Thursday, January 19, 2017

Rezeki Tak Terduga Adsense Meski Blog Tak Pernah Update

author photo
Rezeki Tak Terduga Adsense Meski Blog Tak Pernah Update-Adsense meskipun masih menjadi program favorit para blogger namun tak selamanya hasilnya memuaskan khususnya untuk publisher adsense yang menggunakan blog berbahasa Indonesia karena BPK(Biaya Per Klik) nya cenderung kecil.Kalau lagi apes BPK nya cuma $0,02 atau setara Rp.268 sungguh nilai yang sangat kecil masih kalah jika dibandingkan dengan PPC Lokal yang nilai per kliknya berkisar Rp.350-400.

Rezeki adsense
Rezeki Tak Terduga
Meski faktanya demikian namun tak menyurutkan minat para blogger untuk setia bersama adsense termasuk saya sendiri.Nilai klik kecil sudah saya anggap biasa apalagi jenis blog saya ada yang gado-gado dan saya yakin suatu saat akan naik BPK nya terbukti bulan Desember 2016 penghasilan naik sekitar 20% tapi sayangnya Awal tahun BPK kembali turun bahkan penghasilan harian bisa turun sampai 50%.

Itulah mengapa saya tetap berharap suatu saat penghasilan saya bisa naik dan ada kejutan.Harapan itu ternyata bisa terwujud terbukti pada tanggal 15/1/2017 penghasilan saya melonjak drastis yaitu mencapai $17.Fakta ini tentu saja menjadi sebuah kejutan dan menjadi Rezeki tak terduga dari Adsense.Menariknya lagi penghasilan sebesar itu $16 disumbang oleh salah satu 4 blog saya yang sudah lama tak pernah update bahkan hampir setahun tidak tersentuh.

Uniknya lagi trafik hariannya Cuma 500/hari tapi bisa mengalahkan penghasilan blog ini yang PV nya mencapai 5000 /hari.Dan yang lebih mencengangkan lagi penghasilan sebesar itu diraih Cuma dari 8 klik.Saya sadar betul inilah yang dinamakan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka yang tidak terjadi tiap hari.Fakta ini semakin meyakinkan saya kalau optimasi adsense dengan banyak blog berkonsep SET and FORGET masih cukup efektif dari pada hanya mengandalkan 1 buah blog.

Itulah mengapa saya masih ingin menambah blog lagi dengan niche yang berbeda dengan konsep tersebut.Rencana itu sempat tertunda karena Komputer Andalan rusak masih untung saya masih bisa update melalui warnet walaupun sedikit.Untungnya  setelah 2 bulan ngeblog terganggu akhirnya Komputer Jadul saya bisa digunakan lagi.Rencananya saya ingin beli domain 1 lagi makanya saya sedang berburu domain murah siapa tahu ada promo atau jika nggak dapat saya akan menggunakan domain berekstensi web.id.

Simak juga Info berikut Ini
Cari Domain Murah Kembali Gagal
Perangkat Tempur Baru Siap Eksis Ngeblog Lagi
Passive Income Adsense Gajian Tanpa Kerja

Mudah-mudahan dengan semakin banyak blog yang saya miliki semakin sering mendapatkan rezeki Tak terduga dari Adsense.

This post have 5 komentar

avatar
Chisana Sekai delete January 19, 2017 at 6:35 PM

Adsense saya kemarin pas vakum di non-aktivin, lumayan bisa dapet resehan abis tutup akun, sekarang lgi proses peninjuan re-active akun adsense. Mudah"an gak sesusah dulu

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete January 20, 2017 at 5:14 AM

Kenapa harus ditutup mas emang ada masalah?

Reply
avatar
Indra DP delete January 20, 2017 at 6:31 AM

wah, $17 ya mas. aku aja gak bisa sampai dapet segitu mas.
kalau udah rezeki emang gak akan kemana ya.. hehehe

Reply
avatar
Mbah as delete January 20, 2017 at 1:38 PM

T_T belum ada Adsense.... itu dari Google mas? emg sekarang per kliknya berapa? dulu sepertinya $1 Dan sekarang bisa $6-7

dulu saya daftar gagal mulu jadi ga pengalaman klo pakai GA... klo PPC Lokal recehan lumayan bisa untuk perpanjang domain

Reply
avatar
Buret mrj delete January 23, 2017 at 5:10 AM

kapan yah nilai adsense saya bisa sebesar itu

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement