ketika keluar tol brebes memasuki jalur pantura barulah mulai terjadi kemacetan walaupun tidak parah namun arus lalu lintas tersendat padahal dijalur yang berlawanan cukup lancar. Untungnya memasuki kota Tegal arus lalulintas kembali lancar hingga bisa sampai kerumah pada jam 15.00.

Demikianlah pengalaman mudik lebaran H + 8 yang ternyata masih terjebak macet.

No comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB