Skip to main content

Cara Menonton Video Youtube Hasil Download Lewat Televisi

Cara Menonton Video Youtube Hasil Download Lewat Televisi-Berawal dari kegemaran anak yang suka menonton film kartun disalah satu stasiun televisi swasta dimana tiap hari anak saya tidak mau ketinggalan untuk menonton film kartun ini biasanya acara tersebut tayang pada waktu sore hari mulai sekitar pukul 17:00 dan selesai menjelang maghrib.Kegemaran ini ternyata menimbulkan masalah karena anak saya kalau disuruh mandi sore selalu beralasan nanti saja kalau film kartunnya sudah selesai akibatnya mandinya selalu menjelang maghirb hal ini tentu tidak baik bagi anak-anak.

Saya berinisiatif untuk mencari kaset DVD yang judulnya sama seperti yang ada di televisi dan kebetulan mudah ditemukan ditoko toko kaset DVD.Sejak saat itu anak saya mau untuk mandi sore tanpa harus menonton televisi saya berdalih kan sudah ada kasetnya namun masalah lain muncul tenyata kasetnya cepat rusak maklum kasetnya bukan yang orisinil sehari dua hari langsung rusak mau beli lagi sayang akhirnya saya mencari informasi bagaimana caranya agar video dari youtube bisa diputar di DVD player dan ketemu yaitu dengan menggunakan aplikasi Any Video Converter.

Any Video Converter adalah aplikasi konversi All In One yang dapat mengkonversi  format video dengan cepat namun dengan kualitas video yang cukup baik salah satunya format video avi.Seperti kita ketahui jika anda mendownload video dari youtube formatnya bermacam-macam ada MP4,WEBM,FLV,3GP dan tentu saja jika diputar menggunakan DVD player tidak akan bisa saya sudah mencobanya,agar bisa diputar di Dvd Player format videonya harus dirubah dulu menjadi format avi.Lalu bagaimana cara menkonversi format video dari MP4/WEBM/FLV/3GP menajdi avi?Berikut tutorial selengkapnya:
  1. Buka Aplikasi Any Video Converter,Jika belum memiliki silahkan Download versi gratis Any Video Converter
  2. Klik Add Video atau bisa juga melalui tombol drag and drop
    Klik Untuk Memperbesar
  3. Pilih Video yang akan dikonversi kemudian pilih output video misalnya Archos 404/405 Movie(*.avi) dan ukuran videonya misalnya 480x272 sebagai contoh saya mengkonversi video tutorial yang berjudul WP Simple Galleries Demo
    Klik untuk memperbesar
  4. Klik Convert,Konversi akan berlangsung lamanya tergantung seberapa besar ukuran video yang dikonversi
    Klik untuk memperbesar
  5. Selesai Silahkan lihat folder My video dikomputer Anda.
  6. Copy file video tersebut ke falshdisk atau Memory card
  7. Masukkan ke DVD player melalui port USB.
  8. Selamat Anda sekarang bisa menonton video youtube hasil Download baik yang berupa film,video tutorial atau video klip melalui layar Televisi.
Bagaimana mudah bukan cara menonton video youtube hasil download lewat layar televisi?Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar