--> Skip to main content

6 Kelebihan Speaker Aktif PAS 79 By Polytron

MEDIAKOMPILASI.COM,6 Kelebihan Speaker Aktif PAS 79 By Polytron-Siapa tak kenal produk speaker aktif dari Polytron? Speaker ini cukup populer dipasaran Indonesia bahkan banyak peminatnya terbukti masih banyaknya toko-toko offline dan online yang menjual produk speaker aktif Polytron.Yups…Kualitas suara speaker aktif Polytron memang tidak perlu diragukan lagi,admin sendiri sering mendengarkan langsung suara yang dihasilkan speaker aktif Polytron Dan menurut saya Karakter bass nya cukup menonjol cocok untuk selera masyarakat Indonesia.

Speaker Aktif PAS 79 By Polytron

Salah satu seri Speaker Aktif Polytron yang Patut diperhitungkan keberadaannya adalah PAS 79.Meski sudah lama rilisnya namun teknologinya masih up to date jadi belum ketinggalan.PAS 79 bisa dibilang produk unggulan dari Polytron atau kalau di dunia gadget sering disebut Flagship.Jika dibandingkan dengan seri Speaker aktif Polytron lain PAS 79 memiliki keunggulan tersendiri yang membuat speaker aktif ini lebih berkelas.

Baca juga :
Speaker Aktif Terbaik Untuk Sound System
5 Kelebihan Speaker Polytron PAS 28
Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Plus Ulasan

Apa sajakah kelebihan-kelebihan dari speaker aktif PAS 79 sehingga keberadaannya patut diperhitungkan di jagat audio Indonesia? Nah…inilah yang akan saya coba kupas harapannya tentu anda akan semakin mengerti keunggulan/kelebihan dari Speaker PAS 79.Lanjut ke info utama…

Kelebihan Speaker Aktif PAS 79


1.Daya Output Terbesar dikelasnya
Speaker aktif PAS 79 memiliki daya output 2x100 watt RMS sehigga bisa dikatakan PAS 79 merupakan speaker aktif BIG POWER.Besarnya daya output ini sangat mempengaruhi kekuatan Bassnya menjadi kuat bertenaga karena mampu menggetarkan driver dengan kekuatan penuh.

Bagi anda yang suka mendengarkan musik dengan suara”keras” atau hingar bingar tapi bertenaga atau akan diletakkan diruangan yang  luas speaker ini sangat cocok untuk anda

2.Didukung Dobel Woofer Berteknologi XBR
Kekuatan daya output yang besar tanpa diimbangi driver yang mumpuni tentunya akan menjadi sia-sia tapi PAS 79 dengan dukungan Dobel Woofer berteknologi XBR membuat output speaker aktif menjadi optimal terlebih lagi teknologi XBR membuat kualitas nada rendah menjadi lebih baik.

3.Big Speaker Aktif
Salah satu daya tarik dari speaker aktif PAS 79 adalah dimensi kotaknya yang besar diatas rata-rata speaker merk lain yaitu 308x960x260mm (DXHXW) sehingga terlihat gagah apalagi dengan balutan warna “Woody” Nampak alami.Wajar jika speaker ini menyandang predikat speaker Floorsatnding karena cocok diletakkan dilantai.

Besarnya dimensi kotak tentu saja membuat volume kotaknya semakin lapang sehingga matching dengan ukuran woofernya.Apalagi dengan dukungan sistem Bass reflek membuat kualitas nada rendahnya lebih berbobot.

4.3 Way Speaker Sistem
Daya output yang besar tanpa dukungan sistem speaker aktif yang memadai tentu hasilnya juga kurang sempurna dan PAS 79 terbilang cukup lengkap sistem speakernya Karena menganut sistem 3 Way artinya tiap-tiap frekuensi mulai dari rendah menengah dan tinggi mampu direspon oleh masing-masing speaker baik Woofer,midrange maupun tweeter.

Dengan sistem ini suara vocal penyanyi lebih jelas sehingga cocok sekali jika digunakan untuk berkaraoke atau musik-musik dengan dominan vocal.

5.Speaker Multimedia
PAS 79 memilki konektivitas yang lengkap sehingga bisa dibilang speaker multimedia karena bisa dengan mudah dihubungkan dengan perangkat lain mulai dari DVD Player dengan line input RCA,Gadget dengan line in 3,5 cm.Speaker ini juga mendukung USB input yang mampu memutar file audio dan video dan yang lebih canggih adalah PAS 79 mendukung koneksi Bluetooth.

Tak hanya itu PAS 79 juga memilki fitur Radio FM sehingga pantas jika disebut speaker Multimedia.

6.Mendukung Video Out
Keunggulan Speaker aktif PAS 79 berikutnya dan ini jarang ditemukan di speaker aktif lain yaitu adanya Video out.Dengan Fitur Ini jika anda memutar file vidio maka visualnya bisa anda saksikan melalui monitor televisi jadi anda sudah tidak perlu lagi  memutar disk cakram untuk memutar file video karena cukup dari flashdisk.

Demikianlah 6 Kelebihan Speaker Aktif PAS 79 by Polytron Semoga Menambah Wawasan anda didunia speaker.Jangan Lupa Like Fans Page Mediakompilasi untuk mendapatkan info terbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar