Tutorial, Review, Tips&Trik

Demam Sepatu Roda Melanda Perum Mega Regency Bekasi

MEDIAKOMPILASI.com-Demam sepatu roda melanda diperumahan Kota Mega Regency Cikarang Bekasi khususnya anak-anak usia sekolah.Hal ini terlihat dijalan-jalan perumahan setiap sore hari atau pagi hari ketika hari libur sekolah,anak-anak semangat memainkan sepatu roda.Apalagi jika hari libur seperti hari Minggu dijalan-jalan perumahan hampir bisa ditemukan anak-anak yang bermain sepatu roda.

Sepatau roda sebenarnya bukanlah barang yang murah,berdasarkan survey ketoko sepatu didaerah Cikarang Bekasi harganya bisa mencapai Rp.230.000 bagaimana kalau anaknya 3 misalnya cukup menguras kantong bukan? tapi namanya juga sedang trend orang tua tak bisa berbuat banyak manakala anaknya sudah minta dibelikan sepatu roda seperti teman-temannya.
Baca juga : Anak Sekarang Lebih Suka Ke Warnet Daripada Bermain Bersama Teman
Demam sepatu roda
Demam sepatu roda
Anak-anak antusias bermain sepatu roda
Bentuk sepatu roda masa kini sudah sangat keren dan lebih mudah penggunaannya dibandingkan sepatu roda klasik jaman dulu dimana rodanya cuma 4.Masih teringat sewaktu saya masih kecil belajar main sepatu roda butuh perjuangan karena butuh keseimbangan ekstra tapi model sepatu roda sekarang karena jumlah rodanya lebih banyak dan susunan rodanya sebaris membuat lebih mudah dalam pemakaiannya terbukti anak kecil pun tak butuh lama untuk belajar bermain sepatu roda seperti keponakan saya yang baru kelas 2 SD sudah mampu memainkan sepatu roda ini dengan baik.

Permainan sepatu roda menurut saya sangat positif karena menyehatkan bahkan masuk dalam cabang olah raga.Apalagi jika dimainkan oleh anak-anak dimana masih dalam masa pertumbuhan selain itu dengan bermain sepatu roda waktunya menjadi lebih bermanfaat dari pada hanya bermain-main yang tidak ada
gunanya.Permainan sepatu roda juga membuat anak-anak anda pandai bergaul dan berkomunikasi dengan teman-temannya sehingga akan tumbuh jadi anak yang percaya diri.

Namun demikian orang tua juga perlu mengawasi terutama bagi anak yang baru belajar bermain sepatu roda karena seringkali mereka terjatuh karena hilang keseimbangan.Saya sendiri sering melihat diperumahan Mega Regency Cikarang Bekasi anak-anak yang terjatuh kalau jatuhnya kedepan mungkin tidak terlalu bahaya paling lecet tapi kalau sampai terjengkang itu yang berbahaya karena bisa saja kepalanya terkena aspal jalan.

Entah sampai kapan demam sepatu roda ini akan terus berlangsung yang pasti sampai hari ini anak-anak masih antusias memainkan sepatu roda baik yang sendiri-sendiri atau bersama teman-temannya.Mudah-mudahan nantinya terlahir atlet-atlet sepatu roda Indonesia berprestasi.

6 comments:

  1. Wah biasanya demamnya akan menular tuh mas,,he he. Kalau di tempat saya masih demam sepeda ala BMX

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu saja mas jika ada satu yang beli lainnya ikut-ikutan dan siapin saja duitnya 200 ribuan sepasang....

      Delete
  2. Selain menyehatkan, olah raga sepatu roda juga ada unsur fun dan mengatur keseimbangan tubuh ya mas, asal orang tua harus mengawasi jangan sampai terjadi sesuatu pada anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang tua perlu juga mengawasi kadang anak anak suka bercanda yang kelewatan

      Delete
  3. Pantas saja adik saya merengek-rengek minta di beliin sepatu roda mas ternyata lagi musim ya, wah saya kudet sih... saya sekarang tuh lagi demam bedminton mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliin saja mas biar nggak merengek lagi

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB