--> Skip to main content

Kesuksesan Adsense Tergantung Modal Benarkah?

MEDIAKOMPILASI.com-Siapa sih yang tidak ingin mengalami kesuksesan adsense? saya yakin setiap penayang adsense ingin mengalaminya.Namun kesuksesan adsense tidaklah semudah yang dibayangkan terutama bagi blogger kebanyakan termasuk saya pribadi.Sudah setahun lebih saya menekuni bisnis adsense hasilnya masih jauh dari harapan dan masalah terbesarnya ada pada kemampuan dalam membuat artikel orisinil.
Baca juga : Bermain adsense modal paket internet 25 ribu,mana cukup!

Kesuksesan adsense
Meja kerja ngeblog
Bisnis adsense bisa dikatakan merupakan bisnis artikel dimana artikel sangat mempengaruhi penghasilan adsense semakin banyak artikel orisinil semakin besar pula peluang mendapatkan hasil yang lebih besar ditambah lagi nilai CPC/BPK sangat tergantung dari artikel jika sesuai dengan iklan yang cpc nya tinggi kemungkinan akan terjadi klik dengan cpc tingi semakin besar.Jadi asal menulis saja tidak cukup karena apalah artinya kliknya banyak tapi penghasilannya kecil?

Saya pribadi berusaha sekat tenaga agar penghasilan adsense saya semakin meningkat dan meski saya sudah menggunakan 4 blog untuk optimasi adsense namun sampai saat ini hasilnya belum memuaskan faktor terbesarnya adalah masalah artikel yang masih sedikit sehingga trafiknya juga sedikit dan tentu penghasilan juga sedikit.Saya masih kesulitan untuk membuat artikel orisinil sendiri untuk ke-4 blog saya.

Posting sehari satu artikel untuk 1 blog mungkin saya bisa melakukannya dan nyatanya tak mampu memberikan penghasilan yang maksimal meski jumlah artikel sudah mencapai 500++ namun saya tak menyerah,saya justru membuat blog baru lagi dengan memilih topik blog yang berbeda harapannya dengan semakin banyak blog nilai CPC nya lebih bervariasi.

Membangun banyak blog ternyata tidak mudah meski berbagai cara sudah saya lakukan seperti membuat jadwal,membuat daftar ide postingan toh hal itu belum cukup untuk membuat saya produktif menulis jika sedang semangat saya bisa menulis artikel untuk 2 blog sekaligus tapi kebanyakan saya hanya mampu menulis artikel untuk 1 blog jadilah jurus pengorbanan digunakan jika sebuah blog di urus yang lain ditelantarkan.

Modal berperan terhadap kesuksesan adsense

Dari fakta tersebut saya berkesimpulan semangat saja tidak cukup tanpa memiliki kemampuan menusli yang dias rata-rata.Jika kemapuan menulis artikelnya pas-pasan seperti saya tak ada jalan lain saya harus membeli artikel atau mempekerjakan penulis tetap dan tentu saya harus mengeluarkan sejumlah uang.Disinilah letak modal berperan besar jika saya memiliki modal yang cukup tentu tidak masalah namun jika tidak tentunya saya harus berpuas diri dengan hasil yang sekarang.

Ada cara yang lebih aman untuk penayang adsense yang penghasilannya sudah rutin misalnya sebulan sekali atau dua bulan sekali bisa gajian yaitu menyisihkan sebagian penghasilan untuk membeli artikel atau membayar penulis tetap.Gunakan artikel tersebut untuk mengupdate blog yang sudah mapan trafiknya atau sudah menghasilkan sehingga penghasilan bisa meningkat.Pilih topik-topik tertentu yang kemungkinan menghasilkan CPC tinggi.

Jika blog utama sudah bisa rutin diupdate secara barulah saya mengurus blog baru sampai trafiknya atau artikelnya memadai sehingga hasilnya memuaskan begitu seterusnya.Langkah ini memang membutuhkan keberanian karena membeli artikel atau membayar penulis tetap belum tentu mendatapatkan hasil yang diharapakan misalnya saja artikelnya kurang SEO atau lebih parah lagi artikelnya hasil copas/spin.Namun namanya juga bisnis semua pasti ada resikonya.

Semoga suatu saat saya memiliki modal yang cukup untuk membeli artikel atau memperkerjakan penulis tetap sehingga blog-blog saya semakin berkembang dan menghasilkan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar