--> Skip to main content

Hostinger, Jasa Hosting Indonesia Penyedia Domain Gratis Berkualitas Satu-Satunya

Kalau sudah memiliki website, lalu apa yang kita lakukan selanjutnya pun sudah kelas, yakni melakukan kegiatan berwebsite. Dimana kita menulis bebas, berjualan, promosi, dan lain-lain. Yang terpenting adalah kegiatan-kegiatan yang menghasilan pundi-pundi rupiah. Untuk itulah ada Hostinger yang menyediakan jasa web hosting terbaik untuk mendukung kegiatan kita tersebut.

HOSTINGER

Di Indonesia, jasa Web Hosting Indonesia ini dikenal dengan nama IDHostinger. Sebuah jasa penyedia web yang murah dan terpercaya. Bukan abal-abal, karena memang terbukti memberikan jasa Hosting Indonesia yang terbaik. Terbukti selama masa kebangkitannya di tahun 2014, IDHostinger sudah memiliki pelanggan lebih dari 29 juta orang. Setiap harinya ada 20 ribu pelanggan baru yang mendatanginya. Sebuah kualitas lah yang mengundang banyak pelanggan tersebut.

Selain terkenal dengan paket-paketnya yang murah meriah, IDHostinger ini juga menyediakan domain gratis. Sebuah jasa web hosting pertama di Indonesia yang menyediakan nama domain secara gratis. Kualitasnya pun tidak abal-abal, melainkan memang benar-benar berkualitas dan memiliki nilai jual.

Keberadaan domain ini sebenarnya sudah lama diketahui, namun kebanyakan pengguna belum sadar bahwa domain ini akan menentukan perkembangan website. Website yang bukan hanya sekedar akun semata, melainkan sebuah tempat untuk mengais rejeki di dunia maya.

Kini domain pun banyak dicari di samping penggunaan hosting. Banyak yang mulai menggunakan nama domain yang berkualitas untuk menunjang operasional website. Mereka akan memilih dengan pertimbangan yang matang. Jika salah memilih, maka kita harus tahu konsekuensinya. Untuk itulah dalam membantu pemilihan yang terbaik, IDHostinger hadir memberikan solusi bagi kita dalam menentukan jasa web hosting yang terbaik.

Domain gratis dari Hostinger

Domain ini akan menjadi identitas dari website kita, dimana namanya tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek. Disesuaikan kapasitasnya gara mudah untuk diingat. Pemilihan nama domain pun bebas dan pihak IDHostinger juga membantu memberikan saran.

Inilah yang membuktikan bahwa IDHostinger yang bukan hanya sekedar membuatkan website saja, melainkan juga menjadi teman sharing yang terbaik bagi para pelanggannya. IDHostinger benar-benar mendampingi para pelanggannya dari nol, walaupun mereka sudah handal, namun masih memerlukan saran yang membangun demi kemajuan website.

Dengan mendapatkan nama domain dari IDHostinger ini, dijamin kita tidak akan mendapatkan nama domain yang pasaran. Dalam artian nama domain yang sudah banyak dipakai orang. Dijamin unik dan limited edition. Pihak IDHostinger pun menyediakan alternatif atau cara untuk mengecek eksistensi nama domain lewat TDL. Di sini kita bisa melihat apakah nama domain sudah dipakai atau belum.

Beberapa nama domain yang banyak digunakan adalah domain “.XYZ”, domain “.COM”, domain “.NET”, domain “.org”, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari beberapa nama domain tersebut yang paling disarankan adalah dengan menggunakan domain “.XYZ”. Keunggulan domain ini adalah domain terbaru yang bebas. Bebas memakai nama dari bahasa apapun.

Pembuatan domain dari IDHostinger ini menang gratis, namun untuk memperpanjangnya, dibutuhkan biaya. Tetap mematok biaya yang paling murah, yakni tidak sampai 200 ribu per tahunnya.

Untuk domain “.xyz” mematok harga yang paling murah, yakni hanya Rp 13.212,- per tahunnya. Cukup murah dengan kualitas terbaiknya. Banyak yang mencari juga karena termasuk nama domain yang unik. Untuk domain “.com” dibandrol dengan biaya perpanjangan Rp 119.972,- per tahun, domain “.net” harganya Rp 133.317,- per tahun, dan domain “.org” dengan harga Rp 160.007,- per tahun.

Harga domain yang paling tinggi adalah pada domain “.org”. Ini dikarenakan kebanyakan yang menggunakan domain ini adalah instansi-instansi atau organisasi kemasyarakatan. Namun tetap paling murah, karena perpanjangan dalam durasi 12 bulan dibandrol dengan harga di bawah 200 ribu rupiah saja.

Kualitas domain Web Hosting Indonesia, IDHostinger


Bukan hanya satu atau dua manfaat saja yang akan kita dapatkan ketika memilih domain dari IDHostinger. Beberapa diantaranya adalah :

  • Domain dari IDHostinger adalah domain yang terpercaya. Sebuah bukti bukan janji, karena memang sudah terdaftar dalam list domain berkualitas dunia. Domainnya pun sudah bersifat internasional, dan masuk dalam jajaran list 40 domain terbaik dunia versi ICANN. Dukungan live chat pun juga menjadi salah satu hal yang mendukung kualitas dari domain ini.


  • Perlindungan domain yang memadai. Dimana ada database WHOIS yang  siap melindungi database yang kita miliki  domain kita. Hal ini juga tidak lepas dari peran serta sertifikat ICANN yang dimiliki IDHostinger. Proteksi terhadap adat-data pribadi kita pun dijamin aman dan tidak akan bocor ke publik.Bukan hanya wacana saja, melainkan sebuah kenyataan, karena memang IDHostinger peduli dengan privasi data yang memang harus dilindungi dan dijaga keamannnya.


  • Harga domain yang murah. Pembuatan awal gratis, lalu perpanjangan di bawah 200 ribu rupiah. Hanya IDHostinger yang bisa memberikan layanan murah ini. Sebuah jaminan nyata dari IDHostinger yang memberikan domain gratis yang diimbangi  dengan kualitas yang terbaik. Domain ini pun bisa diganti kapan saja, dan atau dilakukan dengan transfer domain.


Dimana lagi kita bisa menggunakan jasa Hosting Indonesia dengan membeli nama domain yang murah. Bahkan biaya pembuatannya pun gratis, dan kita tinggal membayar biaya perpanjangannya saja.

Pentingnya penggunaan domain ini membuka kesempatan bagi jasa web hosting untuk membantu memberikan nama domain bagi para websiter. Apalagi IDHostinger ini memberikan domain yang gratis dengan kualitas terbaik, maka akan sangat memudahkan bagi para penggunanya. Domain yang sederhana namun berkualitas serta dijamin limited edition.

Referensi
https://www.hostinger.co.id/domain-murah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar