--> Skip to main content

Cara Mudah Memperpanjang Domain Hosting di Domosquare.com

Cara Mudah Memperpanjang Domain Hosting di Domosquare.com-Salah satu pekerjaan yang harus dilakukan oleh Blogger adalah memperpanjang domain hosting dan tidak boleh sampai telat kalau mau blognya tetap eksis kecuali kalau anda menggunakan blogspot atau wordpress.com.
DOMAIN HOSTING

Saya sendiri termasuk blogger yang menggunakan domain berbayar, tak kurang ada 3 blog bahkan salah satunya menggunakan hosting berbayar . Meskipun bayarnya cuma setahun sekali namun jika mau jatuh tempo sangat terasa apalagi jika menggunakan hosting berbayar.Jika kebetulan di rekening ada saldonya bukan merupakan masalah tapi kalau pas saldo minim atau lagi nggak ada duit hal ini jadi dilema apalagi jika blognya statistiknya bagus sayang kalau tidak diperpanjang.
Baca juga : Pengalaman Pertama Memperpanjang Domain di ID Webhost.com

Bulan ini kebetulan blog WordPress saya akan jatuh tempo pada tanggal 29 Desember 2016.Parahnya lagi hingga tanggal 23 Desember atau 6 hari lagi saya belum bayar tagihan gara gara nya saldo rekening nggak cukup ada saldo PayPal juga nggak cukup sedangkan kalau mau isi rekening lokasi banknya jauh dan saya belum pernah kesana.

Untungnya bulan Desember ini saya bisa gajian dari adsense dan kebetulan lokasi Kantor Posnya melewati Bank Mandiri tempat saya membuka rekening jadi saya bisa sekalian menabung dan transfer uang.

Alhamdulillah kemarin saya bisa mencairkan gaji adsense dan sesuai rencana pulangnya saya mampir ke Bank mandiri untuk mengisi saldo rekening sayangnya ketika saya akan transfer saya lupa mencatat nomor rekening tempat saya membeli paket domain hosting akhirnya terpaksa saya batal bayar tagihan mau nggak mau saya harus transfer setelah sampai rumah melalui ATM terdekat.

Kemarin tanggal 24/12/2016 saya baru bisa ke ATM dan melakukan transfer uang ke rekening Domosquare.com dan Saya bisa plong akhirnya paket domain hosting bisa diperpanjang hingga satu tahun kedepan.Oh ya ternyata memperpanjang domain hosting di Domosquare.com sangat mudah berikut ini cara mudah Memperpanjang Domain Hosting di Domosquare.com selengkapnya.

1.Baca invoice yang dikirimkan domosquare.com ke email anda.Tidak seperti penyedia domain hosting lain yang mengirim email pengingat kurang lebih sebulan sebelum jatuh tempo di Domosquare.com email yang berisi invoice dikirim 2 minggu sebelum jatuh tempo selain keemail domosquare.com juga mengirim invoice melalui SMS kenomor yang terdaftar.

2.Catat jumlah tagihan beserta nomor uniknya yang diambil dari 3 angka terakhir nomor invoice (faktur).
3.Bayar tagihan melalui ATM/I-Banking
4.Konfirmasi pembayaran kebagian billing.
5.Cek ke Member Area Jika status tagihan sudah lunas berarti pembayaran berhasil.

Demikianlah pengalaman saya memperpanjang domain hosting di Domosquare.com semoga bermanfaat bagi anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar