Setelah Google Adsense Apa Target Berikutnya?

Setelah Google Adsense Apa Target Berikutnya?

Percayakah Anda jika sebuah blog bisa mendatangkan passive income?kalau saya sangat percaya karena saya sudah membuktikannya sendiri saya memiliki 2 blog yang saya biarkan begitu saja namun sampai saat ini masih terus menghasilkan uang walaupun income/penghasilan yang saya dapatkan belum seberapa namun hal itu sudah cukup menjadi bukti bahwa blog memang bisa mendatangkan passive income.Untuk menciptakan sebuah blog menjadi aset yang bisa mendatangkan passive income memang tidak mudah butuh waktu,kerja keras serta ketekunan namun semuanya itu terbayar lunas jika anda berhasil menjadikan blog tersebut sebagai aset yang  bisa mendatangkan passive income.Baca juga : Menuju 1 Juta Pertama Lewat Blog Gratisan
Jasa Iklan
Sebagai blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog saya tak bosan-bosannya berusaha agar blog saya memiliki trafik yang mapan dalam artian tanpa sering updatepun trafik tetap stabil karena jika trafik blog saya sudah mapan peluang mendapatkan passive income semakin besar.Saat ini saya sedang fokus pada program periklanan terbaik Google Adsense walaupun masih pemula saya menaruh harapan yang besar pada program ini untuk mendapatkan penghasilan dari blog namun demikian saya tidak menutup kemungkinan untuk  mencoba cara lain asalkan program tersebut tidak melanggar kebijakan program adense salah satunya yang sedang saya targetkan adalah jasa iklan mandiri.

Cara ini sudah umum dilakukan oleh para blogger dan hasilnya cukup menjanjikan buktinya ada advertiser lokal yang berani bayar 400.000/bulan untuk 1 slot iklan bayangkan jika sebuah blog memasang  iklan dari google adsense dan iklan mandiri tentunya penghasilannya akan berlipat ganda.Namun untuk bisa menarik minat advertiser trafik merupakan syarat mutlak wajar saya jika selama ini saya belum melirik kearah sana karena memang trafiknya belum memadai.Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke blognya mas Ibrahim Lubis Terwujud.com diartikel terbarunya beliau membagikan tips cara untuk mendapatkan penghasilan melalui iklan mandiri.Menurut beliau sebuah blog layak untuk mengajukan proposal pemasangan iklan mandiri ke advertiser jika memenuhi syarat sebagai berikut :Visitor minimal 500/hari Alexa minimal 700 ribu global,Pageview minimal 1000,artikel minimal 100,update minimal 1 x seminggu dan ternyata blog saya memenuhi syarat untuk itu.

Jika traffik blog ini stabil dikisaran 500/hari atau pageview 1000/hari syukur-syukur lebih Saya berencana akan membuat proposal pemasangan iklan yang akan saya kirimkan ke para advertiser lokal siapa tahu beruntung lumayan buat nambah-nambah penghasilan kalau ditoalak?ya ngak apa-apa namnya juga usaha.Apakah Anda juga tertarik?
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

28 komentar

Jadi Target dari Media Kompilasi ini mencari advertiser Lokal untuk menambah Passive Income. Oke, lanjutkan Pak.

Balas

Coba coba saja mas siapa tahu beruntung

Balas

saya ikut mendoakan agar target mengirimkan proposal berhasil dan menjadi banyak peng iklan beriklan di blog ini,jika sudah sukses, minimal saya ikut kecepretan dollarnya dong?

Balas

Aamiin...Ajarin dong cara buat proposal yang menggigit biar bisa goal khan SiAkang ahli kalau masalah bisnis mah

Balas

Saya doakan semoga makin sukses mas,kalo target saya saat ini adalah mimiliki trafik yang stabil daan bisa diterima adsense nantinya.

Balas

kalau misalkan mau ngajuin proposal ke adveriser lokal itu gimana mas?? soalnya aku juga tertarik untuk nyobain. :)

Balas

Makasih atas doanya mas,Tetap semangat mas dan konsisten menulis biar keinginannya cepat terwujud

Balas

Bagaimana caranya mengajukan proposal iklan mas Dwi? BTW pageview blog Mas Dwi berapa per hari? Sharing mas....

Balas

Tinggal hubungi mereka mas melalui contact yang tersedia di web mereka untuk mencari advertisernya bisa mas lihat diblog yang sudah ada iklan mandirinya klik saja iklan tersebut nanti akan mengarah ke web advertiser nah hubungi mereka melalui kontak yang tersedia.Lalu mas buat surat yang isinya perkenalkan siapa mas,tujuan mas menghubungi mereka untuk menawarkan iklan,Beri gambaran blog mas misal topik traffik,alexa dll dan informasikan slot iklan dan berapa biayanya.Tunggu hasilnya jika mereka berminat pasti akan menghubungi mas

Balas

Lihat jawaban diatas Mas...mudah kok caranya.Pageview blog ini kisaran 1000-an mas

Balas

Kalau ngandelin adsense saja masih kurang sepertinya mas. Belum lagi resikonya. Afiliasi sepertinya lebih menjanjikan. Hehehe.
Sukses terus mas

Balas

Sekedar memanfaatkan peluang yang ada mas kalau memang bisa kenapa tidak dicoba

Balas

Iya..Iya, saya baru baca komen diatas. BTW rame banget ya PV-nya mas Dwi, berarti ini efek dari update artikel setiap hari ya.

Balas

jadi tergiur juga saya. coba kasih contoh beberapa advertiser lokal mas, sebagai refensi saja

Balas

bener banget tuh banyak blogger yang terlalu terobsesi dengan google adsense padahal mereka bisa menyediakan slot iklan sendiri toh sapa tau ada advertiser yang kecantol hehe
yang penting trafficnya ramai jadi menarik minat advertiser

Balas

Semoga berhasil mas dan semoga saya juga bisa mengikuti perjalanan mas nantinya...

Balas

Bener mas update artikel tiap hari dan konsisten terbukti meningkatkan traffik

Balas

Saya juga baru mau cari-cari advertisernya mas

Balas

Potensi penghasilannya lumayan juga asal traffiknya tinggi

Balas

Makasih mas baru mau coba-coba kok mas siapa tahu berhasil

Balas

saya nyimak aja mas :)

Balas

Blogku masih sepi peminat, rencana mau cari iklan mandiri saja. Semoga saja semakin sukses ngeblognya. Aku punya banyak blog justru tidak keurus. Sekarang focus ke blog yang ini saja.

Balas

Tetap semangat mas kalau sudah rezekinya akan datang sendiri yang penting ikhtiarnya siapa tahu ada advertiser yang mau memasang iklan diblog mas,Oh kalau sudah sukses pasang iklan mandiri bagi bagi tipsnya ya?

Balas

ow Begitu ya, makasih mas,, maklum belum pernah menghubungi advertiser langsung hehehe :)

Balas

blog saya mah apa atuh advertiser gk akan kepincut.

Balas

Makanya jangan nunggu didatengin mas kita yang nyamperin tuh advertiser siapa tahu lagi milik

Balas

saya juga sependapat mas, setelah adsense juga pengen ngembangin ke jualan slot iklan. Disamping itu ada juga kerjasama sama temen, dia mau numpang promo jasa desain jadi penghasilannya dibagi dua

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan