Monday, April 9, 2018

Mau Usaha Online Shop? Koneksi Internet No.1

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM,Mau Usaha Online Shop? Koneksi Internet No.1-Apa jadinya jika ada pelanggan Online shop yang menghubungi anda tiba-tiba koneksi internet terputus? Sungguh tidak nyaman bukan, bisa-bisa calon pembeli langsung kabur dan tidak jadi membeli. Itulah mengapa koneksi internet menjadi ujung tombak kesuksesan Usaha Online shop. Jadi sebelum anda memutuskan untuk  terjun ke Usaha Online Shop atau E coomerce /toko online sektor ini wajib anda perhatikan.

Usaha Online Shop

Beberapa Manfaat Koneksi Internet untuk kesuksesan Usaha Online Shop


1.Mengonlinekan usaha anda diinternet bisa dengan website, Fanspage, Akun Pribadi ,facebook, ,Instagram, Youtube atau Marketplace. Tanpa koneksi internet yang memadai rasanya sulit untuk membangun sebuah Usaha Online Shop.

2.Sarana Komunikasi dengan Pelanggan dimana orang jaman sekarang lebih suka chat dengan WA ketimbang Call atau SMS. Jika Anda memilih WA sebagai alat komunikasi dengan pelanggan Koneksi internet wajib ada. Bisa saja menggunakan sarana email namun tetap saja membutuhkan koneksi internet yang memadai.

3.Upload Berbagai file Produk seperti gambar produk, atau Video ke web online shop, Yotube atau sosial media bahkan bisa juga streaming.

4.Memesan barang ke supplier
5.Mengecek transaksi/transferan uang dari pembeli melaui I-Banking.

6. Mengecek paket pesanan (Tracking) melalui Nomor Resi yang diberikan jasa ekspedisi.

Mengingat begitu pentingnya koneksi internet yang layak dalam artian kecepatannya memadai sebaiknya anda memiliki paket internet dengan kualitas terbaik. Namun masalahnya terkadang biaya langganannya tidak ramah dikantong sebagai gambaran paket internet dengan kuota 3 GB (Berlaku 24 jam) harganya mencapai 60 ribu. Kuota sebesar ini jika anda aktif diintentet apalagi sering main yotube untuk mempromosikan produk anda tentu kuota sebesar itu tidak mencukupi.

Baca juga :

Saran saya gunakan paket internet unlimited seperti koneksi internet jaringan Fiber optik atau jika anda ingin hemat anda bisa berlangganan ke koneksi internet WiFi rumahan karena cukup membayar 150 ribu per bulan anda bisa mendapatkan paket internet unimited 24 jam tanpa syarat bahkan bisa dibagikan kelebih dari satu perangkat.

Jangan sampai ketika Usaha Online shop anda sedang naik daun atau mulai dipercaya pelanggan tiba-tiba anda mengalami masalah dengan koneksi internet anda entah itu lelet atau sering gangguan sehingga akan merugikan usaha online shop Anda. Semoga Bermanfaat !!  

1 komentar:

avatar
himawan sant delete April 10, 2018 at 10:26 AM

Terimakasih info koneksinya bermanfaat.
Beaya langganan internet 24 jam Rp.150.000 jadi pilihan karena beaya terjangkau dan koneksi internetnya juga stabil.

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement