Skip to main content

Celengan Dolar Bertambah Lagi Jangan Dilihat Angkanya

Celengan Dolar Bertambah Lagi Jangan Dilihat Angkanya-Mendengar celengan anda pasti akan membayangkan sebuah barang yang terbuat dari tanah dengan bentuk hewan seperti ayam atau macan dan ada juga yang terbuat dari plastik.Fungsi celengan biasanya untuk menyimpan uang.Meskipun sekarang zaman sudah modern bank sudah mudah ditemukan toh menabung uang dicelengan masih banyak dilakukan oleh masyarakat di Indonesia.

Celengan biasanya digunakan untuk menabung uang recehan sisa uang belanja meskipun recehan tapi kalau rutin diisi lama-lama juga jadi banyak dan biasanya celengan akan dipecah jika lebaran tiba atau pas butuh uang.Saya sendiri sebagai tukang sembako pernah punya celengan lumayan juga loh meskipun saya cuma memasukkan uang receh logam Rp.500-1000 pas dipecah lumayan  bisa mencapai 500 ribu lumayan bisa buat beli baju lebaran anak.

Berhubung sekarang saya jadi blogger yang sering mencari penghasilan tambahan dari internet saya juga ingin memiliki celengan didunia maya bentuk celengannya sudah digital yaitu berupa rekening Paypal.Karena celengannya digital maka uang untuk menabungnya juga dalam bentuk digital dengan mata uang dolar.Untuk mengisinya saya harus mencari recehan dari internet caranya dengan ikut program internet penghasil dolar misalnya survey dibayar atau CPM misalnya Toluna,You Gov,Viewfruit.Popcash ,Popads atau Adfly yang nantinya penghasilan yang diperoleh akan masuk kerekening Paypal.

Saat ini saya mengikuti 3 program survey dibayar kemudian saya ikut juga program CPM Popcash dan shortener URL Adfly. Namun yang rutin menghasilkan dolar adalah Toluna sedangkan yang lainnya belum saya maksimalkan apalagi  yang Pocash dan Adfly karena harus melalui blog jadi agak susah karena blog saya sudah saya gunakan untuk adsense sebagai program penghasil uang utama sedangkan kalau membuat blog baru lagi butuh waktu.

Celengan digital

Ada kabar baik buat saya kemarin saya kembali mendapatkan kiriman dolar dari Toluna,kecil memang cuma $3,03 tapi lumayan juga buat mengisi celengan digital Paypal.Uang sebesar itu hasil dari penukaran poin yang sudah saya kumpulkan selama mengikuti survey dibayar Toluna selain itu saya juga sedang menunggu kiriman dolar berikutnya yang jumlahmya sama,saat ini masih dalam proses.Jika dihitung-hitung jumlah uang celengan Paypal saya sudah berjumlah $4,47.
Baca juga : Toluna Paid Survey Terbukti Membayar Membernya,Yuk Ikut Gabung!

Rencananya jika celengannya sudah banyak akan saya gunakan untuk memperpanjang domain atau hosting yang jumlah tagihannya mencapai Rp.420.000 lumayan bisa meringankan tagihan.Bagaimana dengan anda sudahkah memiliki celengan dolar digital?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar