Friday, August 18, 2017

Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Plus Ulasan

author photo
Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Plus Ulasan-Tahukah Anda teknologi transfer data Bluetooth tidak hanya dimonopoli oleh perangkat komputer atau ponsel? Yups… perangkat audio rumahanpun seperti tak mau kalah memanfaatkan teknologi ini.Salah satu perangkat audio yang mengintegrasikan fitur bluuetooth dalam rangkaiannya adalah Speaker Aktif.

Speaker Aktif Bluetooth

Speaker Aktif merupakan perangkat 2 in 1 atau Power Amplifier dan Speaker dalam satu perangkat.Teknologi yang digunakan speaker aktif kian lama kian lengkap jika dulu diawal kemunculannya speaker aktif hanya memiliki line ini yang berupa terminal RCA,input Mic serta tone control namun saat ini sudah berkembang dengan kehadiran USB input/Mp3 Player,Gadget input, Radio FM,LED Display,Equalizer,AVC (Automatic Vokal Changer Hingga pengendali jarak jauh atau Remote control.

Fitur Bluetooth yang disematakan pada speaker aktif semakin membuat Speaker aktif layak untuk dijadiakan perangkat audio rumahan andalan karena fungsinya yang multimedia.Dari sekian banyak brand speaker aktif yang beredar dipasaran saya mencatat ada 2 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik yang patut anda perhitungkan keberadaannya.

Baca juga :



Penasaran Speaker aktif mana saja yang saya maksud? Tetap dihalaman ini dan simak informasi selanjutnya yang akan saya sampaikan.

Speaker Aktif Bluetooth Terbaik


1.Speaker Aktif Bluetooth Polytron PAS 79

Speaker aktif besutan pabrikan elektronik yang sudah lama malang melintang dipasaran indonesia ini bisa dikatakan speaker aktif terbaik dikelasnya.Bagaimana tidak”Dapur Pompa” Amplifiernya berkekuatan 2x100 watt RMS Stereo.Tak hanya itu saja sistem speakernya juga mengadopsi 3 Way dengan Woofer Ganda yang membuat suara yang dihasilkan lebih detail dan tendangan bassnya mantap apalagi dengan dukungan kotak speaker berteknologi Bass Reflek sangat rekomended banget buat memutar musik.

Fiturnya juga tak kalah keren mulai dari USB Player yang tidak hanya mampu memutar file Mp3 namun juga mampu memutar file movie atau video,Gadget input,Kareaoke,Video out,Radio FM,LED display yang keren,Remote control dan tentu saja Bluetootnya.

Tak kalah keren Desain kotak speakernya yang  terbuat dari kayu berlapis bahan khusus berwarna coklat sehingga tampil natural dan dimensinya itu yang membuat tampilannya semakin gagah  yaitu 308x960x260.

2.Speaker Aktif Bluetooth Polytron PAS 59

Spekaer akitf blouetooth terbaik berikutnya masih dari Polytron seri PAS 59.Dapur Pompa Amplifiernya hampir identik dengan PAS 79,Dipersenjatai power amplifier berkekuatan 2 x 100 Watt RMS Stereo dan dukugnan sistem speaker 3 Way dengan Woofer Ganda cukup berkelas untuk memainkan musik.

Berbeda dengan PAS 79 dimana Sound Prosesornya menggunakan tone Control(Bass Trebel) PAS 59 Menggunakan Equalizer otomatis dengan berbagai genre pilihan Pop,Rock,Classic,Jazz dan Flat yang lebih memudahkan memilih jenis musik pilihan.

Dilihat dari sisi desain PAS 59 Terlihat cukup artistik terutama pada bagian LED Display yang menyatu dengan bagian speaker Tweeter dengan lekukan yang menawan bahkan pengaturan volume master dan volume mic berada dibawah speaker tweeter sehingga Tampil elegant.

Sedangkan speaker woofer dan midrengenya menempel begitu saja di kotak speaker tanpa ada varisasi lain sehingga Nampak polos.Desain kotaknya menganut Bass Reflek hanya saja lubang udara (Ported) berada dibagian belakang.

Untuk bagian masukan sinyal input PAS 59 terbilang cukup lengkap selain terminal RCA tersedia juga USB input yang mampu memutar file Mp3 maupun Video,Gadget input dan tentu saja fitur Bluetoothnya.

Fitur yang tak kalah menarik adalah tersedianya keluaran video atau video out dimana nantinya pengguna bisa menyambungkan keluaran video tersebut ke Televisi.

Dilengkapi dengan Penerima Radio FM beserta pengendali jarak jauh atau remote control membuat speaker ini semakin memanjakan penggunanya.

Demikianlah informasi seputar Speaker Aktif Bluetooth Terbaik beserta ulasan singkatnya mudah-mudahan bermanfaat bagi Audio Mania.Terima Kasih atas kunjungannya.

1 komentar:

avatar
Indra DP delete August 24, 2017 at 10:09 PM

yang tipe Polytron PAS 59 sepertinya pas bagi aku yg suka nonton film di komputer :D

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement