Saturday, April 29, 2017

Berburu Gambar Pelangi Disore Hari

author photo
Berburu Gambar Pelangi Disore Hari-Alam memberikan keindahan yang tiada terkira mulai dari gunung,bukit,danau,sungai,laut,hutan atau berbagai macam fauna.Itu semua merupakan anugrah dari Tuhan Sang Pencipta Alam untuk manusia didunia.Namun ada kalanya keindahan-keindahan alam tersebut hanya bisa dinikmati disaat-saat tertentu saja.

Pelangi Disore Hari
Pelangi Disore Hari

Misalnya saja peristiwa Gerhana bulan,Gerhana Matahari,Super Moon,Sunset,Sunrise atau mungkin pelangi.Kejadian alam tersebut tidak bisa anda nikmati setiap saat bahkan ada yang harus menunggu sampai puluhan tahun.Nah kemarin sore atau hari Jumat sekitar pukul 16.55 saya menjumpai kejadian alam langka yaitu munculnya pelangi di langit.

Saya sendiri awalnya tidak menyangka akan ada pelangi kebetulan sore itu memang habis diguyur hujan namun tidak lama.Tiba-tiba saja anak sulung saya berteriak,” Ada pelangi…Ada pelangi…!”.Yeah Namanya juga anak-anak melihat sesuatu yang aneh langsung heboh.Saat itu saya sedang didepan komputer dan spontan saya mengambil Ponsel dan Tripod untuk Berburu gambar pelangi yang langka ini dan juga sekaligus videonya.

Baca juga : Cabut Gigi 100% Gratis Dipuskesmas Terbukti


Saya akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus jika berhasil mengambil gambar dan video pelangi.pertama saya bisa buat artikel seputar pelangi dan Upload video ke youtube.Lumayan bukan? Artikel bertambah Banyak koleksi video juga.Kebetulan saya sedang berekplorasi menggunakan Tripod kamera untuk menghasilkan gambar atau video terbaik.

Saya keluar rumah sambil menenteng Tripod dan setelah sampai di Spot pengambilan gambar yang pas saya letakkan Tripodnya.Mulailah saya Action Jepret sana jepret sini.Puas ambil gambar pelangi saya pindah mode memotret menjadi merekam video mulailah saya mencoba merekam gambar pelangi dari berbagai sudut.

Tak Peduli setiap orang yang lewat "ngelihatin",pengambilan gambar jalan terus cuek saja.Ketika sedang asyik-asyiknya mengambil gambar pelangi kebetulan ada tetangga yang melintas dan langsung berhenti menayakan, “Ada apa Mas?” Saya jawab saja, “Ada pelangi”.Tetangga saya Cuma bisa mengamAti dan berkata, “Ooooh…”.Sayang kejadian pelanginya disore hari jadi pelanginya tidak tampak jelas ketika difoto tapi bagi saya kegiatan berburu gambar pelangi itu mengasyikan.Berikut ini video pelangi yang sudah saya unggah ke Youtube dengan URL : https://www.youtube.com/watch?v=Hbi9gDIzsBw&t=106s

Bagaimana menurut anda penampakan pelanginya? Indah bukan.

This post have 0 komentar

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement