--> Skip to main content

Kotak Komentar Bermasalah,Ada yang Bisa Bantu?

MEDIAKOMPILASI.com-Resiko memakai template blog gratisan sewaktu-waktu bisa error apalagi jika template tersebut sudah tidak diupdate lagi oleh desainernya.Masih untung jika desainernya punya blog pribadi seperti Kang Adhy Suryadi atau Mas Sugeng jadi bisa bertanya langsung baik melalui blog atau kontak kalau tidak terpaksa harus tanya sana sini atau ngoprek kode css sendiri.

Berbicara masalah kode css saya paling alergi jika harus ngoprek sendiri karena rawan terjadi error.Biasanya kalau template blog saya bermasalah saya cari cara yang gampang saja yaitu ganti template blog.Namun berdasarkan pengalaman saya ganti template jika trafik blog sudah tinggi cukup beresiko yaitu trafik bisa turun drastis dan tentu saja penghasilan adsense ikut menurun.
Baca juga : Gawat! Ganti template Blog Trafik Turun Drastis

Komentar Bermasalah
Kotak komentar bermasalah
Oleh sebab itu sekarang ini jika mau ganti template blog lagi saya pikir dua kali asalkan blog masih bisa diakses dengan baik melaui PC atau mobile dan penghasilan masih lancar saya memilih untuk tidak ganti template blog.Walaupun sebenarnya saya ingin desain blog saya lebih menarik namun karena saya tidak mau ambil resiko mau tak mau harus rela dengan desain blog yang sekarang.

Sudah beberapa hari ini kotak komentar di blog ini ada yang bermasalah yaitu tombol reply komentarnya hilang sehingga saya tidak bisa membalas komentar langsung dibawah komentar tersebut.Saya bisa komentar tapi bukan melalui tombol reply tapi harus melalui komentar baru tak hanya itu saja balasan komentar-komentar saya juga posisinya jadi berubah tidak pas berada di komentar yang saya balas.

Tadinya saya berfikir mungkin karena sinyal internetnya yang lambat tapi anehnya ketika saya cek keblog demonya komentarnya tidak ada masalah.Saya berkesimpulan template blog saya ada yang tidak beres.Saya jadi bimbang mau diperbaiki tapi tidak tahu caranya mau dibiarkan tapi tampilannya jadi aneh dan mau ganti template tapi takut trafiknya turun!

Untungnya trafik blog tetap stabil dikisaran 4000++ versi blogger jadi untuk sementara saya biarkan kotak komentar yang bermasalah tersebut.Oh ya saya unduh template tersebut dari Contoh Blog(CB) namanya templatenya New Thesis SEO (NTS).Saya sebenarnya sudah menanyakan permasalahan ini kedesainernya namnun belum ada jawaban mungkin adminnya sedang sibuk dan belum tentu direspon namanya juga template gratisan.

Melaui artikel ini barangkali ada sobat blogger yang bisa memcahkan masalah ini dengan senang hati saya akan menerima bantuannya,Ditunggu yah!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar