Monday, October 9, 2017

Instant Article Facebook Hadir Saatnya Perbanyak Like

author photo
Instant Article Facebook Hadir Saatnya Perbanyak Like-Facebook sudah menjadi sosial media terpopuler di Indonesia bahkan fungisnya bukan sekedar untuk media pertemanan namun lebih dari itu bisa sebagai sarana promosi atau jual beli.Jangan heran jika diberanda anda sering muncul status teman anda yang menawarkan suatu produk atau iklan dari facebook langsung.

Bagi webmaster atau bloger facebook sering digunakan untuk mempromosikan blog/situs karena trafiknya akan cepat naik apalagi jika menggunakan fb ads dan membangun sebuah brand di internet melalui halaman fanspage semakin menarik isi sebuah blog maka folowenya akan semakin banyak.Dengan menjadi follower fanspage maka pengunjung akan dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dari blog favorit cukup dengan membuka facebook.

Saya sendiri setiap membuat blog baru pertama-tama yang saya lakukan adalah membuat halaman fanspage.Dari 7 halaman fanspage facebook yang saya miliki ada yang jumlah likers nya ratusan ada pula yang ribuan.Namun selama ini saya kurang memaksimalkan fungsi fanspage ini karena menurut saya tidak begitu signifikan meningkatkan trafik jika likersnya masih sedkit.

Sebagai contoh saya memiliki halaman fanspage dengan topik bisnis yang jumlah likersnya mencapai 2200 tapi jika saya membagikan artikel paling-paling hanya menjangkau 200-700 orang dan dari jumlah itu belum tentu semaunya mengunjugi blognya.Dari sisi penghasilan adsense juga tidak signifikan makanya saya lebih suka mencari trafik dari mesin pencari.

Tapi sepertinya situasinya akan berubah,saya kini mulai memaksimalkan lagi halaman fanspage yang saya miliki tapi tujuannya bukan semata-mata untuk meningkatkan trafik tapi lebih dari itu yaitu masalah uang.Bagi bloger pencari penghasilan internet apapun yang bisa menjadi ladang uang pasti akan tertarik untuk mencobanya.

Instant Article Facebook

Halaman fanspage sekarang bisa menghasilkan uang loh? Ya sejak kehadiran Instant Article Facebook halaman fanspage anda bisa menghasilkan uang caranya dengan menerbitkan artikel dihalaman fanspage dengan format XML Standar HTM5.

Nah perlu anda ketahui artikel instan tadi bisa menampikan audience network (jaringan periklanan Facebook) jadi jhampir mirip dengan adsense hanya saja sistemnya bukan Pay Per Klik tapi perseribu tayang jadi lebih mudah mendapatakan penghasilan.Jadi syarat utama mendapatkan penghasilan dari instant article adalah anda harus memiliki blog dan halaman fanspage.

Baca juga :
Suka Duka Mencari Pemasang Iklan Di Facebook
Nikmatnya Dapat Uang dari Internet
Blog Pintu Gerbang Menuju Bisnis Online

Tapi meskipun mudah untuk mendapatkan 1000 tayangan tentu bukan perkara mudah terutama jika likers fanspage nya sedikit jadi jika ingin mencoba instant article dari facebook setidaknya jumlah followernya sudah banyak.

Selain itu yang menjadi sedikit ganjalan adalah sistem pendatarannya yaitu harus mencantumkan NPWP ( Nomor Pokok Wajib Pajak) Jika tidak pembayaran penghasilan akan menemui kendala kecuali jika sudah memiliki NPWP bukan lagi masalah.

Nah…oleh karena iitu sebelum anda serius untuk menekuni Instant Article sudah saatnya perbanyak like dari sekarang karena tidak bisa cepat kecuali jika anda mengunakan jasa tambah like tapi apakah itu efektif? Cara yang efesien menurut saya dengan memperbanyak artikel yang bermanfaat sehingga pengunjung akan suka rela meg klik tombol like fans page anda.

Bagaimana anda tertarik mencoba instant article facebook? Sillahkan daftar sekarang  juga karena anda harus mendapatkan persetujuan dulu dari tim facebook.

This post have 9 komentar

avatar
Haris L. Hakim delete October 10, 2017 at 9:36 AM

Fanspage saya gak banyak likenya, masih tahap berjuang. HAHAHAHAHAHA....

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 10, 2017 at 10:55 AM

Nyicil dari sekarang mas...lumayan buat nambah nambah penghasilan

Reply
avatar
Maman Achman delete October 13, 2017 at 3:58 PM

Pengen nyoba sih, tapi fans page fb saya jarang aktif, followers baru sekitar 400-an.

Reply
avatar
Maya delete October 13, 2017 at 9:49 PM

Mungkin karena halaman saya tidak saya maksimalkan ya mas? jd kurang rame
semoga usaha mas Dwi memaksimalkan fanspage sukses

Reply
avatar
Ifrod Faqoth delete October 13, 2017 at 11:29 PM

agak susah juga mas buatnya karena pake format xml

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 14, 2017 at 7:49 AM

Mulai diaktifkan mas,pasang widget followernya dan ajak pengunjung untuk like.Myicil dari sekarang

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 14, 2017 at 7:50 AM

Pasang Widget fanspagenya mba...saya juga belum banyak dan masih cari likers

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 14, 2017 at 7:52 AM

Dikompi ajaib ada tutorilanya mas,enak lagi kalau pakai WP ada plug in nya jadi nggak perlu repot bikin artikel format XML

Reply
avatar
Bimo Aji Widyantoro delete October 15, 2017 at 12:11 PM

saya malah udah ngehapus fanspage pekan lalu soalnya gak begitu ada perubahan. Tapi ngebaca ini malah bikin penasaran lagi. Tapi yah udah kehapus.

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement