Tutorial, Review, Tips&Trik

Cari Domain Murah Kembali Gagal

MEDIAKOMPILASI.com-Domain Murah bagi saya sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu soalnya belum pernah mendapatkannya.Bagi saya memiliki domain merupakan investasi jangka panjang semakin banyak domain akan semakin menguntungkan tentu saja setelah menjadi sebuah website.

Saat ini saya telah memiliki 3 Domain yang semuanya berekstensi dot com dimana 2 diantaranya sudah mulai menghasilkan walaupun masih kecil tapi sudah bisa menutupi biaya perpanjangan domain tiap tahunnya.

Cari Domain Murah

Menggunakan dominan berbayar menurut saya banyak keuntungannya seperti lebih profesional,unik,gampang diingat dan monetisasinya beragam cara.Saya sendiri sudah merasakan keuntungannya melalui blog ini trafiknya lumayan bagus sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan dari 3 cara monetisasi sekaligus Adsense,iklan mandiri dan Job review.

Dari sekian cara monetisasi ada yang belum saya gali potensinya lebih dalam yaitu Job review dan Lomba Blog.Untuk menjadikan sebuah blog layak mendapatkan Job review harus menggunakan domain berbayar minimal memiliki DA diangka 20 dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar sebagai contoh blog ini umurnya 1,8 tahun DA nya baru mencapai angka 13.

Sebenarnya blog ini sudah pernah mendapatkan job review meskipun DAnya belum memenuhi syarat tapi hanya kebetulan job tersebut tidak mensyaratkan DA itulah mengapa saya ingin berusaha untuk meningkatkan DA salah satu caranya adalah dengan menebar link sebanyak-banyaknya.

Itulah yang menjadi ganjalan buat saya karena blog ini saya gunakan untuk optimasi adsense dimana trafik terbaik adalah dari mesin pencari agar menghasilkan klik valid.Itulah sebabnya saya lebih memilih cara lain untuk meningkatkan DA yaitu dengan memperbanyak artikel berkualitas dan memperbanyak blogwalking atau guest post.

Begitu pula jika saya mengikuti lomba blog akan banyak outbond link,keyword tertentu,pasang Banner,serta harus share kemedia sosial tentu akan berpengaruh pada peringkat blog jika jumlahnya berlebihan.Itulah mengapa  terpikir dibenak saya untuk membuat blog khusus untuk job review maupun lomba blog agar lebih bebas.Lomba blog sangat besar manfaatnya selain untuk mengukur kemampuan menulis jika bisa menang personal branding akan semakin kuat tak jarang kemudian Job review berdatangan.

Jika memang membuat blog tujuan utamanya untuk job review dan ikut lomba blog tentunya hasilnya tidak bisa di Prediksi bisa jadi selama setahun belum menghasilkan berbeda jika tujuannya untuk optimasi adsense setahun bisa menghasilkan.Nah itulah alasan saya mencari domain murah syukur syukur bisa gratis atau kalau tidak diskon gede-gedean.
Baca juga : Mau Domain Murah Kok Malah Cuma PHP

Sebenarnya sudah beberapa kali saya mencoba mendapatkan domain murah namun selalu gagal dan awal tahun ini ada promo domain murah dari beberapa penyedia domain ada yang gratis (ekstensi my.id) ada juga yang harganya 50 ribu (ekstensi anything id).Saya sebenarnya tertarik untuk mendapatkan domain gratis my.id yang akan saya gunakan untuk blog pribadi sayangnya saya harus kembali gigit jari karena kuponnya sudah tidak berlaku lagi demikian pula diwebhosting lainnya.

Meskipun gagal mendapatkan domain murah Saya akan tetap setia menunggu ada promosi dominan murah lagi siapa bisa dapat karena memang saya tidak ngoyo syukur syukur tahun ini bisa beruntung.

1 comment:

  1. Wah, semoga penantian mencari domain murah bisa membuah hasil ya Mas…
    Enak banget buat investasi…

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB