Tutorial, Review, Tips&Trik

Traktir Pempek Palembang Mumpung Bisa Gajian Adsense

Halo sahabat blogger ...mendapatkan rezeki melalui internet bagi saya meninggalkan kesan yang mendalam tidak seperti kerja offline,bagaimana tidak saya hanya duduk-duduk didepan komputer seperti orang pengangguran sampai-sampai ada tetangga yang bilang," Mas tiap hari duduk didepan komputer ngapain sih?" tapi nyatanya bisa meghasilkan uang dan untuk ukuran orang awam seperti saya mendapatkan uang minimal US $100 atau setara Rp.1.310.000 merupakan nilai yang cukup besar.

Itulah yang saya rasakan ketika menekuni bisnis internet google adsense,meskipun baru genap setahun menekuninya Alhamdulillah saya sudah beberapa kali mendapatkan kiriman uang dari Google atas jerih payah saya memasang iklan dari google adsense diblog yang saya miliki.Bagi saya bisa mendapatkan uang dari google adsense merupakan rezeki yang tidak disangka-sangka bagaimana tidak saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis melalui sebuah blog namun ternyata bisa menghasilkan uang.

Bulan Juli 2016 ini Alhamdulillah saya bisa merasakan gajian lagi dari adsense dan sebagai tanda syukur atas rezeki yang sudah diberikan Allah melalui adsense saya selalu mengajak keluarga makan-makan agar mereka bisa merasakan uang dari adsense.Kali ini saya memilih mentraktir anak istri dengan pempek palembang kebetulan istri saya suka banget dengan kuliner khas Palembang ini.
Baca juga : Dolar Melemah Gajian Adsense Jadi Berkurang

Pempek palembang
Warung pempek langganan

pempek palembang
Pempek PAL 5

Diperumahan saya ada tempat makan langganan yang berjualan pempek palembang dari papan namanya saya bisa tahu nama warungnya PAL 5.Pertama kali mencoba pempek palembang ditempat ini saya langsung ketagihan rasanya memang enak,terasa ikan tenggirinya ditambah kuahnya yang asam pedas manis serta tambahan irisan ketimun dan mie kuning makin sedap.

Sebenarnya biasanya kalau mengajak makan-makan saya lebih memilih makan ditempat,saya pergi ketempat makan tersebut menggunakan motor namun semenjak sibungsu lahir saya sudah tidak bisa mengajak mereka karena motornya tidak muat untuk ber-5.Makanya untuk acara makan makan kali ini saya tidak bisa mengajak mereka tapi memilih dibungkus saja.

Saya sengaja membeli pempek palembang di PAL 5 pada sore hari menjelang Maghrib selain cuacanya sudah adem sekalian makan sore.Harga yang ditawarkan warung pempek palembang tersebut cukup terjangkau.Saya memesan 3 porsi yang mana masing masing porsi berisi lenjer dan adaan,harganya cuma Rp.12500 per porsi.Sebenarnya ada juga jenis lain seperti pempek kapal selam,tekwan,lenjer kecil tapi kami lebih suka lenjer dan adaan.

Setelah sampai dirumah langsung saya nikmati pempek palembang tersebut bareng keluarga dan dalam sekejap langsung ludes karena memang rasanya enak dan mengenyangkan.Mudah-mudahan traktir pempek palembang kali ini menimbulakan kesan bagi anak dan istri saya bisa makan-makan dengan uang hasil dari internet.

17 comments:

  1. Mas itu US $100 hasil dari google adsense tiap bulan ? lebih dari cukup atuh kalau gtu mh mas :) mungkin kalau saya dapat segitu hanya dari adsense pasti jingkrak-jingkrak kegirangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya tidak pas $100 kadang lebih,Lumayan mas pertama kali gajian saya juga jingkrak jingkrak mas he he he

      Delete
  2. meski saya belum pernah merasakan penghasilan dari blogging tapi dari kegiatan bisnis online yang lain saya pernah merasakannya mas, memang terasa gimana gitu bisa mendapat bayaran dari internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti makin semangat ngeblognya mas

      Delete
    2. betul mas kalo sudah merasakan hasilnya bisa jadi tambah semangat, baik itu melakukan blogging atau bisnis online yang lainnya

      Delete
  3. nah iyakan. apa saya bilang. pasti gajian.

    waah.., pempek palembang emang enak ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deh ngaku he he he Memang enak mas pempek palembang semua anggota keluarga suka kuliner ini

      Delete
  4. Sepertinya rasanya nikmat sekali ya mas bisa makan bareng dengan keluarga, ya walaupun makan di tempat yang sederhana tetapi kalau dengan keluarga itu rasanya nikmat sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas apalagi kalau baru dapat duit

      Delete
  5. Mau bangettt Kang Dwi sayaa...hahahahyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah sayang sudah habis pempeknya Mas...

      Delete
  6. Mantap mas,.
    kalau boleh tau, mas Dwi pasang ads di berapa blog buat gajian tiap bulan??

    ReplyDelete
  7. Akhirnya bisa mampir kesini, beberapa hari belakangan ini susah sekali mau masuk,kenapa ya mas...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa susah mas? Padahal trafik biasa saja ga turun drastis,mungkin jaringan internetnya kali mas

      Delete
  8. wah selamat ya mas, boleh minta tips agar berhasil adsense ga mas?

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB