Sunday, May 7, 2017

Vidio Tukang Tahu Bulat Digoreng Dadakan

author photo
Vidio Tukang Tahu Bulat Digoreng Dadakan-Siapa yang tidak suka makan gorengan,camilan yang satu ini sudah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia pokoknya tidak lengkap kalau makan tidak ada gorengan.Ada 3 jenis gorengan yang paling populer yaitu gorengan tempe,Tahu dan Bakwan(Bala-bala).Biasanya masyarakat lebih suka membeli gorengan yang sudah jadi dipenjual gorengan dari pada membuatnya sendiri karena lebih praktis dan masih hangat.

Vidio Tukang Tahu Bulat

Melihat besarnya minat masyarakat makan gorengan dimanfaatkan oleh sebagian orang menjadi peluang bisnis seperti yang dilakukan oleh penjual tahu bulat yang satu ini.Mengusung brand “Tahu Bulat Dewi” penjual ini melakukan pemasaran yang lain dari pada yang lain jika kebanyakan penjual gorengan mangkal tapi penjual tahu bulat ini melakukan jemput bola.

Baca juga :
Bisnis Unik Tahu Goreng Bulat Dadakan Dimobil Keliling
Cara unik Penjual Tahu Bandung Memasarkan Dagangan

Tak tanggung-tanggung penjual tahu bulat ini berkeliling kerumah-rumah warga menggunakan mobil pick up sambil membawa peralatan menggoreng.Uniknya ketika menawarkan tahunya menggunakan pengeras suara yang memutar rekaman suara yang membuat penasaran.Dan ternyata suara itu menjadi ciri khas penjual tahu bulat.

Selain cara pemasarannya yang unik dan ciri khas suaranya,daya tarik lainnya terletak pada produknya karena umumnya penjual gorengan menjual tempe goreng,tahu isi dan bakwan.Faktor harga ikut berperan melariskan dagangan bayangkan harganya cuma Rp.500 per biji bandingkan dengan gorengan tempe,tahu isi atau bakwan yang rata-rata dijual Rp.1000 per biji.

Cara penyajian juga membuat pembeli semakin tertarik karena disajikan dengan bumbu tabur mau pedas atau gurih tingal pilih.Tahu bulat Dewi menerima pesanan jika suatu saat ada pelanggan yang membutuhkan.Penjual tahu ini patut diacungi jempol semangatnya patut dicontoh seperti moto yang ada dimobilnya “Kerja keras Keja cerdas Kerja ikhlas”

Bagaimana tidak kerja keras dengan harga cuma Rp.500 per biji butuh menjual tahu yang banyak agar omsetnya besar mungkin saja targetnya tidak tercapai sehingga harus kerja ikhlas namun begitu tetap kerja cerdas agar pembelinya melimpah salah satunya dengan suara khas tadi atau berkeliling.

Bagi anda yang belum pernah melihat penjual tahu bulat ini secara langsung anda bisa menonton video yang sudah saya unggah ke youtube dengan URL : https://www.youtube.com/watch?v=WQ9s5Vkguik Oh ya Video ini juga memenuhi request pengunjung Channel Youtube saya yang minta Video Tahu Bulat.

Semoga Vidio Tukang Tahu Bulat Digoreng Dadakan diatas bisa menginspirasi anda bahwa bisnis tidak harus menjual produk yang harganya mahal yang murahpun tetap potensial asalkan jumlah yang terjual banyak dari pada tidak ada yang beli sama sekali.

This post have 5 komentar

avatar
Indra Kusuma Sejati delete May 8, 2017 at 6:21 AM

Di tempat saya juga banyak tuh kang sekarang pada keliaran naik mobil pick up, dan yang menjadi khas suaraya itu loh ...ha,, ha, ha,

Reply
avatar
Mas Poniran delete May 8, 2017 at 10:38 AM

betul mas ditempat saya juga banyak yang jualan tahu bulat bahkan sehari bisa ada 3 sampai 5 penjual tahu bulat yang berbeda

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete May 8, 2017 at 11:15 AM

Memang mas suaranya itu loh enak didengerin

Reply
avatar
Muhamad delete May 9, 2017 at 6:14 PM

Ada ada aja emang indonesia ini.

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete May 10, 2017 at 2:49 PM

Awalnya saya menikmati jajanan tahu bulat ini mas, tapi kok lama-lama kayak rasanya terlalu gurih dan agak ragu dengan kualitasnya. Akhirnya anak saya juga saya stop untuk membeli jajanan ini. Di tempat saya juga banyak yang lewat...

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement