Selasa, 08 Mei 2018

Ingin Membeli Pakaian Muslim Baru untuk Ibu? Pelajari Dulu Tipsnya!

author photo
Memberikan hadiah untuk ibu tidak harus mahal. Kita juga tidak harus menunggu momen spesial ketika ulang tahun atau hari ibu untuk memberikannya. Jika kita memiliki rezeki, tak ada salahnya membuat ibu senang dengan memberikan hadiah istimewa.
Kita tak perlu bingung memilih jenis hadiah yang tepat. Sebab kita bisa memberikan pakaian muslim untuk ibu tercinta. Jika sudah mempelajari tips-tips ini, kita pasti tak akan keliru memilih pakaian muslim sebagai hadiah:

Pakaian Muslim

Memilihkan Jenis Pakaian yang Nyaman
Tidak semua model pakaian muslim pasti nyaman untuk ibu kita. Pakaian muslim yang menurut kita kekinian belum tentu cocok dengan selera dan kepribadian ibu. Jadi, kita mesti lebih teliti memilihkan model pakaian yang nyaman. Salah satu pilihan yang tepat adalah baju tunik.
Baju tunik biasanya berukuran longgar sehingga membuat penggunanya leluasa bergerak. Panjang baju tunik yang mencapai lutut juga akan membuat penampilan penggunanya tampak syar’i. Kita tak akan repot bila ingin memberikan baju tunik sebagai hadiah untuk ibu. Sebab kini MatahariMall menyediakan koleksi tunik bergaya modern untuk wanita masa kini. Kita pun leluasa memilih motif dan model baju tunik yang paling cocok dengan karakter ibu.

Kita Juga Bisa Membelikan Pakaian Muslim Bergaya Formal
Jika ibu kita sudah memiliki banyak pakaian muslim untuk aktivitas sehari-hari, kita bisa memilih alternatif hadiah lain berupa pakaian bergaya formal. Pakaian muslim bergaya formal bisa digunakan untuk menghadiri undangan pesta. Jenis pakaian muslim ini biasanya terbuat dari bahan yang lebih mewah sehingga penampilan ibu kita akan kelihatan semakin elegan.

Bahan Pakaian yang Menyerap Keringat
Mencermati bahan pakaian juga penting ketika kita akan memberikannya sebagai hadiah. Kita harus memprioritaskan pakaian yang terbuat dari bahan lentur, lembut, dan menyerap keringat. Terutama bila ibu kita bertubuh gemuk atau aktif bergerak sepanjang hari. Pakaian yang terasa nyaman pasti membuat ibu kita leluasa bergerak ketika beraktivitas.

Hindari Warna Pakaian yang Mencolok
Orang tua biasanya tidak terlalu menyukai pakaian yang warnanya mencolok. Karena pakaian tersebut akan membuat penampilan terkesan norak. Jadi, alangkah lebih baik jika kita memilihkan warna-warna bernuansa lembut. Siapkan hadiah berupa pakaian dengan nuansa warna pastel. Selain tidak membuat penampilan terlihat mencolok, pakaian dengan warna lembut juga tidak mudah luntur ketika dicuci. Warna pakaian akan lebih awet meskipun sudah digunakan dalam waktu lama.

Jangan Memilih Pakaian dengan Banyak Ornamen
Ibu kita belum tentu menyukai pakaian muslim yang terdiri dari banyak ornamen. Motif yang terlalu ramai, manik-manik, brokat, atau bordiran pada pakaian muslim memang tidak selalu nyaman. Kalau memang demikian, berarti kita mesti memprioritaskan pilihan pakaian muslim yang simpel. Kini, banyak produk pakaian muslim berkualitas yang desainnya simpel. Ibu kita pun akan mudah memadukannya dengan hijab atau aksesori pelengkap lainnya.

Memberikan Sepaket Pakaian Muslim dengan Hijab
Mungkin saja ibu kita akan merasa bingung jika hadiah dari kita tidak bisa dipadukan dengan koleksi hijabnya. Jadi, sebaiknya kita memberikan sepaket pakaian muslim dengan hijab yang warnanya senada. Paket busana muslim dan hijab akan membuat tampilan ibu kita jadi lebih istimewa.

Terakhir, jangan lupa mengemas hadiah yang akan kita berikan dengan rapi dan menarik. Buatlah ibu kita merasa bahagia ketika menerimanya. Kalau sudah memahami selera berpakaiannya, kita pasti tak akan keliru ketika memilihkan hadiah berupa pakaian muslim. 

This post have 0 komentar

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement