Monday, April 24, 2017

Pasang Antena TV Terbaik Demi Nonton Bola

author photo
Pasang Antena TV Terbaik Demi Nonton Bola-Apakah Anda menyukai olah raga sepak bola? Jika Ya saya yakin anda akan sering nonton siaran langsung sepak bola di TV. Pengemar sepak bola di Indonesia termasuk beruntung karena bisa menonton gratis siaran langsung pertandingan sepak bola mulai dari liga Itali,Inggris,Spanyol atau liga lokal Indonesia melalui stasiun televisi nasional tanpa harus berlangganan TV Kabel.

Pasang Antena TV
Antena TV UHF
Namun demikian menyaksikan siaran langsung dari televisi nasional yang rata-rata beroperasi difrekeuesi UHF tidak selamanya mudah terutama untuk daerah-daerah yang jauh dari pemancar.Terkadang sinyal yang diterima lemah sehingga antena televisinya harus tinggi tak jarang diderah tertentu masyarakatnya menggunakan antena parabola ketimbang menggunakan antena TV biasa.

Baca juga : Pengertian TV Kabel Beserta Kelebihannya

Saya termasuk penggemar sepak bola tapi bukan penggila apalagi jadi fans fanatik jadi nggak ada istilah bergadang hanya untuk menonton bola kecuali kalau ada event besar seperti piala dunia diusahakan menonton walaupun seringnya ketiduran.Saya suka Timnas Spanyol,Inggris,Itali,Jerman,Brazil,Argentina kalau level klub favorit saya MU,Chelsea,Juventus,Barcelona,Real Madrid.

Meskpun tim-tim tadi merupakan tim hebat namun saya tetap cinta Timnas Garuda.Ada spirit yang luar bisa ketika menonton Timnas Garuda bertanding makanya saya selalu mengikuti perkembangan sepak bola nasional terutama melalui liga Indonesia yang sekarang berubah nama menjadi liga1.Meski permainan klub liga1 tak sehebat klub eropa tapi saya suka menonton liga Indonesia.Ada rasa bangga ketika menonton klub Liga1 sedang bertanding apalagi yang main Tim Persib Bandung,Arema malang atau Persija Jakarta.

Nah kebetulan Liga1(Liga Indonesia) mulai bergulir lagi bulan ini setelah sekian lama kena sangsi FIFA.Menariknya pada liga musim ini Salah satu Tim Liga1 Persib mampu mendatangkan eks pemain Chlesea Michael Essien.Hal ini tentu membuat penasaran penggemar sepak bola ditanah air termasuk saya dan jadi penasaran ingin menonton bagaimana pemampilan Persib Bandung jika ada pemain sekelas Essien ini,

Setelah ditunggu-tunggu ternyata hak siar dari Liga 1 dimiliki oleh TVone sayangnya TV saya kurang bagus penerimaan stasiun TV one padahal Antena TV saya memakai penguat(Boster).Hal ini disebabkan karena Antena TV nya saya letakkan didalam rumah bukan diluar rumah.Anehnya stasiun TV lain bisa ditangkap dengan Jelas.Apa mau dikata karena saya tak mau ketinggalan menonton Liga1 saya harus mencari cara agar siaran TVone bisa diterima dengan jelas.

Tak ada cara lain selain menempatkan Antena TV diluar ruangan.Untungnya saya memilikii pipa besi sepanjang 6 meter yang dulunya saya pakai untuk Radio wireless outdoor ketika berlanganan RT Rw NET.Dan setelah saya pasang antena TV tersebut siaran TVone akhirnya bisa diterima dengan jelas.

Tak disangka-sangka hari Sabtu malam ternyata Tim favorit saya Persib Bandung bertanding melawan PS TNI wah Pucuk dicinta ulam tiba nih,pertandingannya berjalan seru meski akhirnya hasilnya imbang 2-2 namun setidaknya saya bisa melihat langsung penampilan bintang baru mereka Michael Essien yang pada pertandingan tersebut mampu menyumbang 1 Gol melalui sundulan cantik.

Terbayar sudah pengorbanan saya bercapek-capek memasang antena TV,saya bisa puas menonton siaran langsung Liga1 di TVone lumayan buat hiburan disela-sela ngeblog.Bagaimana dengan Anda,Suka Nonton Bola juga?

This post have 0 komentar

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement