Pawai Keliling Menyambut Ramadhan 1436

Pawai Keliling Menyambut Ramadhan 1436

Mediakompilasi.com,Bekasi(07/06/2015) Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H perumahan kami mengadakan Tarhib Ramadhan bertepatan dengan tanggal 20 Syaban 1436 H atau sekitar 10 hari menjelang Ramadhan.Agenda yang bertujuan untuk syiar islam ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya.Seluruh muslim yang tinggal diperumahan dengan antusias mengikuti acara ini mulai dari bapak-bapak,ibu-ibu sampai anak-anak.Menariknya lagi setiap Masjid/Mushola mengirimkan jamaahnya dengan membawa atribut yang bermacam-macam ada yang diiringi marawis,mobil hias dan umbul-umbul.Agenda ini dimulai dengan pawai keliling mengitari jalan protokol perumahan yang berjarak sekitar 1 km setelah itu berkumpul disebuah lapangan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh warga adalah Pembagian door prize yang berupa kipas angin,sepeda,karpet dan lain-lain.Berikut momen-momen yang berhasil diliput mediakompilasi.com

Menyambut Puasa Ramadhan
Panggung Utama

Menyambut Puasa Ramadhan
Door Prize

menyambut Puasa Ramadhan
Pawai Keliling

Menyambut Puasa Ramadhan
Anak-anakpun semangat

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

9 komentar

Wah.., kelihatannya seru bingitz acaranya, Mas Dwi dapet hadiah juga ngga? Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H ya sob..

Balas

wah sudah ndak terasa ya mas sebentar lagi kita akan berada di bulan ramadhan, semoga puasa kita tahun ini menjadi puasa yang banyak manfaatnya :D

Balas

jadi ingat pulang kampung nih mas, dikampung saya juga kek gitu mas kalo mau kedatangan bulan Ramadhan..
tapi kayaknya sekarang nggak bia pulkam .. hehe

semoga Barokah ya mas kegiatan pawai keliling nya. miiiiiinn

Balas

Wah seru juga ya acaranya, semua warga bisa berkumpul bersama, ini sangat bagus untuk menjaga kerukunan antar warga, patut dicontoh :)

Balas

Bener mas meriah bangets sayangnya nggak dapet door prizenya.Nggak apa apalah yang penting meriah

Balas

Aamiin ya robbal aalamiin

Balas

Sama kayak sama saya dong mas dah lama nggak pulkam.

Balas

memang mas agenda yang positif meningkatkan rasa kebersamaan antar warga

Balas

Wakakakaka....sabar..., moga mas dapet rejeki lainnya yang banyak, amin..

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan