Monday, July 24, 2017

Hotel- Hotel Favorit di Bawah Rp700 Ribu di Daerah Sleman,Yogyakarta

author photo
Berdasarkan data dari Indeks Pariwisata Indonesia (IPI) Kementrian Pariwisata,Kabupaten Sleman menempati peringkat ke empat dengan skor 3,72 yang memiliki Indeks Pariwisata 10 besar di Indonesia.Di Kabupaten Sleman berbagai jenis objek wisata seperti wisata alam,sejarah,desa dan kuliner untuk bisa Anda pilih.Termasuk mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama beserta keluarga memilih menghabiskan liburan di Kabupaten Sleman Salah satunya beliau mengunjungi Candi Borobudur.

Hotel- Hotel Favorit di Bawah Rp700 Ribu di Daerah Sleman, Yogyakarta

Selain objek wisatanya yang beragam. Kabupaten Sleman pun mudah diakses oleh berbagai jenis transportasi, termasuk udara. Hanya dengan 1,5 jam dan mengeluarkan dana untuk booking tiket pesawat online dengan tujuan Yogyakarta mulai dari Rp.400.000 hingga Rp.500.000,- Anda sudah dapat menikmati berbagai cita rasa yang dimiliki Yogyakarta.

Tak heran jika setiap akhir pekan atau liburan, banyak wisatawan domestik dan wisatawan luar DIY memadati setiap objek wisata khususnya Kabupaten Sleman. Hal ini terbukti sulitnya untuk mencari penginapan-penginapan hotel ketika tiba di sana. Maka dari itu, jika Anda hendak pergi ke Yogyakarta, lebih baik pesan hotel melalui online.

Di bawah ini empat hotel di daerah Sleman Yogyakarta yang memiliki harga semalam berkisar dari Rp100.000 hingga Rp700.000,- di antaranya;

1. Prima SR Hotel & Convention

Hotel ini berada dalam kelompok hotel bisnis Internasional dan harganya pun masih terjangkau mulai dari Rp257.800,-. Prima SR Hotel & Convention terletak di Jl. Magelang KM 11 Tridadi, berdekatan dengan Monumen Yogya Kembali yakni sebuah museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Prima SR Hotel & Convention memiliki 82 kamar, 10 ruang bisnis, 21 kamar superior, 46 kamar deluxe, 2 kamar kelompok, 2 kamar suite, dan 3 kamar keluarga. Para pengunjung pun merasa puas dengan pelayanan saat menginap di hotel bintang empat tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan skor delapan (excellent) untuk skor yang dimilikinya. Hotel yang baru berdiri di tahun 2012, lumayan memiliki fasilitas kamar an hotel yang dibutuhkan para pengunjung, salah satu fasilitas yang bisa Anda gunakan adalah bantuan pemesanan tiket atau tour wisata.

2. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Jika Monumen Yogya Kembali dan Tugu ada di dalam daftar objek wisata yang akan Anda kunjungi, referensi hotel yang dekat yakni The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta. Selain dekat dengan kedua objek tersebut,Anda pun dapat mengetahui Universitas Gajah Mada, kampus favorit di Yogyakarta.

Hotel yang menempati Jl. Kebon Agung No. 20 Sendagad Milati memiliki lahan seluas 4.030 meter persegi dengan enam lantai dan 110 kamar yang terbagi atas kelas deluxe, junior suite, dan suite. Harga kamar per malam mulai dari Rp600.000 hingga termahal Rp650.000. Fasilitas kamarnya pun lengkap dan sudah sesuai dengan hotel bintang empat seperti menyediakan kulkas, TV LED dan layanan TV Kabel,serta fasilitas umum lainnya.Sedangkan untuk fasilitas umum,salah satunya yakni jasa penjemputan atau antar ke Bandara.

3. Hotel Star 88

Hotel Star 88 merupakan hotel bintang tiga yang mendapatkan apresiasi tinggi yakni excellent dari para pengunjungnya. Hotel Star 88 berada di Jalan Tata Bumi No. 3 A dan berdekatan dengan Pasar Beringharjo, Malioboro Mall, Museum Sasana Wiratama, dan Museum Tugu.Harganya cukup lebih tinggi dibandingkan Prima SR Hotel & Convention yang suah berada di bintang empat.Untuk semalam menginap di Hotel Star 88,Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp292.200,- hingga Rp322.300, sudah termasuk biaya sarapan.

Meskipun bangunan dan dekorasinya sederhana, Hotel Star 88 memiliki fasilitas yang cukup lengkap di antaranya untuk fasilitas kamar yaitu AC, kamar mandi pribadi,layanan kamar 24 jam,air kemasan. Layanan housekeeping jubah mandi, meja,sandal,Wi-Fi gratis, telepon, perlengkapan mandi, tempat tidur lipat atau tambahan, dan TV LED. Sedangkan untuk fasilitas hotel yakni resepsionis,bellboy,satu ruang rapat,penyimpanan koper,bantuan pemesanan tiket atau tur dan layanan antar ke Bandara.

4. Kangen Boutique Hotel

Hotel yang satu ini sangat strategis, hanya perlu 10 menit dengan berkendara untuk sampai di Stasiun Kereta Api Yogyakarta,25 menit berkendara menuju Bandara Internasional Adi Sucipto. Kangen Boutique Hotel menawarkan bangunan dan kamar yang bergaya Arsitektur Eropa Kuno (Romawi). Terdapat 40 kamar dengan berbagai kelas seperti standard, superior, dan deluxe. Semua kamar di berikan AC dan bebas rokok. Untuk kamar standard, biaya semalam yakni Rp335.000,- sudah termasuk sarapan. Jika tertarik, Anda dapat mengunjungi Jl Magelang KM 5.8 No. 27 Sleman.


Itulah empat hotel yang berada di daerah Sleman yang kami rekomendasikan untuk Anda berlibur bersama keluarga. Jika ingin mencari hotel lainnya, Anda dapat mencari daftar hotel di Jogja melalui Reservasi.com dengan mudah. Anda hanya perlu memilih kota tujuan kemudian agar lebih terperinci, Anda dapat mencari berdasarkan budget, bintang hotel ataupun wilayah.

This post have 4 komentar

avatar
Buret mrj delete July 24, 2017 at 9:43 PM

referensi hotel murah yang sangat diperlukan ini....

Reply
avatar
mas prastiyo delete July 25, 2017 at 3:41 PM

Sebagai orang yang tinggal tidak terlalu jauh dari daerah seleman dan jogjakarta, saya malah tidak tahu mas

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete July 26, 2017 at 5:08 PM

Bagus nih referensinya, dan saya juga baru tau ternyata Sleman diam-diam menghanyutkan. Candi Borobudur memang menjadi daya tarik utama bagi Sleman...

Reply
avatar
Dedy Akas delete July 27, 2017 at 10:04 PM

Walaupun harganya murah... ternyata fasilitasnya, sangat mumpuni...
Hotel-hotel seperti itulah yang banyak dicari... :D

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement