Skip to main content

Foto : SMP Negeri 5 Tambun Selatan didemo Warga

MediaKompilasi.com,Bekasi.Saat ini demonstrasi bukanlah sesuatu yang aneh dinegeri kita ini jika ada keluhan atau kekecewaan tentang pelayanan publik tak segan-segan masyarakat melakukan demonstrasi.Seperti yang terjadi hari ini Jumat(31 Juli 2015)didepan SMP Negeri 5 Tambun Selatan Bekasi warga melakukan demonstrasi beberapa saat sebelum jam masuk sekolah.Warga memasang spanduk dan selebaran yang berisi tuntutan warga seperti Copot Kepsek SMP 5,Sekolah SMP 5 Disegel,Mau Kemana Anakku Sekolah,Pemerintah Daerah Harus Turun Tangan.Demonstrasi ini buntut dari kekecewaan warga perumahan karena anak mereka tidak diterima disekolah tersebut.Padahal sekolah SMP Negeri 5 Tambun selatan berdiri diatas tanah fasos perumahan.Warga menuntut agar sekolah lebih mengutamakan warga  sekitar dibandingkan orang luar.Warga merasa dipersulit untuk menyekolahkan anaknya kesekolah tersebut.

SMP Negeri 5 Tambun selatan

SMP Negeri 5 Tambun Selatan

SMP Negeri 5 Tambun Selatan

SMP Negeri 5 Tambun Selatan
Mudah-mudahan dengan kejadian ini pemerintah daerah segera turun tangan sehingga tidak terjadi efek negatif terhadap pendidikan disekolah tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar