Skip to main content

Gagal Gajian Adsense Gara-Gara Penyakit Lupa

Gagal Gajian Adsense Gara-Gara Penyakit Lupa-Namanya juga manusia lupa itu sudah lumrah tapi apa jadinya jika penyakit lupa datang disaat-saat yang penting? Kejadian semacam itu benar-benar terjadi menimpa saya pada hari kamis kemarin(26/6/2015) saat akan mengambil gajiaan adsense ke kantor Pos melalui Western Union ( WU).
Baca jugaPengalaman Pertama Mencairkan Gajian Adsense diKantor Pos

Lupa

Seperti biasanya jika pas gajian dari google adsense saya selau mencetak Tanda terima pembayaran dari google yang didalamnya terdapat nomor MTCN semacam PIN yang berisi 10 angka karena saya pikir lebih otentik dari pada saya mencatatnya kedalam secarik kertas.Hari kamis pagi setelah mengantar anak berangkat kesekolah saya mampir ke Warnet untuk mencetak tanda terima tersebut dan disinilah awal mula penyakit lupa saya kambuh.

Entah siapa yang salah saya atau penjaga warnetnya saat flasdisk tempat menyimpan file tanda terima pembyaran tadi dibuka saya langsung menunjuk sambil bekata,"Yang Gaji Mei mas!" tak lama kemudian tanda terima tersebut sudah tercetak diselembar kertas.Parahnya saya tidak mengecek lagi hasil cetakan tersebut padahal disitu tertera tanggal pembayarannya langsung saya bawa saja.

Sekitar jam 10.000 saya bergegas menuju Ke Kantor Pos Tambun Bekasi yang berjarak sekitar 7 Km dari rumah saya.Setelah sampai di kantor Pos dengan Percaya diri saya langsung menuju loket untuk meminta formulir WU.Setelah data diisii semua saya langsung menyerahkan ke petugas loket dan langsung diproses.

Seperti biasanya petugas Loket meminta Nomor PIN(MTCN) tapi herannya menurut petugas loket PIN nya ternyata salah.Nah lho! Saya kaget Kok bisa salah? setelah saya cek tanda terima pembayaran barulah saya menyadari ternyata tanda terima pembayaran dari google yang saya cetak salah itu tanda terima pembayaran bulan yang lewat Pantesan salah! Akhirnya saya terpaksa gagal gajian adsense pada hari itu.

Tadinya saya berniat ke warnet saja kan bisa buka akun adsnese dari sana untuk melihat Nomor PIN nya tapi sayangnya didaerah sekitar kantor Pos jarang ada warnet dan saya juga kuatir teledor lagi waktu buka akun adsense di Warnet misalnya lupa log out bisa repot.Disamping itu saya merasa pikirannya lagi error gagal fokus sehingga saya memutuskan untuk pulang saja gampang besok datang lagi.

Begitulah pengalaman saya gagal gajian adsense gara-gara penyakit lupa,jangan ditiru khususnya bagi sahabat blogger yang mengatur pembayarannya melalui WU,Pastikan nomor PIN nya benar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar