Skip to main content

Hari ini Tidak Posting Anda harus Menunggu 4 Tahun untuk Bertemu Tanggal 29

Halo sahabat blogger dan pengunjung setia blog mediakompilasi.com…Tahukah anda kalau tahun ini merupakan tahun kabisat? Jika belum tahu apa itu tahun kabisat menurut Wikipedia tahun kabisat adalah tahun yang mengalami penambahan 1 hari dengan tujuan untuk menyesuaikan penanggalan dengan tahun astronomi,jadi pada tahun kabisat pada bulan februari ada penambahan 1 hari yaitu tanggal 29 februari.

Tanggal 29 februari hanya akan anda temukan pada tahun yang angkanya habis dibagi 4 serta termasuk tahun abad yaitu tahun  kelipatan 100 yang angkanya habis dibagi 400.Jadi tahun 2016 merupakan tahun kabisat makanya bulan ini ada tanggal 29 februari 2016.Anda baru akan menemukan tanggal yang sama pada 4 tahun mendatang atau 2020.Lalu apakah ada kaitannya dengan dunia blogging?Jika dilihat dari sisi SEO sebenarnya tidak ada kaitannya karena tanggal tidak mempengaruhi pencarian digoogle.

Tahun Kabisat

Hanya saja jika anda ingin memiliki postingan ditanggal yang unik anda wajib memposting artikel pada hari ini karene jika tidak anda harus menunggu 4 tahun lagi untuk bisa posting ditanggal yang sama.Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu memperhatikan kalau hari ini tanggal 29 februari merupakan tanggal unik dan seperti biasanya saya posting namun ketika saya buka sosmed baru saya tahu kalau tahun ini merupakan tahun kabisat akhirnya muncul ide untuk menulis artikel ini.Baca juga : 4 Tipe Artikel Menarik yang bisa dibuat Secara Cepat

Ayo buat postingan sekarang juga selagi masih ada waktu beberapa jam lagi jangan sampai tanggal unik ini lewat begitu saja.Jika sedang tidak ada ide buat saja artikel ringan yang gampang membuatnya yang penting bisa posting hari ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar