--> Skip to main content

Trik Mudah Meningkatkan Penghasilan Adsense

Trik Mudah Meningkatkan Penghasilan Adsense-Jika anda memutuskan menjadi penayang adsense sejatinya anda harus siap utnk membuat konten sebanyak-banyaknya baik itu artikel jika anda seoarang  bloger atau video jika anda youtubers.Dengan membuat konten yang banyak akan menghasilkan trafik atau penayangan yang banyak pula dan penghasilanpun akan ikut naik.

Meningkatkan Penghasilan Adsense
Siapa sangka modal gambar ini view tembus 23k
Terlebih lagi jika anda membidik target lokal jumlah artikel sangat mempengaruhi pendapatan adsense anda sebagai gambaran pageview sekitar 4000 baru menghasilkan antara$1-2 perhari lebih parah lagi video youtube ada yang menganalisa penayangan 100k penghasilannya baru $2.Permasalahan terbesar yang sering dialami bloger dalam membuat artikel adalah kehabisan ide untuk menulis boro-boro menulis artikel yang banyak sehari 1 artikel saja sudah teras berat.

Berdasarakan pengalaman saya menulis sehari 1 artikel faktanya belumlah cukup untuk bisa gajian tiap bulan dari adsense apalagi jika anda menggunakan satu blog karena semakin tinggi trafik kebutuhan update artikel semakin dituntut lebih banyak kecuali jika penayangan blog anda sudah mencapai 12 k++ sehari.

Lantas apakah anda akan menyerah begitu saja? Oh No…! Ada sebuah cara mudah meningkatkan penghasilan adsese dan menurut saya cukup mudah yang penting anda kreatif yaitu dengan memanfaatkan lingkungan sekitar.Buatlah artikel dengan ide dasar hal-hal unik disekitar lingkungan anda,Penasaran?Berikut ini langkah-langkahnya:

1.Coba anda jalan-jalan disekitar komplek,perumahan atau kampung.Amati hal-hal yang menurut anda unik misalnya gerbang perumahan,pasar kaget,tempat-tempat makan,tempat mancing dan lain-lain.Jangan lupa selalu bawa kamera lalau Ambil gambar atau video sebanyak-banyaknya.

2.Amati juga aktifitas orang lain yang sering anda lihat didepan mata anda misalnya tukang jualan yang sering lewat,tukang ngamen atau mungkin hobi warga sektiar.

3.Jadikan gambar atau video yagn sudah anda ambil/rekam itu menjadi sebuah artikel dan tambahkan
juga video yotutube agar lebih menarik.

Mungkin anda bertanya-tanya memang ada yang membaca atau menonton videonya? Jangan takut meskipun ide dasarnya sederhana berdasarkan pengalaman saya ada saja yang membaca.Sebagai contoh ketika saya menulis artikel tentang kekeringan waduk diperumahan saya viewnya bisa tembus 23.169 contoh lain ketika saya menulis tentang perumahan didekat rumah saya viewnya bisa 1000++ bahkan walaupun saya menulis tentang tukang jahit keliling viewnya mencapai 1000++.

Jadi terbukti kan artikel yang die dasarnya memanfaatkan lingkungan sekitar mampu meningkatkan trafik dan tentu saja meningkatkan penghasilan adsense.Taruhlah 1000 view bisa menghasilan $0.25 berarti 10.000 view penghasilan bisa mencapai $2.5.Lumayan bukan? caranya mudah lagi tanpa perlu riset kata kunci segala.

Baca juga :
Kemarau Panjang Sumber air di Bekasi mengering
Puri Cendana Perumahan Berkonsep Bisnis 
Tukang jahit keliling Kutunggu kedatanganmu

Jujur saja saya masih sering menggunakan cara ini apalagi jika kebutuhan update artikel belum terpenuhi saya pasti mulai celingukan mencari sesuatu yang bisa dijadikan postingan.Saya tidak pernah kesulitan untk mengembangkan ide karena artikelnya bergaya narasi jadi seperti orang bercerita saja tinggal bagaimana mengolah kata-kata supaya menarik.

Ada tips dari saya supaya anda tidak sering jalan-jalan yaitu dengan memanfaatkan waktu untuk satu kali jalan dengan mengambil gambar sebanyak-banyaknya terkecuali video memang harus menunggu momen yang tepat.

Bagaimana anda tertarik mencoba trik mudah meningkatkan penghasilan adsense diatas? Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar