--> Skip to main content

Pulsa IM3 Tiba-Tiba Habis! Ini Solusinya

Pulsa IM3 Tiba-Tiba Habis! Ini Solusinya-Baru isi pulsa kok tiba-tiba habis? Anda pasti heran dan pasti kesal.Begitu pula dengan saya mengetahui pulsa IM3 tiba-tiba habis padahal baru saja diisi.Saya langsung menebak pasti ada yang tidak beres dengan layanan operator IM3.Kejadian ini sebenarnya sudah saya endus hampir sebulan ini namun saya belum berpikir kalau pulsa kesedot gaa-gara berlanganan layanan konten premium.

Pulsa IM3 Tiba-Tiba Habis

Tadinya saya beranggapan pulsa cepat habis gara-gara untuk SMS kebetulan saya menekuni bisnis pulsa jadi sering mengirim SMS keserver pulsa.Namun saya jadi curiga karena setelah isi pulsa nominal 10.000 kok baru beberapa kali dipakai SMS kok sudah habis sedangkan saya jarang menelpon apalagi internetan karena saya punya ponsel khusus untuk internetan.

Dari situ saya mulai curiga ada yang tidak beres makanya ketika pulsanya habis saya berinisiatif mengisi pulsa dengan nominal paling kecil yaitu 5000 karena pulsa harus tetap terisi karena untuk bisnis pulsa.Namun faktanya kejadian itu terus terjadi bahkan tadi malam saya isi pulsa 5000 eh pagi-pagi mau transaksi pulsanya sudah habis.Aneh ! pikir saya padahal saya semalam hanya SMS beberapa kali nggak mungkin kalau tarifnya sampai 5000.

Saya langsung menduga kalau nomor ponsel saya secara tidak sengaja terdaftar ke layanan premium kebetulan anak saya sering memegang ponsel mungkin saja pencat-pencet ponsel dan ternyata bisa mengakibatkan mendaftar kelayanan konten premium.Saya langsung mencari cara agar pulsa IM3 saya tidak terus kesedot habis dan salah satunya saya harus berhenti berlangganan layanan konten premium.

Baca juga :
Koneksi internet Hotspot Wifi Smartphone Lebih cepat,Benarkah?
Menjajal kecepatan paket internet Hotrod XL
Bisakah 1 Kartu Berlangganan 2 paket Internet sekaligus?

Masalahnya saya tidak tahu saya berlangganan layanan premium apa? Tiba-tiba saya teringat waktu penyedotan pulsa marak dan akhirnya setiap operator mempunyai layanan untuk berhenti/UNREG dari layanan konten premium tertentu.Setelah coba-coba akhirnya ketemu caranya dan cukup mudah yaitu melalui menu USSD ponsel.Penasaran bagaimana caranya? Ikuti panduan UNREG otomatis layanan konten premium berikut ini:

1.Tekan *123#
2.Pilih  Info
3.Pilih Customer Service
4.Pilih UNREG Layanan Konten
5.Unreg Semua Layanan

Beberapa saat kemudian saya mendapatkan SMS dari IM3 yang menyatakan permintaan UNREG layanan konten akan segera diproses dan 1 menit kemdian saya kembali mendapatkan SMS bahwa saya sudah berhenti berlangganan layanan konten tertentu.Saya sendiri ternyata terdaftar dilayanan konten HIJAB entah kapan saya mendaftarnya karena saya merasa tidak mendaftar pantas saja pulsa saya cepat habis.

Demikianlah pengalaman saya mengatasi Pulsa IM3 tiba-tiba Habis dan solusinya semoga bermanfaat untuk anda khususnya yang pulsa ponselnya sering kesedot habis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar