--> Skip to main content

Keuntungan Berlangganan Paket Internet Jam 00.00-12.00

Keuntungan Berlangganan Paket Internet Jam 00.00-12.00-Mau cari paket Intenet Murah? Mimpi kali yee…tapi menurut pendapat saya memang tarif paket internet di Indonesia masih tergolong mahal Buktinya kalau saya berlanganan paket internet harian dengan kuota Cuma 60 Mb tarifnya Rp.3000.Dengan kuota sebesar itu sekali buka youtube saja sudah langsung habis.Bandingkan dengan tarif internet di warnet game online Rp.3000 bisa satu jam sepuasnya tanpa kuota.

Paket Internet Jam 00.00-12.00

Mau pakai paket bulanan Rp.100.000 bisa dapat kuota 6 GB tapi masih kalah murah dibandingkan dengan jika berlangganan ke Hotspot RT RW NET bayar Rp.100.000 dapat internet unlimited walaupun harus membeli peralatannya dahulu atau bayar biaya registrasinya tapi harga peralatannya beda tipis jika beli modem 4G.Lalu bagaimana dong supaya bisa mendapatkan paket internet murah?

Baca juga:
Koneksi Internet Wifi Smartphone Lebih cepat,Benarkah?
Cara Mengaktifkan Koneksi WIFI Dikomputer Windows XP
Menjajal Kecepatan Paket Internet Hotrod XL

Untungnya  beberapa operator masih ada yang menawarkan paket internet jam-jam an atau bukan berlaku 24 jam penuh.Salah satunya XL yang masih menawarkan paket internet Super Ngebut walaupun teknologinya sudah ketinggalan karena hanya berlaku dijaringan 3G dan itu saja hanya ada dikartu yang lama sedangkan kartu yang baru karena sudah 4G paket Super Ngebut sudah tidak ada.

Nah saya termasuk pengguna XL yang masih menggunakan kartu yang lama jadi jika mengetikan menu di *123# masih ada paket internet Super Ngebut.Padahal saya sering mendapatkan SMS untuk mengupgrade kartu saya ke 4G tapi belum saya lakukan pertimbangannya buat apa upgrade kartu ke 4G wong ponsel saya masih 3G Kan sama saja bohong.

Apa sih keuntungan berlanganan paket internet super ngebut XL? Yang pasti kuotanya banyak Rp.50.000 mendaptakan kuota 5GB dijam 00.00-12.00 dan 500 MB 12.00-00.00.Meskipun saya hanya bisa menggunakan kuota 5GB dijam-jam tertentu namun cukup membantu kelangsungan ngeblog saya dibandingkan jika saya berlangganan paket regular Rp.60.000 Cuma dapat 3GB.

Selain itu saya tidak perlu upgrade ponsel saya jadi lebih hemat walaupun sekarang paket internet 4G sedang promo tapi masalahnya saya harus beli perangkat baru dan masalah berikutnya belum tentu tempat tinggal saya tercover 4G.

Itulah kenapa sampai sekarang saya masih setia dengan jaringan 3G walaupun tidak full karena saya bisa merasakan keuntungan berlanganan paket internet jam 00.00-12.00 yang tidak saya dapatkan pada paket internet regular.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar