Thursday, January 19, 2017

Tukang Cukur Rambut Murah Baru Bekasi Langganan Keluarga

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM-Percayakah anda dalam kehidupan masyarakat Indonesia tak pernah lepas dari peran seorang tukang? Tengok saja mau bangun rumah butuh tukang bangunan(Tukang batu),Mau buat baju butuh tukang jahit dan tukang-tukang lainnya.Namun ada tukang yang keberadaannya seakan-akan kurang dibutuhkan namun sebenarnya perannya penting juga.Tukang apakah itu? Tukang Cukur Rambut,Betul Nggak?

Tukang Cukur Rambut
Si Sulung Cukur Rambut
Apa jadinya jika rambut tidak dicukur tentunya tidak enak dipandang terutama cowok apalagi bagi pelajar atau karyawan wajib rapi.Saya sendiri termasuk orang yang nggak betah kalau rambutnya panjang sedikit apalagi tinggal diperkotaan yang banyak debu sehingga mudah gatal kalau tidak rajin membersihkan rambut menggunakan shampo.

Makanya rambut saya tidak pernah panjang karena selalu potong cepak atau istilahnya botak sesisir.Tadinya saya ingin cukur rambut model botak plontos seperti Ahmad Dani tapi sayangnya Istri tidak mengizinkan Tak apalah meodel botak sesisir juga nyaman Karena kalau mandi bisa diguyur jadi segar dan enaknya lagi nggak perlu menyisir rambut.

Begitu pula dengan model rambut kedua anak saya kebetulan cowok semua sama seperti saya.Uniknya lagi kalau saya cukur rambut anak saya juga minta ikut dicukur kalau tidak pasti ngambek jadilah kalau waktunya cukur sekalian 3 orang saya dan 2 anak saya.Untungnya cukur rambut model cepak begitu lama panjangnya paling tidak 1-2 bulan baru cukur lagi pokoknya kalau rambut sudah bisa disisir tandanya harus cukur rambut lagi.

Sewaktu masih tinggal di Tambun Bekasi saya punya tukang cukur rambut langganan namanya om Fadilah,anak-anak sampai hafal namanya pokoknya kalau bilang cukur rambut pasti langsung menyebut om Fadilah.Tarif cukur rambut disana dulu sekitar Rp.12.000 untuk orang dewasa dan Rp.10.000 untuk anak-anak jadi sekali cukur rambut saya harus merogoh kocek Rp.32.000.

Kini setelah pindah ke Cikarang Bekasi saya mulai mencari tukang cukur langganan yang murah dan ketemulah tukang cukur rambut dekat rumah yang berada diruko khusus namanya Om Ari.Pertama kali cukur ke Om Ari ini saya sendiri dulu takutnya kemahalan karena lihat tarif tukang cukur dijalan-jalan bisa mencapai Rp.15.000 tapi ternyata tarifnya lumayan murah dibandingkan tukang cukur lainnya.
Baca juga : Tak Ada Lapangan Bola Jalanpun Jadi

Akhirnya saya memutuskan berlangganan cukur rambut ke Om Ari.Jangan salah meskipun murah tapi tempatnya bagus,bersih dan full musik bahkan ada juga Siaran TV satelitnya keren bukan?

This post have 2 komentar

avatar
Dedy Akas delete January 19, 2017 at 11:41 PM

Kalau di tempat saya, sudah tidak ditemukan lagi Mas…
Jadi kalau mau cukur rambut yang mesti ke tempat cukur rambut...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete January 20, 2017 at 5:12 AM

Maksudnya ya itu cukur ketempat cukur rambut hanya orangnnya(tukangnya) ganti karena pindah rumah

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement