--> Skip to main content

Tas Selempang Kulit Pria,Antara Fungsi dan Fashion

MEDIAKOMPILASI.COM,Tas Selempang Kulit Pria,Antara Fungsi dan Fashion-Sebagai seorang Blogger Pria Merangkap sebagai pebisnis makanan camilan saya tak bisa lepas dari yang namanya Tas selempang atau Tas Pinggang.Tas ini bentuknya kecil tapi banyak fungsinya misalnya untuk menyimpan ponsel,dokumen atau uang

Tas Selempang Kulit Pria

Dulu sebelum saya memiliki tas selempang,saya suka was-was ketika membawa ponsel saat hunting gambar untuk bahan postingan atau video Youtube takut ponselnya jatuh tidak terasa karena biasanya hanya disimpan disaku baju atau celana.Apalagi ngeblog dan ngevlog sudah menjadi pekerjaan saya sehari-hari jadi saya butuh gambar yang unik atau peristiwa unik untuk update beberapa website saya.

Baca Juga :



Begitu pula ketika saya sedang berjualan makanan camilan kebetulan jualannya kaki lima, jadi suka was-was jika menyimpan uang disaku celana karena banyak yang beli jadi kalau saya sering bolak-balik merogoh celana bisa saja uang saya jatuh tak terasa.

Tapi itu dulu setelah saya membeli Tas selempang Pria,semua kekuatiran itu sirna,kemana-mana ketika saya berkeliling menggunakan motor saya selalu menyimpan ponsel saya di Tas Selempang pria tersebut.Begitu pula saat saat melayani pembeli makanan camilan,saya tinggal memasukkan uang kedalam tas selempang tersebut yang saya letakkan dipinggang sehingga lebih aman.

Tas Selempang Kulit Pria Bagian Dari Fashion


Saya lebih suka memilih tas selempang kulit pria karena modelnya yang keren-keren dan bahannya kuat dan tahan lama.Jadi tas selempang bukan sekedar mengejar fungsinya saja tapi lebih dari itu bisa menjadi bagian dari fashion pria yang akan menambah percaya diri ketika tampil dimuka umum.

Faktanya banyak saya lihat para pria dewasa baik itu karyawan atau wira usahawan yang memakai tas selempang ini dalam kehidupan sehari-hari.Namun jika Anda menginginkan tampil keren dengan Tas Selempang Kulit Pria Anda tentu harus memilih Tas selempang kulit pria yang berkualitas baik dari sisi bahan pembuatnya atau desainnya bukan asal membeli karena banyak juga tas selempang murah yang dijajakan dipingir-pinggir jalan.

Tentu anda tidak mau dong penampilan anda jadi terlihat “janggal” hanya karena tas selempang pria yang anda kenakan? Itulah mengapa sebelum anda membeli tas selempang kulit pria sebagai bagian dari fashion amati dulu trend atau model yang terkini.Lalu kemana dong saya harus membeli Tas selempang Kulit Pria Keren?

Tokopedia Situs Belanja Online Pusat Tas Selempang Kulit Pria Terlengkap


Tak perlu Bingung mencari Tas selempang kulit Pria keren karena ada sebuah situs belanja online terbesar di Indonesia yang terpercaya,Siapa Tak kenal Tokopedia salah satu marketplace populer di Indonesia dengan alamat situs tokopedia.com yang sudah eksis sejak tahun 2009 Bahkan sudah meraih penghargaan "Marketeersof the year 2014" untuk sektor e-commerce bukti kredibilitasnya yang bagus.

Saya sendiri sudah membuktikannya dengan berbelanja beberapa keperluan bisnis,saya dapatkan dari tokopedia.Pelayanannya bagus,pembayarannya mudah dan pengiriman tepat waktu dan tentu saja Aman karena dana saya tidak akan dikirim kepelapak sebelum barang yang saya pesan sampai jadi akan terhindar dari penipuan.

Baca juga: Harga Dan Review Cetakan Martabak Unyil Happy Call

Di Tokopedia Anda bisa dengan mudah menemukan Tas selempang kulit pria idaman anda.Disana akan anda temukan berbagai model tas selempang keren dengan harga yang bervariasi sehngga anda bisa memilih sesuai dengan Budget Anda.

Tunggu Apalagi ! Ayo Wujudkan Penampilan keren dengan Tas selempang kulit pria bersama Tokopedia Situs Belanja Online Terpercaya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar