--> Skip to main content

Peluang Usaha Paling Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga

MEDIAKOMPILASI.COM,Peluang Usaha Paling Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga-Sebagai Ibu rumah tangga tentu ingin dong membantu suami mencari penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga apalagi jika gaji sang suami pas-pasan. Tidak sedikit Ibu rumah tangga yang takut berbisnis dengan alasan tidak ada modalnya atau bingung apa usahanya.

Usaha martabak mini

Padahal sejatinya tidak perlu takut atau terkedala modal karena bisa mencari bisnis yang mudah dan modal yang kecil. Salah satu peluang Usaha yang paling cocok untuk Ibu rumah tangga adalah peluang usaha martabak mini manis.Kenapa Usaha Martabak Mini Manis? Yups… karena dengan hanya bermodalkan cetakan martabak mini anda sudah bisa memulai usaha ini.

Baca juga :

Meskipun pemasarannya jadi tebatas hanya dari rumah tapi dengan kreativitas usaha martabak mini anda bisa berkembang. Anda bisa menitipkan martabak mini kepenjual jajanan pasar atau dipenjual nasi uduk pada pagi hari.  Semakin banyak penjual makanan yang anda titipkan peluang omsetnya juga semakin besar.

Selain itu anda juga bisa memanfaatkan teknologi yaitu dengan media sosial khususnya facebook dengan menawarkan martabak mini manis anda ke facebook baik keteman atau melalui grup atau komunitas. Kelebihan dari martabak mini adalah proses pengolahnnya yang cepat jadi anda bisa berjualan dengan sistem Sale by Order, ada yang pesan baru dibuat dan menyediakan layanan Antar. Tak butuh lama untuk membuat 20 sampai 40 potong martabak karena hanya butuh waktu sektiar 1 jam.

Dengan cara pemasaran seperti ini tentunya cukup memanjakan pelanggan karena bisa menikmati martabak mini manis dalam keadaan hangat berbeda dengan cara pemasaran yang dititipkan.Cara ini tentu bukan cara pemasaran baru karena bisnis makanan besar seperti Pizza, Bakmi kerap melayani konsumen dengan layanan deliverinya.

Jika Anda ingin menerapkan cara ini tentunya agar tetap menguntungkan anda harus menawarkan martabak mini premium (Kualitas Terbaik) artinya dengan bahan-bahan pilihan sehingga rasanya enak meskipun bisa jadi harganya lebih mahal dari pasaran pada umumnya dan juga harus ada batas minimal order misalnya saja difacebook saya menjumpai halaman facebook yang menjual martabak mini yang memataok hraga Rp.3000 per pcs dan minimal pembelian 24 pcs/ 2 Lusin.

Kemasannya juga dibuat menarik dengan dus (Box ) khusus (Custom) sehingga kesannya premium. Bagaimana dengan layanan Antarnya? Gampang kan ada ojek online kalau pemesannya lokasinya agak jauh tapi kalau dekat bisa diantar dengan armada sendiri. Bagaimana Mudah bukan merintis usaha martabak mini manis ?

Oh Ya…Jika Anda tertarik merintis usaha martabak mini ini dan kebetulan belum memiliki cetakan martabak mini saya punya rekomendasi toko online yang khusus menjual cetakan martabak mini dengan teknologi modern,Nama Tokonya Cetakan7 Silahkan kunjungi linknya Disini atau Jika mau Tanya-tanya dulu Silahkan chat via WA ke 087779266901.

Demikianlah Informasi seputar Peluang Usaha Paling Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga, Semoga bermanfaat Jika ada pertanyaan Silahkan corat-coret dikomentar !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar