Monday, November 14, 2016

Tawaran Job Review Akhirnya Datang Juga,Surprise…!

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM-Beberapa hari yang  lalu baru saja saya menulis artikel seputar bisnis job review dimana saya bisa menyimpulkan bisnis job review sangat menguntungkan bagi blogger karena baayarannya menggiurkan minimal Bisa mengantongi Rp.50.000 Per artikel.Itu baru yang berupa Placement article kalau yang menulis sendiri bayarannya lebih besar lagi.Sayangnya untuk mendapatkan job review ini tidaklah mudah karena harus memiliki blog dengan kriteria tertentu dan mau berburu job review sampai-sampai ada teman blogger yang mengatakan,Siapa yang mau kasih Job review?
Simak juga :
Susah Dapat Job Review Jika DA Blog Dibawah 20
Job Review vs Adsense Mana Lebih Menguntungkan?

Job review

Tadinya saya agak pesimis untuk ikutan seperti blogger lain berburu review sebab katanya DA blog harus bagus dan faktanya memang begitu hal itu saya ketahui setelah saya ikut bergabung dengan grup Job Untuk Blogger.Namun ada kabar baik ternyata tidak semua pemberi Job review memberi syarat DA harus bagus dan iseng-iseng saya mendaftarkan 2 blog saya yaitu media kompilasi dan infopojok karena DA nya tidak jelek jelek amat siapa tahu ada rezeki.

Beberapa hari berlalu setelah saya mendaftarkan 2 blog tersebut ke grup Job untuk Blogger tak ada tanda-tanda ada tawaran Job review yang datang,saya sempat berpikir mungkin blog saya belum memenuhi kriteria tapi saya tetap rajin mengunjungi grup tersebut kalau sudah rezeki nggak bakalan kemana.

Benar saja hari ini sekitar jam 2 siang iseng-iseng saya cek email melalui HP siapa tahu ada email masuk dan ternyata ada 4 email masuk yang berasal dari Contact form.Penasaran saya buka email tersebut dan surprise….! 2 dari 4 email ternyata menawarakan job review yang berupa Placement article asyiknya lagi job tersebut satu untuk media kompilasi satunya lagi untuk info pojok.Bayarannya berapa? Ada deh…nggak etis kalau saya sebutkan disini.

Bahkan job review untuk blog info pojok minta dipublikasikan hari ini akhirnya tanpa buang-buang  kesempatan saya langsung menuju WP admin dan kemudian mempublikasikan artikelnya.Saya langsung mengkonfimasikan ke pemberi job review kalau artikelnya sudah terbit harapannya bayarannya segera ditransfer ke rekening saya.Sedangkan job review yang satunya lagi sedang saya tunggu kiriman artikelnya mudah-mudahan goal juga.

Kesimpulannya jika blog anda DA nya masih rendah jangan minder untuk berburu job review terutama untuk job review yang tidak memberi syarat DA harus tinggi,Buktinya saya mendapatkannya padahal blog Info pojok  artikelnya tidak sebanyak blog ini.Selamat Berburu Job review!

This post have 11 komentar

avatar
rahayu pawitri delete November 14, 2016 at 9:18 PM

Waktu itu kaget juga saat lihat nama Pak Dwi diantara teman-teman grup Job for Blogger. Saya pikir Pak Dwi sudah berputar haluan he he he. Selamat untuk job pertamanya.

Reply
avatar
Mas Poniran delete November 14, 2016 at 9:58 PM

Wah selamat mas Dwi, semoga makin sukses ngeblognya, saya jadi termotivasi untuk lebih semangat ngeblognya

Reply
avatar
Kreasikan Group delete November 14, 2016 at 10:15 PM

asik lumayan lah,
untuk job review da dan pa minimal 20 mas yang saya tau ya, jadi kalau blog udah punya da dan pa diatas 20 pasti ada deh yang nawarin job review :D

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete November 14, 2016 at 10:19 PM

Wah senang banget, hasilnya lumayan ya mas...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 15, 2016 at 5:56 AM

Ini gara gara Mba Rahayu yang suka nge-review jadi saya pengin ikut ikutan deh.Coba coba peruntungan baru aja mba...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 15, 2016 at 5:57 AM

Coba saja ikutan mas siapa tahu beruntung

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 15, 2016 at 6:00 AM

Nggak harus kok mas saya DA cuma 13 masih bisa dapat yg penting rajin berburu job jangan cuma menunggu

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 15, 2016 at 6:02 AM

Lumayan banget mas dan halal lagi...itung itung buat bayar domain

Reply
avatar
Mang Lembu delete November 15, 2016 at 9:16 AM

Alhamdulillah...ikut berbahagia atas keuletannya kini menghasilkan duit riel langsung tanpa harus menunggu sebulan...lanjutkan mang

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 15, 2016 at 9:34 AM

Kan berkat Doanya si Mamang.....Nah itu yang saya suka duitnya gak perlu nunggu lama

Reply
avatar
rahayu pawitri delete November 17, 2016 at 4:32 AM

Gantian ajarin saya adsense ya Pak Dwi.

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement