--> Skip to main content

Koneksi Internet Kebutuhan Mendesak Setelah Pindah Rumah

MEDIAKOMPILASI.com-Koneksi internet bagi seorang blogger merupakan kebutuhan penting yang tak tergantikan dengan yang lain apalagi jika blogger tersebut bertujuan menghasilkan uang dari kegiatan ngeblognya.Termasuk saya pribadi,setelah kemarin saya pindah rumah kelokasi yang beda kecamatan dari lokasi terdahulu bahkan jaraknya lumayan jauh dan hal pertama yang saya prioritaskan adalah mencari koneksi internet.
Baca juga : 3 Hari Libur Ngeblog Gara-Gara Pindahan Rumah

Koneksi internet
Sementara Pakai Modem 3G Jadul
Dirumah yang terdahulu koneksi internetnya cukup bagus bahkan saya sendiri sudah berlangganan Koneksi internet RT RW net yang full unlimited.Namun ditempat yang baru terpaksa saya harus mencari koneksi internet dengan sinyal yang kuat.Kabar buruk! ternyata ditempat yang baru beberapa sinyal operator seluler yang saya amati kurang kuat kebetulan handphone saya menggunakan 3 operator seluler yang berbeda parahnya lagi terkadang No Signal jadi sama sekali tidak bisa dipakai buat menelpon apalagi buat internetan.

Untungnya ada salah satu jaringan seluler yang bisa dipakai buat internet meskipun agak lelet tapi setidaknya saya bisa posting meskipun lama.Saya berharap mudah-mudahan dilokasi baru ada jaringan hotspot RT RW net seperti ditempat asal.Saya sempat menanyakan apakah ada layanan hotspot dengan ISP yang sama seperti diperumahan Griya asri 2,siapa tahu ada.

Tak hanya itu saja saya sengaja berkeliling keperumahan untuk memperhatikan apakah ada warga perumahan yang menggunakan antena penguat sinyal wi-fi jika ada berarti saya beruntung.Sayangnya setelah saya berkeliling keperumahan ternyata tidak ada yang menggunakan antena penguat tersebut.Terpaksa saya menggunakan koneksi internet seadanya sambil mencari-cari siapa tahu ada koneksi internet yang memadai meskipun agak mahal nggak maslah yang penting ngeblog lancar.

Saya jadi teringat ketika pertama kali ngeblog,saya sampai bergonta-ganti paket internet dari berbagai operator seluler bahkan paket  kalongpun saya coba dan kejadian itu sepertinya akan berulang sebab saya belum puas dengan koneksi internet yang saya gunakan saat ini.Saya berharap bisa menemukan koneksi internet yang sesuai harapan saya meskipun tidak sekarang karena bagi saya koneksi internet merupakan kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi.

Bagaimana menurut anda paket internet apa yang lumayan memadai untuk ngeblog? Kasih sarannya ya!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar