--> Skip to main content

Cara Jitu Memasarkan Produk Afiliasi Konversi Tinggi

Cara Jitu Memasarkan Produk Afiliasi Konversi Tinggi-Apa hambatan anda ketika akan menjual produk secara online? Ketersediaan produk bukan? Memang masalah yang sering dihadapi pebisnis online pemula karena tidak memiliki produk sendiri.Sebenarnya ada jalan keluar agar anda bisa menjual produk tanpa harus memiliki produk yaitu dengan cara mengikuti bisnis afiliasi atau memasarkan produk orang lain.

komisi afiliasi

Namun menekuni bisnis afiliasi bukanlah hal yang mudah karena anda harus mampu meyakinkan orang lain agar mau membeli produk yang anda tawarkan bandingkan dengan bisnis PPC yang relatif lebih mudah.Wajar saja jika kemudian kebanyakan blogger seperti saya masih menganggap sebelah mata bisnis afiliasi atau paling-paling hanya jadi bisnis sampingan.Padahal jika ditekuni secara serius bisnis afilasi juga berpotensi menghasilkan pendapatan yang besar.
Baca juga : Merancang Bisnis Online Jangka Panjang

Akhir-akhir ini saya kembali tertarik untuk menekuni bisnis afiliasi secara serius karena potensi penghasilannya cukup menggiurkan misalnya afiliasi hosting komisinya bisa mencapai 70%.Sebenarnya saya sudah lama mengenal bisnis afilasi ini namun hasil yang saya peroleh kurang maksimal.Setelah saya mencari informasi melalui internet saya jadi lebih mengerti cara jitu memasarkan produk afiliasi agar konversinya tinggi.
Baca juga : Masa Lalu Saya Penghasilan Cuma 10 ribu dari Affiliasi

Berikut ini Cara jitu Memasarkan Poduk Afiliasi Konversi Tinggi

1.Cari produk yang banyak dibutuhkan pengunjung internet
Salah satu kriteria produk yang banyak dicari pengunjung internet adalah produk tesebut mampu memecahkan masalah misalnya produk kesehatan,hosting murah.Dalam mencari produk yang akan dipasarkan perhatikan juga komponen-komponen pendukung misalnya sales laternya bagus atau tidak,Websitenya menarik,Kredibilitas produsennya,Sistem pembayaran,Garansi produk.

2.Riset Kata kunci
Setelah prouduk yang akan dipasarkan sudah ditentukan langkah selanjutnya adalah riset kata kuncinya.Tidak seperti google adsense anda pasti akan membidik kata kunci yang Pencarian bulanannya tinggi misalnya minimal 1K untuk memasarkan produk afiliasi yang paling utama adalah mencari Buyer Keyword misalnya kata kunci yang diawali/diakhiri dengan kata Jual,murah,toko online,beli,review.

Apakah kata kunci tersebut harus tinggi pencariannya? Tidak harus walaupun semakin tinggi semakin bagus meskipun pencariannya cuma 200 per bulan tapi karena kata kuncinya sudah tertarget kepembeli peluang terjadi penjualan lebih besar dibandingkan dengan kata kunci Pencarian tinggi namun masih bersifat umum.Jangan lupa pilih yang kompetisinya rendah.

3.Buat mini site
Mini site adalah situs yang topiknya sudah sangat sempit( Micro niche) dan biasanya hanya berisi 5-50 artikel.Disarankan untuk menggunakan domain sendiri dan utamakan yang ber  EMD(Exact Match Domain) maksudnya domain tersebut mengandung kata kunci yang dibidik.

Buat 1 artikel utama atau artikel pilar yang mengandung kata kunci dengan jumlah kata 500-1000 kata dan 10 atau lebih artikel pendukung  jangan lupa lakukan optimasi SEO baik melalui SEO on page dan off page,title dan meta deskripsi.Lakukan optimasi terus menerus sampai trafiknya memadai.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba cara jitu memasarkan produk afiliasi konversi tinggi diatas? Selamat Mencoba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar