--> Skip to main content

Tawaran Job Review Akhirnya Datang Juga,Surprise…!

MEDIAKOMPILASI.COM-Beberapa hari yang  lalu baru saja saya menulis artikel seputar bisnis job review dimana saya bisa menyimpulkan bisnis job review sangat menguntungkan bagi blogger karena baayarannya menggiurkan minimal Bisa mengantongi Rp.50.000 Per artikel.Itu baru yang berupa Placement article kalau yang menulis sendiri bayarannya lebih besar lagi.Sayangnya untuk mendapatkan job review ini tidaklah mudah karena harus memiliki blog dengan kriteria tertentu dan mau berburu job review sampai-sampai ada teman blogger yang mengatakan,Siapa yang mau kasih Job review?
Simak juga :
Susah Dapat Job Review Jika DA Blog Dibawah 20
Job Review vs Adsense Mana Lebih Menguntungkan?

Job review

Tadinya saya agak pesimis untuk ikutan seperti blogger lain berburu review sebab katanya DA blog harus bagus dan faktanya memang begitu hal itu saya ketahui setelah saya ikut bergabung dengan grup Job Untuk Blogger.Namun ada kabar baik ternyata tidak semua pemberi Job review memberi syarat DA harus bagus dan iseng-iseng saya mendaftarkan 2 blog saya yaitu media kompilasi dan infopojok karena DA nya tidak jelek jelek amat siapa tahu ada rezeki.

Beberapa hari berlalu setelah saya mendaftarkan 2 blog tersebut ke grup Job untuk Blogger tak ada tanda-tanda ada tawaran Job review yang datang,saya sempat berpikir mungkin blog saya belum memenuhi kriteria tapi saya tetap rajin mengunjungi grup tersebut kalau sudah rezeki nggak bakalan kemana.

Benar saja hari ini sekitar jam 2 siang iseng-iseng saya cek email melalui HP siapa tahu ada email masuk dan ternyata ada 4 email masuk yang berasal dari Contact form.Penasaran saya buka email tersebut dan surprise….! 2 dari 4 email ternyata menawarakan job review yang berupa Placement article asyiknya lagi job tersebut satu untuk media kompilasi satunya lagi untuk info pojok.Bayarannya berapa? Ada deh…nggak etis kalau saya sebutkan disini.

Bahkan job review untuk blog info pojok minta dipublikasikan hari ini akhirnya tanpa buang-buang  kesempatan saya langsung menuju WP admin dan kemudian mempublikasikan artikelnya.Saya langsung mengkonfimasikan ke pemberi job review kalau artikelnya sudah terbit harapannya bayarannya segera ditransfer ke rekening saya.Sedangkan job review yang satunya lagi sedang saya tunggu kiriman artikelnya mudah-mudahan goal juga.

Kesimpulannya jika blog anda DA nya masih rendah jangan minder untuk berburu job review terutama untuk job review yang tidak memberi syarat DA harus tinggi,Buktinya saya mendapatkannya padahal blog Info pojok  artikelnya tidak sebanyak blog ini.Selamat Berburu Job review!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar