--> Skip to main content

1 Juta Penayangan Pertama Blog Tercapai Memasuki Usia 1 Tahun

1 Juta Penayangan Pertama Blog Tercapai Memasuki Usia 1 Tahun-Tak terasa sudah hampir genap satu tahun usia domain media kompilasi.com tepatnya tanggal 24 April 2016.Ada yang unik menyambut ultah ke-1 domain ini yaitu jumlah penayangan blog media kompilasi yang sudah tembus diangka 1.000.000.Sebenarnya sejak beberapa minggu yang lalu sengaja saya tampilkan widget jumlah penayangan untuk menyambut 1 juta penayangan ini namun beberapa hari yang lalu saya copot widget tersebut untuk optimasi adsense.

Penayangan Blog

Hari ini saat saya mengecek jumlah penayangan melalui dashboard adsense ternyata sudah  melebihi 1 juta penayangan.Pencapaian ini tentu cukup menggembirakan bagi saya karena meskipun blog ini jenisnya gado-gado ternyata mampu meraih tayangan sebesar itu padahal dulunya saya kurang tertarik membangun blog gado-gado namun fakta ini membuktikan jenis blog apa saja asalkan rutin update hasilnya akan bagus.Baca juga : Butuh Berapa Lama Blog baru Traffiknya Memadai?

Saat ini tayangan blog media kompilasi tiap harinya berkisar antara 4700 hingga 5700 penayangan bagi saya merupakan pencapaian yang luar biasa dalam perjalanan ngeblog selama 4 tahun dan ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk selalu menjaga konsistensi dalam menerbitkan artikel secara rutin.Dengan jumlah 418 artikel bisa menembus  1 juta penayangan saya membayangkan bagaimana jika saya mampu menulis 1000 artikel tentunya hasilnya akan lebih menggembirakan.

Jumlah penayangan sangat berarti bagi penayang adsense seperti saya karena semakin banyak penayangan peluang penghasilan juga akan semakin besar.Memang jumlah penayangan sebesar itu masih belum maksimal terbukti blog ini belum mendapatkan fitur iklan matched content artinya google belum mengangap blog ini jumlah penayangannya bagus makanya perlu ditingkatkan lagi.Jika dilihat dari penghasilan sampai hari ini masih belum memuaskan masih perlu ditingkatkan lagi.

Rencana kedepannya saya akan terus berusaha konsisten untuk posting tiap hari agar jumlah penayangannya terus meningkat dan bila memangkinkan meningkatkan jumlah postingan tiap harinya walaupun hal itu tidak mudah namun dengan kemauan yagn kuat bisa terlaksana.Semoga saja semuanya bisa sesuai rencana Aamiin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar